Terakurat – Download Game PC Resmi Salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan pada saat waktu luang atau rehat adalah bermain game. Terdapat banyak situs legal yang dapat kamu kunjungi agar bisa mengunduh beragam game-game PC. Mendownload game nya langsung dari situs resminya merupakan salah satu wujud dukungan kepada para pengembang game yang telah menciptakan game kesukaan kamu dengan bekerja keras. Nah berikut ini rekomendasi situs download game pc resmi yang bisa kamu kunjungi.

Steam

Steam merupakan salah satu layanan distribusi vidio game digital yang tikembangkan oleh Valve Corporation sejak September 2013. Pada situs steam ini terdapat lebih dari 30.000 game yang bisa kamu unduh, baik itu dari publisher AAA maupun Indie. Untuk mengunduh game dari Steam kamu perlu memasang aplikasi Steam yang sudah tersedia untuk platform Windows, MacOS dan Linux.

Kamu bisa melakukan pembelian game dalam menu Store dalam aplikasi Steam. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembelian game melalui web store.steampowered.com.

Game yang telah kamu beli secara otomatis akan masuk kedalam Library dalam aplikasi Steam yang telah kamu pasang.

Selain itu, steam juga menyediakan banyak game gratis yang dapat kamu mainkan seperti halnya DotA 2 dan Steam juga rutin memberikan diskon pada waktu tertentu, misalnya pada HalloWeen Sale, Summer Sale atau Winter Sale.

Epic Game Store

Epic Game Store yang telah di operasikan oleh Epic Games sejak Desember 2018 ini menyediakan beragam game yang bisa kamu untuh. Epic Games juga merupakan salah satu developer game, salah satunya adalah Fortnite yang juga tersedia secara gratis di Epic Game Store.

Kamu hanyalah perlu memasang Epic Game Store pada PC yang kamu miliki untuk bisa mengunduh gam yang kamu beli dari Epic Game Store. Untuk melakukan pembelian dalam game dapat melalui Store yang telah disediakan didalam aplikasi Epic Games Launcer.

Baca juga  Mengenal Karakteristik Sigma Male, Pria Mandiri yang Introvert!

Setiap minggunya, Epic Games selalu memberikan game gratis, tak ada salahnya jika mengunduh aplikasi Epic Games untuk mendapatkan game ekslusif dari Epic Games. Жаркий интим релакс, красивые уральские проститутки Чебоксары на ресурсе https://krasopetki.org/ сексанкета, знаменитый сайт шлюх.

Battle.net

Battle.net merupakan salah satu aplikasi yang kamu butuhkan untuk bisa mengunduh game dari Blizzard Entertainment. Blizzard merupakan salah satu developer sekaligus publisher game yang telah berdiri sejak tahun 1994. Beberapa game yang tersedia diantaranya adalah World of Warcraft, Diablo II, Diablo II, Overwatch, Heroes of the Storm dan masih banyak lagi.

Itch.io

Itch.io merupakan salah satu situs web digital game dari developer Indie yang dibuat Leaf Corcoran dan diluncurkan pada 3 maret 2013. Hingga Februari 2018, tedapat hampir 100.000 game yang tersedia di situs ini. Hal ini dikarenakan setiap pengguna dapat membagiakan gamebuata kalian di situs ini tanpa harus membayar terlebih dahulu seperti pada Epic Games atau Steam.

Kamu dapat langsung mengunduh game yang kamu inginkan melalui situsnya, tanpa perlu aplikasi manager. Namun itch.io juga menyediakan aplikasi manajer untuk memudahkan organisasi game-game yang telah kamu download dari itch.io. Jika kamu sedang mencari-cari game bertemakan indi yang unik , kamu bisa mencoba menelusuri situs ini.

GOG.com

GOG.com merupakan toko perindustrian vidio game digital yang di operasikan oleh GOG Limited sejak 2009. Terdapat lebih dari 2700 game tersedia pada situs ini. Kamu membutuhkan aplikasi GOG Galaxy untuk dapat mengorganisasikan game yang kamu download melalui GOG.com.

Untuk pembelian gama, kamu dapat mengunjungi gog.com lalu pergi ke menu Store. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan Wallet Funds GOG, Webmoney, Skrilla atau PayPal.

Baca juga  Kekurangan dan Kelebihan Windows 10 yang Harus Kamu tahu!

Humble Bundle

Humble Bundle merupakan situs penjualan vidio game digital, komik, buku dan aplikasi dengan menggunakan sistem bundel. Setiap bulannya, Humble Bundle menawarkan bundel dalam bundel secara terpisah. Cukup dengan membayar 1 dolat Amerika saja, kamu sudah dapat mendapatkan benefit minum atau membayar lebih untuk mendapatkan lebih banyak item dalam bundel.

Jika kamu tertarik untuk melihat daftar bundel yang ditawarkan, kamu bisa mengunjungi humblebundle.com. Pembayarannya dapat menggunakan PayPal, AliPay, Amazon atau Kartu Kredit. Sebagian penjualan dari Humble Bundle disumbangkan ke yayasan amal dan sisanya akan diberikan kepada setiap pengembang masing-masing produk.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here