Siapa yang tak kenal Netflix? yupss netflix adalah salah satu penyedia layanan streaming yang berkantor di Los Gatos, Claifornia.
Perusahaan ini berdiri pada tahun 1997 dan bisnis utama dari perusahaan ini adalah layanan streaming. Nah, Berikut ini adalah beberapa Film Netflix terbaik yang wajib kamu tonton.

Daftar Film Netflix Terbaik, Diantaranya :

Stranger Things

Film Netflix Terbaik


Sekilas film ini mirip dengan film anak-anak, akan tetapi sebenarnya film ini adalah serial asli dari Netflix yang bergenre Science Fiction dengan sentuhan komedi dan drama yang sangat nyandu untuk ditonton. Dan tak heran apabila serial ini memiliki banyak fans dari seluruh dunia.

Di season pertama Stranger Things menceritakan tentang hilangnya anak bernama Will Byers yang disebabkan peristiwa sipranatural yang terjadi di kota Hawkins, Amerika Serikat berlatar tahun 1980-an. Sementara pada season selanjutnya, kembali menampilkan usaha will untuk kembali ke normal setelah dipengaruhi oleh hal-hal yang berbau negative. Dan di season 3 cerita Stranger things semakin seru, pasalnya ternyata masih ada energi jahat yang menyelimuti meski Eleven sudah menutup gerbang dunia para monster seperti Demogorgon.

Kingdom

Kingdom menceritakan seorang putra mahkota asal yang dikirim ke sebuah daerah untuk misi bunuh diri, dimana ia harus menginvestigasi sebuah wabah yang sangat misterius yang telah menyebar ke segala penjuru negri mereka. Bagi penggemar film yang ber genre zombie-zombiean seoerti Train To Busan pasti akan terhibur dengan serial ini.
Disepanjang season juga penonton dimanjakan oleh deretan K-idol seperti Ji Hoon, Bae Doona, Ryu Seung Ryong dan banyak lagi.

You

Sejak disiarkan di Netflix pada akhir tahun 2018 silam, Film You ini langsung menjadi pembahasan yang hangat diperbincangkan di Amerika. Pasalnya bukan hanya menyajikan kisah cinta picisan, tetapi dibalut pula dengan nuansa thriller psikologis dari karakter utamanya.
Film ini mengisahkan betapa menakutkannya orang yang memiliki kecenderungan obsesif terhadap pasangannya sendiri, tak lain adalah pasangan Joe terhadap Beck di season pertama. Banyak korban yang berjatuhan di tangan seorang karyawan toko buku tersebut. Di Season kedua Joe mengubah identitasnya menjadi WIll dan pindah ke Los Angeles untuk menghindari segala masalah yang pernah ia alami. You merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Caroline Kepnes.

Baca juga  Zeta, Karakter Baru Di Film Angry Bird Movie 2.

Sex Education

Sex Education adalah film original Netflix yang memiliki genre komedi-drama yang juga banyak menarik perhatian. Serial yang dibuat oleh Laurie Nun ini menceritakan tentang sekelompok remaja dengan segala permasalahannya diantaranya dari persahabatan, percintaan, keluarga, hingga seks.

Sex Education menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Otis Milburn yang juga anak dari seorang seksolog. Meski terbilang cupu di lingkungannya, akantetapi ia terbiasa dengan segala hal-hal yang berbau seks beserta akses-akses pendukung seperti buku, video dan percakapan tentang seks karena pekerjaan sang ibu.

Berawal dari ketidak sengajaan sang membantu permasalahan seks kepada temannya, Otis pun membuka praktik terapi seks di sekolah. Pasien mulai berdatangan dan menceritakan keluhannya. Dari yang kecanduan masturbasi, sampai keluhan ingin memiliki alat vital dengan ukuran yang besar.

Nah itulah beberapa Film Netflix terbaik yang dapat kamu tonton bersama teman-teman. Jangan lupa baca juga : Daftar Film Anime Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here