Terkadang kita memikiki sebuah lagu favorit yang enak didengar di bagian tertentu saja. Bagian itu terkadang ingin dijadikan sebuah ringtone di smartphone kita.
Saat ini cukup banyak software pemotong lagu yang mudah digunakan baik di PC maupun Android. Namun kali ini Terakurat akan membagikan rekomendasi aplikasi pemotong lagu terbaik di Android yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Daftar Aplikasi Pemotong Lagu Di Android

Aplikasi Pemotong Lagu Di Android Yang Sangat Mudah Untuk Digunakan

Music Editor

Aplikasi android ini mendukung berbagai fitur pengeditan audio, salah satunya yang menjadi favorit adalah Audio Coverter.
Di Aplikasi ini kamu bisa mengkonversi sebuah file audio ke format lain yang kamu inginkan. Musik Editor ini juga menyediakan versi berbayar dengan banyak keuntungan, salah satunya fitur preview setelah mengedit dan erbebas bebas iklan.

Audio MP3 Cutter

Memotong sebuah lagu akan semakinmudah jika anda mengandalkan aplikasi Audio MP3 Cutter ini, karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang canggih untuk editing audio Mp3. Fitur-fiturnya diantaranya adalah Mp3 Cutter, Ringtone Setting, Audio Mixing, Merge Tool dan masih banyak lagi.

AndroSound Audio Editor

Sama halnya dengan aplikasi di atas tadi, Aplikasi AndroSound Editor juga menyediakan fitur untung memotong lagu dan menggabungkan lagu di Android. Selain memotong dan menggabungkan lagu aplikasi ini juga dapat merekam lagu buatan sendiri dan dapat langsung dijadikan ringtone atau alarm. Kelebihan aplikasi ini adalah sizenya yang cukup kecil dan bahkan dapat berjalan pada android 2.1 ke atas.

Music Cutter

Aplikasi yang satu ini bisa kamu pakai untuk memotong lagu dan mengedit audio dengan format seperti mp3 ,m4a,wav, aac dan lainnya. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga dapat mudah digunakan dan aplikasi ini juga benar-benar gratis.

Baca juga  Cara Meningkatkan Konsentrasi dengan Cepat dan Tepat

Lexis Audio Editor

Aplikasi Lexis Audio Editor adalah aplikasi pemotong lagu yang meraup hampir 20.00 kali pengunduhan di Playstore loh. Di Aplikasi yang dikembangkan oleh Pamsys ini bukan hanya untuk memotong lagu saja, melainkan kamu juga dapat mengedit lagu tersebut. Fitur-fitur menarik yang ada di aplikasi ini diantaranya Delete, Trim, Fade Out, Fade in, Normalizing, Noise Reduction, Speed, Pitch Change Tempo, Insert Silence dan masih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa aplikasi pemotong lagu di android yang sangat mudah di gunakan. Jika kamu tertarik kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore. Jika kamu memiliki rekomendasi aplikasi pemotong lagu lainya, silahkan bagikan dengan kami melalui kolom komentar dibawah ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Yang Bisa Bikin Internet Kamu Makin Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here