Bedak Bayi Terbaik

Salah satu produk perawatan kulit bayi yang sukar dilewatkan adalah pemakaian bedak bayi. Bedak bayi telah menjadi bagian penting dari rutinitas perawatan kulit bayi.

Aroma lembut bedak bayi dapat membantu Si Kecil merasa segar dan kering sepanjang hari dan mencegah ruam popok yang buruk. Namun, harus benar-benar memerhatikan penggunakan bedak bayi bagi buah hati Anda.

motherandbaby.co.id

Menurut The American Academy of Pediatrics, talc dan corn starch di bedak bayi berbahaya bagi bayi karena bisa terhirup dan merusak paru-paru. Begitu juga bagi orang tua yang menghirup partikel bedak bayi.

Hal tersebut bisa mengakibatkan Anda bersin-bersin, batuk, dan mengalami gangguan pernapasan. Agar hal itu tidak terjadi, tuang dulu bedak di tangan, baru aplikasikan ke kulit bayi.

Hindari area mata, hidung, pusar, dan organ intim Si Kecil, terutama bagi bayi perempuan. Sebab, bubuk bedak bisa masuk ke dalam vagina dan membahayakannya.

Berikut ini beberapa pilihan bedak bayi yang bisa menjadi pilihan untuk si kecil:

1. PZ Cussons Mild & Gentle Baby Powder.

shopee.co.id

Hidup di negara tropis akan sering membuat bayi dan Anda berkeringat. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kemerahan serta iritasi.

Bedak bayi ini diformulasikan secara ringan dengan kandungan susu dan chamomile agar dapat menyerap keringat berlebih dan menutrisi kulit bayi agar terasa lebih lembut.

Bedak bayi yang sudah diuji secara dermatologi ini sangat aman untuk dipakai di kulit. Mild & Gentle Baby Powder cocok digunakan untuk bayi dan Anda yang sering mengalami keringat berlebihan ataupun memiliki kulit yang sensitif.

Jika Anda sering mengalami keringat di wajah, Anda dapat membubuhkannya di bagian wajah untuk mengontrol sebum. Ada juga bisa melakukan touch up dengan bedak ini di perjalanan.

Baca juga  Pengharum Ruangan Terbaik

2. Johnson & Johnson Baby Powder.

target.com

Saat mencari bedak untuk bayi, tentunya Anda ingin mencari yang aman. Bedak bayi ini bisa menjadi pilihan karena tidak mengandung pewarna dan pengawet sehingga aman digunakan sehari-hari.

Bedak ini terbuat dari talc murni dan dikenal memiliki wangi yang khas. Gunakan produk ini untuk melegakan rasa gatal dan perih akibat iritasi dan biang keringat pada bayi.

Sementara itu, jika Anda memiliki kulit yang mudah berminyak atau sering berkeringat, Anda dapat memakainya di bagian tubuh dan wajah secukupnya.

Produk ini juga cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Namun, untuk Anda yang bukan pencinta bahan talc sebaiknya tidak menggunakan bedak ini.

3. Unilever Zwitsal Baby Powder Extra Care with Zinc.

zwitsal.co.id

Jika Anda percaya dengan menggunakan kombinasi bahan terpilih akan menghasilkan bedak yang maksimal dengan kualitas memuaskan, produk ini sangat cocok untuk Anda dapatkan.

Biang keringat dan kulit yang teriritasi dapat terlindungi secara maksimal berkat kandungan bahan canola oil, sulphur, zinc, allantoin, dan lactid acid di dalamnya.

Selain itu, Zwitsal Baby Powder Extra Care ini akan meredakan rasa gatal yang timbul akibat iritasi yang bayi dan Anda alami. Dengan menggunakan bedak ini setiap hari, bayi dan Anda akan terlindungi secara maksimal.

Jangan khawatir jika Anda mempunyai kulit yang sensitif karena produk ini sudah teruji secara klinis.

4. Tempo Scan Pacific My Baby Powder Soft & Gentle.

tororo.com

Terkadang bedak bayi akan sulit merata di kulit dan menggumpal, yang pada akhirnya menyebabkan kulit tampak terlalu putih.

Produk bedak dari My Baby ini dibuat dengan serbuk bedak yang halus sehingga ketika dipakai akan mudah merata di kulit bayi ataupun kulit Anda.

Baca juga  Senar Gitar Terbaik.

Kandungan chamomile di dalamnya akan membantu mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. Bedak bayi ini cocok juga untuk Anda yang mempunyai kulit normal cenderung kering karena akan membantu memelihara kelembapan kulit.

Produk ini juga mudah dipakai di wajah karena serbuk bedak akan cepat terserap ke kulit dan tidak akan menyebabkan kulit putih yang berlebihan.

5. Pigeon Baby Powder Chamomile.

tororo.com

Anda pasti selalu ingin menjaga dan mempertahankan kulit Anda dan bayi agar selalu segar dan sehat. Untuk itu, bedak bayi dari Pigeon ini memasukkan kandungan kolagen di dalamnya agar kulit selalu segar dan kenyal setiap saat.

Untuk Anda yang menginginkan kulit yang kenyal seperti bayi, wajib menggunakan produk ini. Bukan hanya itu, untuk masalah heat rash dan iritasi, bedak ini juga punya solusinya.

Kandungan chamomile-nya dapat mencegah iritasi ringan yang sering terjadi pada kulit bayi. Tenang saja, semuanya diformulasikan secara ringan sehingga bayi dan Anda merasa sangat aman menggunakannya sehari-hari, sekalipun memiliki kulit yang sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: