Terakurat.com – Drama korea terbaik – Drama korea selalu menjadi tontonan yang seru dan tidak pernah membosankan. Drama Korea terbaik selalu menyuguhkan genre yang berbeda, mulai dari drama, misteri, komedi, hingga romansa.

Selain alur cerita yang menarik drama romantis ini selalu membuat para penontonnya larut dalam perasaan cinta di antara pemeran didalam drama korea tersebut.

Dari sekian banyaknya drama korea yang bergenre romansa, berikut ini ada beberapa drama korea terbaik yang wajib di tonton ulang.

Angel’s Last Mission

Drama korea yang satu ini cocok buat kamu tonton karena drama ini bisa menjadi salah satu drama korea terbaik 2019. Drama korea Angel’s Last Mission ini dibintangi oleh Shin Hye SUn dan Kim Myung Soo mendapatkan rating cukup tinggi yakni 9,5%.

Drama ini menceritakan tentang sebuah misi terakhir malaikan dan diperankan oleh Kim Myung soo membuatnya jatuh cinta. Yeon soo adalah seorang balerina yang tidak percaya akan adanya cinta.

Vagabond

Vagabond merupakan drama korea yang ditulis oleh Jang Young, Jung Kyungdan disutradari oleh Yoo in Shik. Drama ini menceritakan tentang sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 orang penumpangnya.

Keponakan Cha Dal-gun yang diperankan oleh Lee Seun Gi termasuk 200 penumpag lainnya tewas.

Sebuah video yang dikirimkan keponakannya mengungkap konspirasi besar penyebab kecelakaan pesawat tersebut. Cha Dal-gun dibantu oleh Go Hae Ri pun mencoba mengungkap konspirasi yang melibatkan pemerintah tersebut.

The Tale Of Nokfu

Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

Drama The Tale of Nokdu meraih rating hingga 8,2% membuat drama ini jadi salah satu drama korea pilihan terbaik yang menarik untuk diotonton.

Drama yang satu ini menceritakan tentang Jeon Nok-Du yang tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Dengan latar drama sejarah.

Baca juga  Drama Korea Bertema Game Menarik.

Nok Du mengejar salah satu pembutuh hingga ke desa janda dan menyamar menjadi seorang wanita dan disitulah awal mula bertemu dengan Dong Dong Ju. Dong Dong Ju ingin memalas dendam dan berusaha untuk membunuh sang Raja.

VIP

Drama korea yang tayang pada Oktober 2019 ini layak mendapatkan penghargaan Drama korea terbaik karena berhasil mencetak ratin tertinggi hingga 17,7% di episode terakhirnya.

Drama dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon menceritakan tentang Sa Jung-Sun yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah department store.

Na jung-sun menikah dengan Sung-Joon yang bekerja di tim yang sama. Kedua pasangan tersebut menghadapi kasus yang tidak terduga dan menyebabkan rumah tangga mereka berantakan setelah Park Sung Joon berselingkuh dengan rekan setimnya.

The Last Empress

Drama The Last Empress ini dibintangi oleh Jang Na Ra, Shin Sung Rokm dan Choi Jin Hyuk ini berhasil meraih rating tertinggi mencapai 18,9%.

The Last Empress menceritakan tentang pemerintahan korea masa kini yang diatur oleh monarki konstitusional. Oh Su-Ni adalah seorang aktris musikal yang memiliki keperibadian yang Ceria. Namun tiba-tiba ia menikahi Kaisar Lee Hyuk. Disana Oh Ssu-Ni melawan kekuatan istana dan bertarung melawan peraturan yang sangat kejam.

Sementara itu Oh Ssu Ni jatuh cinta dengan Na Wang Sik, yang merupakan pengawal keluarga yang berada di istana. Na Wang-Sik datang ke istana untuk membalaskan dendam kepada orang yang harus bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Sky Castle

Sky Castle menjadi drama korea terbaik yang wajib kamu tonton karena alur ceritanya yang unik dan berbeda dengan serial lainnya.

Baca juga  Kisah Hidup Nikola Tesla Yang Difilmkan!

Drakor ini menceritakan tentang kehidupan empat orang wanita yang tinggal dilingkungan mewah bernama sky castle. Keempat wanita ini berusaha membuat suami mereka sukses dan membesarkan anak-anak mereka agar dapat masuk ke universitas ternama di korea.

Drama yang dibintangi oleh Yum Jung-Ah, Lee Tae Ran, Yon Se-Ah, Oh Na Ra dan Kim Seo Hyung ini secara garis besar menceritakan ambisi orang tua yang ingin berusaha terbaik, bahkan rela menghalalkan segala cara agar sang buah hati dapat bisa masuk ke kedokteran Universitas Negeri Seoul.

Baca Juga : Review Film (2020), Aksi Donnie Yen Di Film Enter The Fat Dragon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here