Terakurat.com – Siapa yang tak kenal Xiaomi? Produsen smartphone yang berasal dari Negri Tirai Bambu ini memiliki cukup banyak peminat di Indonesia. Xiaomi juga selalu memberikan sesuatu yang baru dengan mengeluarkan produk-produk smartphonenya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera para konsumennya.

Bahkan, ponsel yang kerap kali terkenal dengan sebutan Flagship Kilernya ini memiliki harga yang cukup murah namun dengan spesifikasi yang tinggi. Sebelum kamu membeli Smartphone xiaomi terbaru , ada baiknya jika kamu melihat harga dan spesifikasinya terlebih dahulu.

Daftar Smartphone Xiaomi Terbaru

Redmi K30

Smartphone Xiaomi Terbaru
giztop.com

Redmi K30 smartphone yang dirilis pada Desember 2019 ini mengusung layar tipe IPS LCD 6,67 yang sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini ditenagai oleh Qualcom Snapdragon 730G yang dipadukan dengan 6/8Gb Ram dan penyimpanan internal 64/128/256Gb.

Untuk segi kamera K30 mengusung set up 4 kamera diantaranya 64Mp (wide), 8 Mp (ultra wide), 2 Mp (Makro), 2 Mp (depth sensor). Segi batrai hp ini memiliki kapasitas 4500mAh dan sudah mendukung fitur Quick Charging 27W. Cek Harganya disini

Redmi Note 8T

Smartphone Xiaomi Terbaru

Banyak yang mengatakan bahwa Redmi Note 8T ini adalah versi sederhana dari Redmi Note 8 dan Redmi 8 Pro.
Memang benar bahwa ada sejumlah spesifikasi yang di tawarkan oleh Redmi Note 8T ini cenderung lebih rendah dibandingkan dengan kedua pendahulunya.

Tak ada yang spesial dari sektor dapur pacunya ini karena hanya ada chipset Qualcom Snapdragon 665 dan CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Xiaomi memberikan dua varian ram yakni ram 3GB dan 4GB. Cek harga Xiaomi Redmi Note 8 disini

Baca juga  Laptop Dibawah 5 Juta.

Mi Note 10 Pro

Smartphone Xiaomi Terbaru

Mi Note 10 Pro adalah smarphone xiaomi yang tampil dengan RAM yang sangat besar yakni mencapai 8 GB dan untuk memori internalnya smartphone ini dibekali dengan memori berkapasitas 256 GB.

Sektor dapur pacu Mi Note 10 Pro ini menggunakan Cpu Octa Core (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver) dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G berfabrikasi 8 nm.

Sektor kamera Hp ini menyajikan 5 buah kamera utama dan masing-masing tiap kameranya beresolusi 108 Mp, 12 Mp, 20 Mp (ultra wide), 5 Mp (depth), 2 Mp (makro) sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang hobi Fotografi.

Kapasitas batrai sebesar 5260mAh sangat cocok untuk para pekerja yang menghabiskan banyak waktu dengan ponselnya dan tersemat juga fitur quick charge 4.0 . Cek harga Mi note 10 disini

Mi 9 Pro

Jika merasa bahwa spesifikasi yang di tawarkan Mi Note 10 Pro masih kurang, pertimbangkan untuk membeli Mi 9 Pro. Smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 855+ dengan fabrikasi 7 nm dan disandingkan dengan RAM sebesar 8 GB yang sudah cukup untuk menjalankan Aplikasi bahkan Game berat sekalipun.

Segi kamera Mi 9 Pro resolusi yang ditawarkan juga cukup besar 48 Mp, 12 Mp, dan 16 Mp.

Untuk selfie tersemat juga kamera dengan ukuran 20 MP yang dapat menghasilkan foto yang cukup bagus. Batrai Mi 9 Pro ini berkapasitas 400 mAh dan sudah mendukung fitur Fast Charging. Cek harga klik disini

Black Shark 2 Pro

Setelah sebelumnya merilis Blackshark 2 brand raksasa asal Tiongkok ini kembali merilis seri terbaru untuk lini Hp Gamming andalannya.

Xiaomi Black Shark 2 Pro hadir dengan layar yang jernih berukuran 6.39 inci yang dipadukan dengan chipset kelas atas yaitu Snapdragon 855+ yang tentunya lebih unggul dari Snapdragon 855 yang dipakai di Black shark 2.

Baca juga  Home Teater Terbaik.

Smartphone ini hanya tersedia 2 pilihan saja yakni RAM 8 Gb dan 12 Gb.
Black Shark 2 ini cocok buat kamu ingin main game tanpa hambatan, Black Shark 2 ini tidak memiliki lubang audio jack 3,5 Mm tetapi bisa di akali dengan converter usb to jack 3.5. Cek harga black shark 2 pro nya disini

Itulah beberapa Daftar Smartphone Xiaomi Terbaru, jika tertarik untuk memilikinya kamu bisa membelinya di gerai official Mi store atau di Toko online yang sudah disediakan di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here