terakurat.com - bisnis unik

Bisnis Unik yang Sangat Menguntungkan

Terakurat.com – Artikel Bisnis – Bisnis Unik yang Menguntungkan –

Mencari ide bisnis unik yang menguntungkan merupakan pertanyaan yang banyak terdapat di benak para startup dan pebisnis.

Kenapa yang dicari yaitu bisnis unik? Karena bisnis unik masih belum banyak dilirik oleh pelaku bisnis tetapi memiliki potensi pasar yang menjanjikan.

Bisnis unik yang menguntungkan dapat berasal dari masalah sehari-hari atau kebutuhan masyarakat yang belum terjawab.

 

Ide Bisnis Unik yang Menguntungkan

 

1. Bisnis Unik Udara Segar

Saat ini menghirup udara segar yang bersih merupakan hal yang langka terjadi terutama di daerah perkotaan. Asap kendaraan motor yang mengudara membuat udara di daerah perkotaan menjadi sesak dan jauh dari kata segar apalagi bersih.

terakurat.com - bisnis unik
Bisnis Unik yang Datang Dari Permasalahan Sehari-hari

Di beberapa negara seperti China sudah mulai melirik bisnis ini. Hal ini dilakukan oleh Chen Guangbiao, seorang miliuner asal China. Chen mengemas udara segar didalam kemasan kaleng dan membandrol udara kemasan tersebut dengan harga 5 yuan.

terakurat.com - bisnis unik
Bisnis Udara Dalam Kaleng di China

Di negara kangguru juga melirik bisnis udara segar ini. Green & Clean merupakan perusahaan asal Australia yang sudah membotolkan udara Autralia mulai November 2015. Sumber udara yang mereka botolkan berasal dari Taman Nasional Blue Mountain atau yang berada di Gold Coast dan Great Barrier Reef (sepanjang tepi pantai timur Australia).

terakurat.com - bisnis unik
Green & Clean Membotolkan Udara

Peminat udara botolan yang diproduksi Green & Clean ini minimum 4000 botol. Jumlah peminat yang banyak ini membuat perusahaan asal Australia ini mampu meraup ratusan ribu dollar.

Usaha ini menjadi salah satu contoh usaha unik di luar negeri yang belum ada di Indonesia, yang bisa menjadi ide bisnis yang dapat Anda lakukan.

Baca juga  Bisnis Startup Yang Baru dan Menjanjikan

 

2. Bisnis Unik Jasa Pacar Sewaan

Bisnis ini benar-benar nyata dan bahkan sudah ada di Indonesia. EN adalah pelaku bisnis unik jasa pacar sewaan. EN merupakan mahasiswa swasta di Surabaya yang melirik bisnis ini.

Ide bisnis unik mahasiswa yang dilakukan EN berawal dari permasalahan yang merasa minder serta gengsi jika datang ke acara pernikahan seorang diri.

terakurat.com - bisnis unik
Jasa Pacar Sewaan

Dalam menjalankan bisnis ini, EN memberikan batasan kepada konsumennya untuk menghindari bisnisnya masuk ke dalam bisnis trafficking.

Meskipun, anggapan kurang baik dalam bisnis ini, akan tetapi EN menyakinkan bahwa layanan jasa pacar sewaan ini no kiss, no seks dan tidak ada layanan sampai masuk ke kamar. Jika hanya bergandengan masih diperbolehkan.

Harga yang harus dikeluarkan bagi konsumen EN yang mendapatkan layanan ini adalah Rp 75,000/jam. Karena EN bermitra dengan anak buahnya yang menjadi pacar sewaan, EN membagi hasil dengan anak buahnya. EN mengambil 40% saja.

 

 

3. Bisnis Unik Penyewaan Binatang Peliharaan

Tidak jarang beberapa orang hanya menyukai suatu hobi secara musiman. Sebagai contoh hobi memelihara hewan. Binatang peliharaan merupakan mahluk hidup yang membutuhkan makan, minum serta perawatan.

Ketika seseorang memutuskan untuk memelihara binatang, artinya mereka sudah berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap binatang peliharaannya tersebut.

Akan tetapi, ada beberapa orang yang ingin memelihara binatang dalam jangka waktu tertentu.

terakurat.com - bisnis unik
Jasa Sewa Binatang Peliharaan

Di Indonesia, jasa sewa binantang peliharaan masih jarang ditemui. Bisnis ini dapat menjadi usaha yang masih jarang tapi mengguntungkan dan bisa Anda coba.

 

Ide bisnis dapat lahir dari permasalahan sehari-hari. Untuk mendapatkan ide bisnis yang unik diperlukan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat.

 

Baca juga : Mental Bisnis, Modal Penting yang Harus di Miliki Para Pelaku Bisnis

Baca juga  5 Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula Yang Sukses

 

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *