Terakurat.com – game offline terbaik – Bagi kebanyakan orang, PC adalah media pilihan untuk memainkan game Favorit. Pasalnya, PC memiliki layar yang lebar dan fleksibel sehingga sensasi ketika bermain game akan lebih terasa.

Sayangnya untuk saat ini kebanyakan game pc membutuhkan koneksi internet untuk dapat dimainkan. Padahal kita tidak selalu berada di area dengan WIFI dan tidak selalu memiliki kuota internet yang mencukupi.

Namun, Kamu jangan khawatir karena, masih banyak kok game PC yang dapat dimainkan secara Offline dan tidak membutuhkan RAM yang besar. Penasaran? Simak berikut ini game offline terbaik untuk PC yang dapat kamu download.

The Witcher 3: Wild Hunt

Banyak para pemain game mengatakan bahwa game ini dapat membuat mereka ketagihan. Di dalam game ini kamu berperan sebagai seorang protagonist bernama Geralt Rivia. Ia mencari anak perempuanya yang hilang. Namun saat dalam perjalanan ia harus berhadapan dengan berbagai macam monster yang mengerikan.

Meskipun dapat berjalan tanpa internet, game RPG yang satu ini memiliki visual yang sangat memukau sehingga latar, monster dan semua aksi-aksinya terlihat lebih realistis.

Despicable Me: Minion Rush

Siapa yang tak meyukai makhluk mungil dan berwarna kuning ini? Jika kamu ingin memainkan game yang santai tapi lucu, maka cobalah untuk menginstal Despicable Me : Minion Rush.

Game yang satu ini bergenre Endeless Runner. Kamu harus mengumpulkan item sebanyak mungkin untuk meningkatkan point. Dengan begitu maka kamu akan mendapatkan berbagai kekuatan baru.

Sonic Dash

Masih seputar genre Endeless Runner, rekomendasi selanjutnya adalah Sonic Dash. Dalam game ini kamu harus berlari menghindari semua rintangan dan mengumpulkan item sebanyak mungkin untuk mencetak high score.

Baca juga  Ingin Bahagia? Lakukan dan Pertahankan Sifat Manusia Berikut ini!

Namun, ada musuh yang harus kamu hadapi selama di perjalanan. Maka pastikan karaktermu dilengkapi dengan senjata untuk melawannya.

Civilization VI

Game strategi yang satu ini sangat cocok dimainkan ketika kamu sedang memiliki waktu luang. Civilization disebut-sebut sebagai salah satu game yang paling fenomenal sepanjang sejarah. Maka tak heran saja apabila peminat game yang satu ini sangatlah banyak.

Dalam game ini kamu ditantang untuk membangun kerajaan dari Nol, benar-benar dari sebuah lahan yang masih kosong. Di versi yang satu ini, memiliki visual, audio, dan beberapa pilihan fitur yang sangat lengkap dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Prince of Percia : The Forgotten Sands

Prince of Persia adalah sebuah game dengan genre action dan adventure. Karakter yang kamu mainkan adalah The Prince dengan misi menyelamatkan kerajaan.

Akan ada berbagai macam petualangan serta pertarungan yang sangat sengit untuk kamu ketika memainkan game yang ini. Jadi, pastikanlah kamu menyelesakan setiap level dengan baik.

Prey

Game yang berlatarkan tahun 2032, Prey adalah sebuah game Frist Person Shooter yang akan membawa pemainnya untuk ke sebuah planet bernama Talos 1. Dalam game ini kamu akan menjalankan sebuah misi untuk menangkap alien bernama Typhon.

Ia ingin membunuh semua orang yang sedang menjalankan proyek luar angkasa. Namun, kamu harus selalu waspada karena makhluk asing tersebut dapat mengubah dirinya menjadi benda-benda yang sepele berada di sekelilingmu.

Real Racing Nitro Asphalt 3D

Jika kamu meyukai game bergenre balapan maka, cobalah menginstal game ini di laptop atau komputermu. Ada beragam macam pilihan mobil yang dapat kamu kendarai. Hanya saja kamu perlu mengumpulkan poin yang banyak untuk mencoba berbagai mobil yang berada di dalam game tersebut.

Baca juga  Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan yang Harus Kamu Tahu

Saat kamu berada di belakang setir kamu akan menyaksikan arena balap yang realistis dan sound effect yang menakjubkan.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan salah satu game Puzzle terbaik dan paling banyak dimainkan. Permainan yang satu ini juga tersedia di smartphone baik itu Android maupun IOS dan telah dimainkan oleh jutaan orang.

Tugasmu ketika memainkan game ini hanyalah satu, yaitu menempatkan peremen yang sama agar mereka berubah menjadi poin untuk kita. Semakin tinggi level, semakin banyak pula tantangannya.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V merupakan game kontroversial yang sangat diminati oleh para gammer. Di Dalam game ini para pemain harus melakukan berbagai macam kekerasan didalamnya. Mulai dari mencuri, menerobos beberapa tempat tertentu, bahkan membunuh orang.

Untuk formal play, kamu dapat memainkan game yang satu ini tanpa koneksi interne. Lain halnya jika kamu bermain bersama dengan temanmu atau multi player.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game offline terbaik untuk PC dengan berbagai Genre.

Baca juga : Rahasia Cowok Humoris, di Balik Kelucuannya Bisa Bikin Cewek Tertarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here