Ternyata gak cuma terjadi dalam drama ja loh guys, beberapa seleb Korea ini terlahir sebagai keturunan bangsawan. Selain memiliki paras yang cantik dan tampan, mereka juga keturunan para bangsawan yang dulu sangat berpengaruh pada masa kejayaan di Korea Selatan.

Bahkan sebagai keturunannya, mereka juga meneruskan jejak leluhurnya sebagai salah satu orang-orang yang berpengaruh baik dalam memajukan industri hiburan di Negeri Gingseng tersebut. Penasaran siapa saja mereka? baca terus sampai habis ya…

Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi merupakan Aktor dan penyanyi yang cukup terkenal ini merupakan salah satu keturunan dari pangeran Korea Selatan loh. Ia merupakan keturunan dari pangeran Yangnyeong, yang merupakan kakak tertua dari Raja Sejong.

Raja Sejong merupakan seorang raja ke-4 dari Dinasti Joseon yang sangat terkenal berkat jasanya di dalam menciptakan Hangeul. Raja Sejong memiliki kakak pertama bernama pangeran Yangnyeong, merupakan pangeran yang pandai dalam hal literatur dan kaligrafi aksara Korea. Nggak heran kan kalau Lee Seung Gi punya karisma seorang pangeran yang tampan, ramah, dan juga baik hati.

Gong Yoo.

Ternyata aktor tampan yang satu ini memiliki keturunan darah bangsawan yang sangat terkenal di seluruh dunia. Gong Yoo merupakan keturunan seorang filsuf terkenal Konfusius atau lebih sering dikenal dengan nama Konghucu.
Beliau dulunya merupakan seorang guru, orang bijak, dan juga filsuf sosial yang terkenal di Tiongkok. Dan Gong Yoo merupakan keturunan Konfusius yang ke 79, pantas saja ia memiliki aura kebijaksanaannya serta mementingkan sebuah pendidikan di atas segalanya. Itulah sebabnya mengapa di umur yang saat ini Gong Yoo masih bersemangat untuk menuntut ilmu dan belajar sesuatu hal yang bermanfaat.

Baca juga  Nostalgia Film The Lion King, Trailernya Catat Rekor !

Gong Hyo Jin.

Ternyata Gong Yoo dan juga Gong Hyo Jin memiliki keturunan yang sama loh!Gong Hyo Jin juga merupakan keturunan dari Konfusius sama seperti Gong Yoo. Apa mungkin mereka bersaudara?

Berbeda dengan Gong Yoo, Gong Hyo Jin merupakan keturunan Konfusius yang ke-81. Oleh sebab itulah Gong Hyo Jin sangat pandai dalam membuat buku dan fashion. Bahkan di tahun 2011 Gong Hyo Jin pernah terpilih sebagai duta kebaikan untuk “Tahun Persahabatan” dalam memperingati 50 tahun hubungan bilateral antara Australia dan Korea Selatan.

Tidak hanya Gong Yoo saja yang menjadi salah satu selebriti Korea berpengaruh, nyatanya Gong Hyo Jin juga menjadi salah satu keturunan Konfusius yang sangat berpengaruh di industri hiburan Korea.

Song Il Kook.

Tahu dengan Song Il Kook, ayah yang memiliki 3 anak kembar ini pernah mengisi acara “SUPERMAN RETURN?” Jika kalian menyukai acara tersebut, maka kalian tidak akan asing lagi dengan Song Il Kook. Ternyata Song Il Kook merupakan keturunan seorang tokoh sejarah Di Korea Selatan.

Song Il Kook adalah cucu buyut dari Kim Hwa Jin, yang merupakan seorang tokoh sejarah yang sangat dihormati. Hal tersebut dikarenakan keberanian dari Kim Hwa Jin dalam memperjuangkan kemerdekaan Korea Selatan pada tahun 1900-an. Bahkan Song Il Kook yang merupakan cucu buyut dari Kim Hwa Jin, saat ini juga aktif dalam dunia politik di Korea Selatan.

Choi Siwon.

Sudah bukan hal yang asing lagi bagi para penggemar K-Pop kalau Siwon memiliki keturunan bangsawan, bukan hanya dari sang ayah saja, tetapi juga dari ibunya. Diketahui bahwa ayah dari Siwon merupakan keturunan Raja Cheojong ke-25, sementara sang ibunda berasal dari keturunan Raja Hyojong yang merupakan raja ke-15 dari Dinasti Joseon.

Baca juga  Rekomendasi Film Tentang Kemanusiaan!

Tentu saja hal ini membuat Choi Siwon memiliki keturunan darah biru yang sangat kental. Tidak heran jika Siwon saat ini memiliki aura yang sangat kuat sebagai seorang pangeran di Korea Selatan. Siwon juga menjadi selebriti Korea yang sangat populer dan selalu dipercaya dan aktif dalam kegiatan positif pemerintahan serta kegiatan sosial.

Nah guys, itu dia tadi para keturunan bangsawan Korea yang aura bintangnya paling bersinar di industri hiburan Korea Selatan. Nggak cuma cantik dan tampan, tapi juga smart dan berrprestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here