Seo Kang-joon adalah seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan yang juga merupakan anggota grup 5urprise. Grup yang terdiri 5 orang berprofesi aktor, dan Seo Kang Joon menjadi leadernya. Aktor yang juga pecinta kucing ini sudah banyak membintangi serial drama Korea. Berikut beberapa drama yang pernah dibintangi Seo Kang Joon:

Cunning Single Lady (2014).

Drama romantis yang tayang tahun 2014 silam ini bercerita tentang Ae Ra (Lee Min Jung), wanita yang bercerai dengan suaminya karena suatu hal.

Suatu ketika Ae Ra bertemu lagi dengan mantan suaminya, Cha Jung Woo (Joo Sang Wook). Seo Kang Joon berperan sebagai Gook Seung Hyun, rekan kerja Ae Ra, yang kemudian jatuh cinta dan mengejar wanita karir berstatus janda tersebut. Mereka terlibat cinta segitiga.

What’s Happens to My Family (2014).

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah dan ketiga anaknya yang sibuk mengurusi dirinya masing-masing. Seo Kang Joon hanya sebagai pemeran pendukung dalam drama ini.

Seo Kang Joon mampu mencuri perhatian penonton karena aktingnya sebagai Yoo Eun Ho, seorang pengusaha yang jatuh cinta pada Kang Seo Wool (Nam Ji Hyun). Kang Seo Wool adalah gadis yang juga dicintai salah satu anak dari keluarga Cha, yakni Cha Dal Bong (Park Hyung Sik).

Splendid Politics (2015).

Memerankan karakter bernama Hong Joo Won. Ia merupakan anak sulung dari keluarga bangsawan pada zaman Dinasti Joseon, yang mengalami cinta tragis bersama putri Jeong Myeong (Lee Yeon Hee).

Dalam drama ini, Seo Kang Joon juga beradu akting dengan para seniornya di dunia akting, sebut saja seperti Cha Seung Won, Lee Yeon Hee, dan Kim Jae Won.

Baca juga  'Aladdin' hadir dengan sajian yang lebih segar.

Cheese in the Trap (2016).

Seo Kang Joon menunjukan kemampuannya dalam bermain piano lewat drama Cheese in the Trap, berperan sebagai Baek In Ho yang juga merupakan seorang pianis. Sayangnya, Baek In Ho terlahir dalam keluarga yang kurang beruntung, sehingga menghambat kemampuan bermain pianonya.

Baek In Ho kemudian terlibat cinta segitiga dengan Hong Seol (Kim Go Eun) dan Jung Yoo (Park Hae Jin). Ia juga memiliki kakak perempuan bernama Baek In Ha (Lee Sung Kyung) yang sangat membenci Hong Seol.

Entourage (2016).

Entourage adalah drama remake dari serial populer Amerika dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan bagaimana kehidupan glamour yang dijalani para pelaku bisnis entertainment, termasuk para artisnya.

Ada 4 karakter utama dalam drama ini, yakni Cha Young-Bin (Seo Kang-Joon), Park Ho-Jin (Park Jung-Min), Cha Joon (Lee Kwang-Soo), dan Geobook (Lee Dong-Hwi). Keempatnya bersahabat dan memiliki cerita kehidupan masing-masing yang bisa menginspirasi kaum muda yang masih dilema tentang cita-citanya.

Are You Human? (2018).

Dalam drama ini Seo Kang Joon berperan ganda sebagai manusia bernama Nam Shin, seorang anak konglomerat berwatak kasar, dan juga seorang robot bernama Nam Shin 3. Dalam drama ini Seo Kang Joon menunjukan kemampuan akting yang keren banget, lantaran ia mampu memerankan kedua karakter tersebut secara detail sebagai manusia dan robot.

Nam Shin mengalami suatu kecelakaan dan terbaring koma, kemudian Nam Shin 3 yang merupakan robot android ciptaan sang ibu, menggantikan posisi anaknya tersebut saat terjadi politik kekuasaan di perusahaan milik keluarganya. Nam Shin 3 kemudian ditemani bodyguard cantiknya, Kang So Bong (Gong Seung Yeon).

The Third Charm (2018).

Seo Kang Joon beradu akting dengan aktris cantik Esom. Memerankan karakter On Joon Young, seorang pemuda yang awalnya memiliki sifat kikuk dan pemalu. Ia kemudian bertemu dengan Lee Young Jae (Esom), seorang gadis ceria yang Joon Young pikir sebagai seorang mahasiswi di universitasnya.

Baca juga  Film Horor Bertema Rumah Hantu Mengerikan!

On Joong Young jatuh cinta pada Young Jae, yang ternyata merupakan cinta pertamanya. Namun kisah cinta mereka tak berjalan mulus karena terkendala beberapa hal. Selang beberapa tahun, keduanya bertemu lagi dan kembali jatuh cinta.

Watcher (2019).

Seo Kang Joon mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang memerankan karakternya kali ini. Ia juga beradu akting dengan aktor dan aktris veteran, yakni Han Suk Kyu dan Kim Hyun Joo.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Young Goon, petugas kepolisian yang bergabung dalam tim anti-korupsi. ibu Young Goon merupakan salah satu korban dari pembunuhan yang didalangi para petinggi polisi.

When the Weather is Fine.

When the Weather is Fine disutradarai oleh Han Ji Seung dan naskahnya ditulis oleh Han Ga Ram. Drama Korea ini diadaptasi dari novel karya Lee Do Woo.

Bercerita tentang Hye Won, seorang wanita biasa dengan karakter baik.
Ia pandai memainkan cello sejak kecil.
Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello. Ia bekerja sebagai guru cello di Seoul. Namun, ia mengalami serangkaian peristiwa tidak menyenangkan.
Karena kejadian tersebut, Hye Won tidak bisa percaya lagi pada orang lain. Termasuk menutup hatinya.

Merasa muak dengan kehidupan di Seoul, Hye Won akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Desa Bookhyun. Hae Won juga memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Saat duduk di bangku SMA, Hye Won pernah tinggal di Desa Bookhyun, Gangwon. Di sana, ia bertemu dengan teman sekelas sekaligus tetangganya, Im Eun Seob.

Im Eun Seob rupanya juga baru kembali ke Bookhyun setelah meninggalkan desa beberapa tahun. Kemudian ia membuka toko buku Goodnight Bookstore. Kehidupan sehari-hari Im Eun Seob sangat sederhana.
Mulai dari bangun tidur, minum kopi, membaca buku dan menulis blog. Setelah bertemu Hye Won, kehidupan sehari-hari Im Eun Seob akhirnya mulai berubah.

Baca juga  Fakta Menarik Princess Disney!

Nah, itu tadi beberapa drama yang pernah di bintangi oleh Seo Kang Joon. Ia juga pernah membintangi beberapa drama di tahun 2013 dan 2015 seperti, good doctor (pemuda mabuk yang memukuli Joo Won), The Suspicius Housekeeper, Something About Us, dan A Better Tomorrow. Pastikan masuk dalam daftar tontonan kamu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here