5 Merk KulkasTerbaik Tahun 2019.

Kulkas atau Lemari Es adalah sebuah produk elektronik yang berperan penting dalam kehidupan sehari hari. Fungsinya untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap fresh dan tidak membusuk. Terutama pada ibu rumah tangga, berguna untuk menyimpan sayuran dan buah.

Berikut ini adalah Merk Kulkas Terbaik yang wajib dimiliki.

1. Hitachi

saranaharga.com

Kebutuhan akan merk kulkas yang bagus membuat banyak perusahaan elektronik beramai-ramai memproduksi kulkas dengan kualitas terbaik.

Salah satu perusahaan yang selalu memproduksi kulkas dengan model mutakhir dan kualitas terbaik adalah Hitachi.

Akan tetapi, Hitachi tidak memproduksi kulkas 1 pintu, melainkan hanya kulkas 2 pintu, side by side, dan frech door. Kompresor inverter yang digunakan kulkas Hitachi dapat menyesuaikan daya pendinginan sesuai kebutuhan di dalam kulkas.

Yang membuat Anda harus memiliki kulkas Hitachi adalah teknologi Eco Thermo Sensor yang menyertai setiap produknya.

Teknologi ini dapat menyesuaikan tingkat pendinginan sesuai dengan suhu di dalam dan luar kulkas.

2. Electrolux

merdeka.com

Siapa yang tak kenal dengan Electrolux? Brand alat elektronik yang cukup ternama ini juga memproduksi kulkas dari berbagai jenis, baik kulkas 1 pintu, 2 pintu, 3 pintu, hingga side by side.

Dengan teknologi Nutri Fresh Inverter, kulkas dari Electrolux ini menjamin kesegaran bahan-bahan makanan lebih lama dibanding kulkas biasa.

Selain itu, kulkas dari Electrolux juga mengusung sirkulasi 360 AirCool yang memungkinkan udara dingin menyebar ke seluruh bagian kulkas tanpa terkecuali.

Electrolux juga melengkapi produk kulkasnya dengan Fresh Taste Deodorizer untuk menghilangkan bakteri penyebab bau di dalam kulkas, sehingga bau tidak mencemari makanan lainnya.

3. Sharp

Sinar-lestari.com

Sebagai merk elektronik yang cukup menguasai pasar di Indonesia, Sharp menghadirkan beragam pilihan jenis kulkas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Baca juga  Pengharum Ruangan Terbaik

Mulai dari kulkas 1 pintu sampai yang 5 pintu semua tersedia dalam merk Sharp. Hampir semua kulkas keluaran Sharp sudah menggunakan tempered glass tray sehingga tidak rapuh dan kuat menahan beban yang barat.

Beberapa produk malah dilengkapi dengan Plasmacluster Ion yang dapat menonaktifkan bakteri, virus, dan jamur agar makanan tetap higienis dan segar.

Jika Anda membeli kulkas side by side atau five door, Sharp juga menawarkan Water Dispenser, Touch Control Panel, dan Auto Ice Making.

4. Panasonic

prelo.co.id

Jajaran merk kulkas yang bagus dari Panasonic juga tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Panasonic memproduksi beberapa jenis lemari es, seperti lemari es 1 pintu, 2 pintu, side by side, dan frech door.

Tempered glass tray yang dipakai pada kulkas-kulkas Panasonic terbukti dapat menahan beban hingga 180 kilogram tanpa peaches atau retak.

Teknologi pendinginan yang digunakan oleh Panasonic dapat menyesuaikan suhu dalam lemari es dengan suhu dari luar kulkas. Selain itu, Panasonic menjamin bahwa produknya lebih hemat listrik dan energi.

5. Samsung

metropolitan.co.id

Inovasi dari Samsung tidak hanya tersedia untuk smartphone-nya saja. Akan tetapi, semua produk elektroniknya pun turut merasakan hal serupa.

Lemari es keluaran Samsung menawarkan fitur Power Cool yang dapat mendinginkan bagian dalam lemari es secara lebih cepat meskipun kulkas baru dinyalakan.

Samsung Digital Inverter Technology yang tersemat di hampir semua kulkas keluaran Samsung. Teknologi ini bermanfaat untuk menyesuaikan suhu pendinginan sehingga kompresornya lebih awet dan tahan lama.

Sama seperti merk lemari es lain, Samsung juga tidak ketinggalan memberikan Anti-Bacterial Protector untuk menjamin udara dalam kulkas tetap bersih dan higienis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *