Terakurat.com – Merk cat rambut terbaik – Bagi para wanita, rambut adalah sebuah mahkota. Agar membuatnya menjadi menambah memikat maka pilihlah merk cat rambut yang bagu, aman serta tahan lama seperti berikut ini. Maka dari itu, sangatlah penting untuk semua wanita memiliki rambut yang bagus meskipun rambut tersebut sudah diwarnai sekalipun.

Mewarnai rambut tidak perlu harus ke salon, karena selain untuk menghemat uang, waktu dan tenaga kamu juga bisa melakukannya sendiri dirumah dengan cat rambut terbaik pilihan mu. Meskipun kamu ingin mengecat rambutmu sendiri dirumah kamu tetap harus selektif ketika memilih cat rambut yang ada di pasaran dan jangan mudah tergiur dengan harga yang cukup murah.

Pilihlah cat rambut terbaik yang mampu tahan lama dan aman untuk rambut serta kulit kepala. Jika kamu penasaran merk cat rambut terbaik apa saja yang bagus, aman dan berkualitas maka simak rekomendasinya berikut ini.

L’Oreal Paris Excellence Hair Color

L’Oreal Paris Excellence Hair Color merupakan salah satu produk keluaran dari L’oreal yang mampu melindungi rambutmu baik itu sebelum, saat dan sesudah proses pewarnaan rambut.

Selain itu rambutmu juga akan tetap sehat, lembut dan juga berkilau karena cat rambut yang satu ini memiliki kandungan Triple-Care Protection berupa formula dengan ceramide, kolagen dan pro-keratin.

Jadi selain mampu mewarnai rambutmu, produk dari L’oreal yang satu ini juga akan merawat dan menutrisi rambutmu. L’Oreal Paris Excellence Hair Color tersedia dalam 12 pilihan warna cantik yang natural dan bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 87.000 – Rp 170.000.

NYU Hair Color Crème

Baca juga  Rekomendasi Smartwatch Murah dan Terbaik, Mulai Dari 200 Ribuan

Jika kamu sedang mencari cat rambut yang bagus namun tetap affordable, maka NYU Hair Color Crème ini bia menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Selain karena harganya yang cukup relatif murah, perwarna rambut yang satu ini juga tidak akan merusak rambutmu. Bahan-bahan yang digunakan pun dari cat ini juga di perkaya dengan ekstrak bahan alami. Sehingga menghasilkan aroma yang segar khas buah-buahan, berbeda dari cat rambut lainnya.

Di dalam kemasan cat rambut yang satu ini dilengkapu juga dengan vitamin rambut yang dapat kamu gunakan setelah pewarnaan.

Satu set dari NYU ini sudah dilengkapi dengan pewarna rambut 30 gr, developer 30 ml, vitamin rambut 1 ml dan pelengkap lainnya seperti halnya sapu tangan dan sikat rambut. Selain mampu mewarnai rambut, produk yang satu ini juga cocok digunakan untuk menutup uban.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 25.000.

Garnier Color Naturals

Jika kamu menginginkan cat rambut tanpa bleaching dan produk yang tidak bikin kulit kepala menjadi iritasi maka produk dari Garnier yang satu ini sangat rekomenden untuk kamu gunakan.

Produk ini diformulasikan dengan berbagai bahan-bahan yang aman digunakan untuk kulit. Selain itu, produk yang satu ini juga mampu melindungi kepalamu agar tetap sehat dan terlindungi. Di dalamnya terdapat kandungan Olive Oil, Almond Oil, Coconut Oil, Vitamin A, D, dan E.

Selain itu aroma dari cat rambut yang satu ini juga tidaklah terlalu menyengat. Rambutmu pun dapat terawat hingga 8 minggu dan cat ini tersedia dalam banyak warna natural.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 15.000 – Rp 46.000.

Baca juga  Rekomendasi Laptop Dengan SSD Paling Murah 2020

Schwarzkopf Freshlight Hair Color

Cat rambut Schwarzkopf Freshlight Hair Color mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang tau mau ribet dalam hal mengecat rambut sendiri dirumah. Hadir dengan berbentuk foam menjadikannya lebih praktis seperti menggunakan shampo pada saat keramas sehari-hari.

Selain karena cara penggunaanya yang mudah, warna yang dihasilkannya juga tahan lama dan menyuguhkan warna yang menarik untuk dilihat.

Yang membuatnya menjadi menarik adalah, ia ditawarkan dalam kemasan priduk menarik contohnya warna rambut yang diperagakan oleh boneka barbie mungil yang imut.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 159.000 – Rp 195.000.

Beautylabo Hair Color

Produk dari mereka ini selain karena hadir dengan harga yang terjangkau produk yang satu ini juga tahan lama dan tidak merusak rambut karena mengandung almond oil.

Dalam pacakaging nya terdapat pewarna rambut, developer, sarung tangan dan aplikator. Cara pemakaiannya pun juga sama halnya dengan cat rambut pada umumnya. Namun kekurangan dari produk ini tidak menyediakan after care conditioner, jadi kamu harus memakai punya conditioner sendiri sebagai pelengkap.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 26.000 – Rp 40.000.

April Skin Turn-Up Color Treatment

Jika kamu ingin mewarnai rambut tapi hanya sementara, maka produk yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan pasalnya warna yang di hasilkan dari produk ini akan pudar dalam waktu 2-3 minggu. Produk yang satu ini juga mengklaim bahwa tidak akan merusak rambutmu ketika menggunakannya.

Setelah pewarnaan maka rambut yang kamu miliki akan tampak lembut dan berkilau. Bahkan aroma dari cat rambut yang satu ini juga tidak berbau menyengat. Aroma yang dihasilkan nya juga seperti buah buahan yang segar pada saat memakainya.

Baca juga  MicroSD Terbaik

Cat rambut ini juga hadir dalam beragam pilihan warna yang beragam dan tetap natural.

Cat rambut ini dijual di Rentang Harga: Rp 89.000 – Rp 180.000.

Etude House Style Bubble Hair Coloring

Produk yang satu ini merupakan salah satu produk dari merk make up korea, etude house. Bentu dari produk ini juga tidak seperti pada umumnya berupa krim melainkan shampo. Kandungan nya juga alami karena dari ekstrak bunga yang tidak akan merusak kulit dan rambutmu.

Selain itu produk yang satu ini juga memiliki beragam warna yang dapat kamu pilih, bahkan produk yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan jubah dan sarung tangan yang akan membantumu mewarnai rambut tanpa berantakan.

Cat rambut yang satu ini dujual di Rentang harga: Rp 100.000 – Rp 235.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk cat rambut terbaik yang bagus untuk kamu coba sendiri dirumah dan tampil lebih menarik dan memikat dengan warna rambut baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here