2 Rute Perjalanan Yang di Lalui Bus Tingkat Jakarta

bus tingkat Jakarta

Rute Bus Tingkat Jakarta dan Menikmati Perjalanan di Kota Metropolitan

Berkunjung ke Jakarta rasanya tak akan lengkap bila Anda tidak mencoba menjelajahi pesona kota ini dengan bus tingkat Jakarta.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta memberikan fasilitas baru berupa bus yang dapat dinikmati secara gratis untuk mengelilingi tempat terkenal di Jakarta.

Pastinya hal ini akan menambah daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Anda dapat merasakan kenyamanan dengan menaiki bus ini dan lebih direkomendasikan untuk duduk di depan agar bisa melihat pemandangan dengan leluasa.

Karena jumlah tempat duduk yang terbatas dan dilarang untuk berdiri saat naik bus, akan lebih baik jika Anda mengantri di halte yang sepi dan menghindari halte yang ramai agar tidak terlalu lama menunggu.

Rute bus tingkat Jakarta

Jenis bus ini tidak akan berhenti untuk menurunkan dan menaikkan penumpang seperti bus biasa, jadi Anda harus mengantri di rute yang dilalui bila ingin menikmati sensasi wisata dengan kendaraan satu ini.

Rute yang dilewati oleh bus adalah sebagai berikut :

1. Rute 1: Hari Senin – Jumat (9 halte)

Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte Pecenongan – Halte Pasar Baru – Halte Masjid Istiqlal – Halte Monas 1 – Halte Monas 2 – Halte Balai Kota – Halte Sarinah.

2. Rute 2: Hari Sabtu – Minggu (5 halte)

Halte Bundaran (HI) Hotel Indonesia – Halte Museum Nasional – Halte GKJ Sarinah – Halte Masjid Istiqlal (Monas 1), Halte Balai Kota (Monas 2).

Jangan lewatkan kesempatan berharga selagi Anda masih berada di Jakarta agar Anda pulang membawa banyak cerita dan pengalaman di ibu kota Indonesia yang sangat terkenal ini.

Baca juga  Naluri Bisnis yang Semakin Kuat

Karena rute bus ini akan membawa Anda berkeliling di tempat bersejarah pada hari minggu pukul 12.00 hingga 20.00 yang dilengkapi dengan pengeras suara yang menceritakan tempat bersejarah yang dilewati, tempat kuliner pada hari sabtu pukul 17.00 hingga 23.00 dan wisata belanja bagi Anda yang gemar shopping pada Minggu pukul 12.00-20.00.

Rute bus tingkat Jakarta yang tersedia untuk Anda sangat menarik bukan?

Tidak hanya para wisatawan domestik saja yang tertarik tetapi juga wisatawan mancanegara ingin mencoba pengalaman berkeliling Jakarta dengan bus ini.

Selamat mencoba.

Baca juga artikel Proyek Meikarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *