Terakurat – Rekomendasi Krim Malam Terbaik – Inilah alasannya mengapa ada istilah “Beauty Sleep” karena pada saat kita tidur, kulit kita akan memperbaiki dirinya sendiri agar kulit kembali cantik. Memang, kulit kita dapat melakukannya sendiri, tetapi menambahkan krim malam ke rutinitas sebelum tidur dan membiarkannya bekerja dengan baik. Sementara kamu tidur,bisa menjadi kunci untuk mengasilkan kulit yang lebih indah.

Krim malam dikemas dengan anti-aging yang kuat dan mampu menutrisi kulit, serta membuat kulit memiliki lebih sedikit kerutan dan bintik-bintik gelap. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kulit yang tampak muda dari waktu ke waktu.

Pada saat yang sama, bahan-bahan yang terkandung di dalam krim malam berfungsi untuk membantu kulit memperbaiki dan melindungi dirinya sendiri. Tetapi karena tidak semua formula dibuat sama, maka terdapat beberapa poin yang perlu kamu perhatikan jika memiliki kulit kering.

Carilah krim malam yang mengandung gliserol, aman hialuronat atau shea butter, pasalnya bahan-bahan tersebut akan membantu melembabkan dan membantu kulit mempertahankan kelembaban.

Bahan lainnya yang tak kalah penting adalah antioksidan seperti Vitamin A, C dan E. Semuanya membantu melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dari UVA. Kandungan ini juga akan membuat kulit menjadi lebih cerah. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk krim terbaik untuk kulit kering.

Rekomendasi Krim Malam Terbaik untuk Kulit Kering

POND’S White Beauty Night Cream

Rekomendasi Krim Malam Terbaik

Rekomendasi krim malam pertama adalah POND’S White Beauty Night Cream, yang mana merupakan salah satu krim malam paling murah di daftar ini. POND’S White Beauty Night Cream merupakan moisturizer yang digunakan pada malam hari untuk mencerahkan dan menyamarkan noda pada pemakaian pertama.

Baca juga  Percepat Pemindahan Data Dengan MicroSD Terbaik dan Tercepat Berikut Ini

Dengan formulasi khusus Lock+Clear dan Thymo-T Essence pertama di dunia yang mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya. Produk ini telah teruji secara klinis untuk mengurangi jerawat dalam 3 hari. Selain dapat melembabkan kulit, POND’S White Beauty Night Cream juga akan membantu memberantas jerawat.

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Rekomendasi Krim Malam Terbaik

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream merupakan salah satu cream yang dapat membantu mengoptimalkan regenerasi kulit secara aktif pada malam hari. Sehingga kulit akan menjadi lebih cerah dan segar saat pagi hari. Produk ini mengandung mincro collagen yang berfunsi sebagai nutrisi pembantu stimulasi produksi kolagen di dalam kulit agar elastisitas kulit tetap terjaga.

Selain itu, krim malam ini juga mengandung olive oil yang berfungsi sebagai pelembab alami kulit. Karena olive oil  mengandung antioksidan, sehingga krim ini mampu memperbaiki sel-sel kulit serta menetralisir radikal bebas. Sehingga sangat cocok digunakan oleh kulit normal dan kering.

Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask

Jika kamu mencari krim malam yang ringan dan mudah digunakan dari usia remaja, maka Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask adalah jawabannya. Krim malam dari Garnier ini mampu mencerahkan wajah hanya dalam semalam. Krim ini merupakan inovasi terbaru dari Garnier untuk mencerahkan wajah selagi kamu tertidur. Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask mengandung prebiotik yoghurt dan vitamin C dari ekstrak lemon, sehingga krim ini mampu menutrisi kulit dan membantu memperaiki sel yang rusak serta mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati dari wajah hanya dalam semalam. Teksturnya yang mudah meresap kedalam kulit dapat membuat wajah terasa lebih segar dan tampak serah saat bangun di pagi hari.

Baca juga  Pengharum Ruangan Terbaik

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream merupakan krim mewah yang menembus ke dalam kulit dan bekerja dengan siklus pembaharuan alami kulit anda. Selain memperbaharui sel kulit, krim ini mampu melembabkan kulit serta memperbaiki kerusakan sehari-hari yang disebabkan oleh matahari dan polusi. Gunakan krim ini untuk membuat kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan diremajakan. Penggunan krim secara teratur setiap malam dapat menjaga daya tarik alami dan elastisitas kulitmu.

L’Oreal Paris White Perfect Night Cream Whitening+Even Tone

Rekomendasi krim malam selanjutnya adalah L’Oreal Paris White Perfect Night Cream Whitening+Even Tone, krim segar dan tidak berminyak yang dapat mencerahkan kulit di malam hari. Poduk ini mengandung formula kombinasi pemulihan sel yang akan memperkuat daya tahan kulit terhadap UV dan meningkatkan kekuatan pemutih sambil memulihkan kulit.

Ocean Fresh Replenishing Night Cream for Normal/Dairy Skin

Rekomendasi selanjutnya ada Ocean Fresh Replenishing Night Cream for Normal/Dairy Skin. Nah, buat kamu yang belum tahu, Ocean Fresh Replenishing Night Cream adalah merk asli indonesia.

Krim wajah untuk malam hari ini kaya akan nutrisi yang akan meremajakan dan mengembalikan kekenyalan kulit. Krim ini mengandung 17 jenis asam amino dari protein laut yang membantu meregenerasi sel dan sintesa kolagen kulit.

Diformulasikan dengan minyak pandanus yang kaya akan beta karoten sebagai antioksidan dan vitamin E. kombinasi ekstrak rumput laut, chitosan dan marine collagen akan menjaga kelembaban kulit sepanjang malam. Setelah membersihkan muka, keluarkan krim secukupnya, oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah.

LT Pro Anti Age Night Cream

LT Pro Anti Age Night Cream adalah krim malam yang mengandung brown sewed extrack, Omega-6 dan Omega-9. Browsn seaweed yang terkandung didalamnya akan membantu merawat kulit menua dan menjaga kekencangan kulit, sedangkan Omega-6 dan Omega-9nya akan menutrisi kuilt, menjaga kehalusan sera kelembaban dan kekencangan kulit. Sehingga kulit akan lebih sehat dan terjaga keremajaannya.

Baca juga  Kamera CCTV Terbaik

Maxine Whitening Night Cream for Dry Skin

Maxine Whitening Night Cream for Dry Skin merupakan krim yang bekerja secara ekstra untuk mencerahkan, memperbaiki serta menutrisi kulit wajah saat kamu tertidur. Krim ini diformulasikan untuk kulit sensitif dan krim Maxine Whitening Night Cream for Dry Skin ini lembut serta mudah digunakan. Tak hanya akan mencerahkan saja, kandungannya secar intensif akan menutrisi dan memberikan kelembaban pada wajah.

The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream

Krim ini menawarkan Nourishing Night Cream menawarkan perawatan dan perbaikan semalaman untuk kulit agar kulit menjadi lebih kenyal saat kamu bangun. Konsistensi souffle nya juga tidak membuat kulit terasa berminyak setelah mengaplikasikannya.

Hindrasi kulit yang intens juga membuat kulit kering terasa lebih lembut dan halus.

Nah, itulah beberapa rekomendasi krim malam terbaik untuk kulit kering yang kami rekomendasikan. Memiliki kulit kering memang membuat frustasi, tetapi hal tersebut bukan sesuatu hal yang perlu kamu kompromikan. Dari beberapa merk krim malam di atas, manakah yang akan kamu gunakan untuk melawan kulit kering? Beritahu dengan meninggalkan jawabanmu di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here