Terakurat – Cara mendapatkan YouTubt premium – Siapa yang tak kenal dengan platform YouTube? Pastinya kenal bukan? Platform yang digunakan untuk berbagi vidio ini tak hanya layanan gratisnya. YouTube juga menawarkan versi berbayarnya, yakni YouTube Premium. Berbeda dengan layanan gratisnya, YouTube premium justru menawarkan beragam keunggulan menarik yang tak ada pada YouTube Gratis. Jika kamu menginginkan YouTube premium secara gratis, kini terdapat cara mudahnya yang bisa kamu ikuti.

Cara mendapatkan YouTube Premium

Mungkin diantara kalian ketika sedang menonton vidio di Youtube, lalu muncul notifikasi bahwa kamu bisa mengakses Youtube premium gratis. Nah, buat kamu yang belum tahu, kin youtube telah meluncurkan layanan terbaru mereka yang bisa kamu tonton tanpa iklan. Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya maka simak berikut ini.

Jika kamu menggunakan Youtube premium maka kamu akan ditawarkan dengan layanan streaming bebas dari iklan untuk semua vidio tanpa terkecuali. Pada versi berbayar ini juga tersedia vitur pemutar vidio di background dan opsi download yang mudah. Pada youtube premium juga dapat dengan mudah menemukan lebih banyak film atau serial orisinil yang hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Youtube premium.

Sebenarnya Youtube premium ini sudah ada sejak dulu, namanya Youtube red. Namun karena ada tambahan sesuatu yang baru dan segar pada layanannya, maka Youtube mengganti namanya menjadi Youtube premium. Youtube premium dapat dinikmati dan dijumpai pada aplikasi streaming youtube reguler untuk pelanggan Youtube Android dan iOS.

Fitur unggulan Youtube Premium

Selain terbebas dari iklan di semua vidio, salah satu keungulan lainnya yang menjadi fitur unggulan dan kelebihan Youtube Premium ini diantaranya adalah.

  • Dapat diakses secara offline dengan cara mendownload vidio youtube terlebih dahulu, caranya adalah dengan menyimpan vidio favorit kalian dalam daftar putar di ponsel.
  • Memutar vidio di latar belakang, kamu bisa terus memutar vidio musik dan lainnya meski sambil mengakses aplikasi lain ataupun pada saat layar ponsel terkunci.
  • Layanan ini juga menyediakan film dan serial asli yang telah dibuat dan berkolaborasi dengan studio profesional dan tokoh-tokoh youtube ternama.
  • Dapat mengakses aplikasi Youtube music premium yang juga bebas iklan.
  • Dari aplikasi Youtube music, kamu juga bisa mendengarkan secara offline dengan cara menyimpan musik dalam daftar putar.
  • Bebas iklan dan dapat diakses untuk aplikasi youtube kids.
  • Tersedia beragam konten asli untuk para pelanggan. Dengan konten seperti ini, maka layana ini seperti halnya Netflix, iFlix, dan mungkin akan menjadi salah satu pesaing mereka.
Baca juga  Resep Puding Marie Regal Tiga Lapis.

Cara mendapatkan YouTube premium gratis 1 bulan

Jika kamu ingin menikmati layanan Youtube premium ini, terdapat beberapa cara untuk berlangganan layanan media streaming Youtube premium dengan mudah dan cepat.

Berikut ini cara menikmati Youtube premium selama 3 bulan berturut-turut.

  • Buka aplikasi Youtube di ponsel kalian, dan pastikan aplikasi youtube sudah terupdate ke versi terbaru.
  • Pastikan juga kalian sudah login di aplikasinya dengan email yang akan digunakan untuk layanan gratis ini.
  • Buka akun google di youtube.
  • Akan muncul halaman baru, “Dapatkan YouTube Premium”. Kamu akan masuk kehalaman baru yang menjelaskan tentang fitur lainnya.
  • Dari situlah kamu bisa mendapatkan YouTube premium gratis selama 1 bulan dengan cara menekan tombol Coba Gratis.

Setelah itu, ikuti saja petunjuknya seperti memasukan data pelengkap yang dibutuhkan seperti data bank, nomor telepon dengan metode pembayaran Visa.

Cara berlangganan Youtube Premium Gratis lainnya

Selain melalui langkah-langkah di atas, ada juga cara mendapatkan YouTube premium gratis lainnya yang bisa kamu coba, yaitu dengan memanfaatkan Google Non Profit .

Caranya adalah sebagai berikut

  • Buka laman https://www.google.com/intl/id/nonprofits/.
  • Masuk ke akun google yang kamu miliki
  • Log-in dengan akun gmail kamu, disarankan untuk menggunakan akun gmail yang digunakan pada saat mendaftar Google for non profit.
  • Pada halaman Google non profit yang sudah berhasil divertifikasi akan ada opsi Daftar Sekarang, Klik daftar.
  • Masukan ID chanel yang kamu miliki.
  • Klik opsi daftar.

Cukup mudah bukan? Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan youtube premium secara gratis yang bisa kamu coba.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here