Gak terasa ya guys, kita sudah memasuki tahun yang baru yaitu Tahun 2021. semakin hari semakin banyak saja pengemar Drama Korea, bukan hanya remaja perempuan saja bhkan kalangan selebritis juga banyak mengikuti drama dari Negeri Gingseng ini lho guys!

Drama Korea memang banyak disukai karena selalu menampilkan cerita-cerita yang unik dan variatif. Sehingga siapapun yang menontonnya tidak merasa bosan. Meskipun harus menonton lebih dari 10 episode banyaknya. Pembawaan para pemainnya yang tampan dan cantik juga membuat penonton betah berlama lama menyaksikan tiap adegan yang muncul.

Menonton Drama Korea bisa menjadi kegiatan yang asik selama Pandemi Covid-19, dan bisa bikin kita jadi betah dirumah deh!

Tahun yang baru tentu sudah disiapkan drama-drama baru juga untuk disaksikan. Berikut Drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Januari 2021, yuk simak Ulasannya!

I Am a Nurse, a Human ( 4 Januari 2021 )

Bulan Januari 2021 akan diawali dengan drama berjudul I Am a Nurse, a Human. Drama ini akan dibintangi oleh Shin Min Ah dan di sutradarai oleh Kang Cheol Woo. Drama ini diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama, Buku tersebut ditulis oleh Kim Hyun Ah berdasarkan kisah hidup pribadinya. Menceritakan tentang seorang perawat ICU bernama Park Hee Ae. Ia merupakan seorang suster yang sangat tulus dalam merawat pasien-pasiennya. Namun sifatnya seketika berubah setelah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh salah seorang wali pasien. Drama ini akan mengangkat keidupan perawat yang sering dianggap sebelah mata karena bukan Dokter. Meskipun ketulusannya dalam merawat dan melindungi pasien sama besarnya.

She Would Never Know/ Sunbae, Don’t Put on That Lipstick ( 18 Januari 2021 ).

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang sosok wanita yang perfeksionis. Yoon Sang Ah yang diperankan oleh Won Ji Ah akan bertemu dengan rekan kerjanya sekaligus sebagai juniornya bernama Chae Yun Seung yang diperankan oleh Rowoon SF9. Mereka berdua akan bekerja sama sebagai tim pemasaran dalam sebuah label kosmetik.

Baca juga  Film 22 Menit, Mengangkat Tragedi Bom Sarinah!

Kisahnya sendiri diadaptasi dari sebuah webtoo yang berjudul sama. Sebelumnya She Would Never Know ini lebih dikenal dengan judul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick. Rencananya drama ini akan tayang sebanyak 16 episode di stasiun tv JTBC, pada tanggal 18 Januari 2021.

Marriage Lyrics and Divorce Music ( 23 Januari 2021 ).

Marriage Lyrics and Divorce Music tayang mulai tanggal 23 Januari 2021. Drama ini mengisahkan tentang tiga orang wanita karier dalam sebuah acara radio dan lika-liku rumah tangga mereka. Tentang bagaimana cara mereka bertahan dalam situasi sulit di kehidupan pernikahannya bersama pasangan mereka masing-masing.

Plot Ceritanya akan lebih fokus dengan kehidupan pasangan Bu Hye-ryeong (Lee Ga-ryeong) dan Pan Sa-hyun (Sung Hoon), Sa Pi-young (Park Joo-mi) dan Shin Yoo-shin (Lee Tae-kon), serta Lee Shi-eun (Jeon Su-kyeong) dan Park Hae-ryun (Jen No-min).

Bu Hye-Ryeong (Lee Ga-Ryeong) adalah seorang wanita berusia tahun 30-an. Ia dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang dia bekerja sebagai DJ radio. Dia mengejar keseimbangan kerja-hidup untuk dirinya dan suaminya Pan Sa-Hyun (Sung Hoon) yang bekerja sebagai hakim. Mereka sudah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana memiliki anak.

Sa Pi-Young (Park Joo-Mi) berusia 40-an dan bekerja sebagai produser program radio. Dia sangat kompeten dalam pekerjaannya dan juga seorang ibu serta istri yang baik di rumah. Suaminya Shin Yoo-Shin (Lee Tae-Kon) bekerja sebagai dokter di bidang neuropsikiatri dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia adalah suami yang romantis.

Lee Shi-Eun (Jeon Su-Kyeong) 50-an adalah seorang penulis utama program radio. Selama 30 tahun pernikahannya, dia telah mengalami banyak kesulitan dengan pekerjaannya karena harus mengurus suami dan anaknya. Suaminya adalah Park Hae-Ryun (Jeon No-Min). Ia menjadi seorang profesor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Shi-Eun.

Baca juga  Sinopsis Film Anna, Si Pembunuh Cantik yang Terlatih.

Be a Meal ( 11 Januari 2021 ).

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan berusia 20 tahun bernama Young-Shin ( Jung Woo Yeon. Ia memiliki kemampuan memasak yang baik, bahkan Young Shin bisa membuat makanan mewah ala Korea dengan rasa yang sangat lezat.

Karena kemampuan bermasaknya itu lah yang membuat Young-shin memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang. Salah satunya adalah Kyung-soo (Jae-hee) yang juga sangat peduli dengannya dan mereka memiliki hubungan yang sangat dekat.

Replay ( Pertegahan Januari 2021 ).

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta para remaja yang berusia kisaran 18 tahun. Mereka mengejar cinta dan mimpi mereka di tengah usia yang diwarnai oleh rasa gelisah dan penuh ketidakpastian. Drama ini direncanakan akan tayang pada tanggal 19 Januari 2021.

Miyeon akan bermain sebagai pemeran utama wanita, dan Hwiyoung akan memerankan karakter Lee Ji Hoon. Choi Ji Soo akan berperan sebagai Im Seo Eun, Marco akan berperan sebagai Shim Tae Young, dan Kwon Hyuk Soo akan membuat penampilan spesial sebagai In Ho.

Love Scene Number ( Akhir Januari 2021).

Drama ini mengisahkan tentang empat orang wanita yang berbeda usia. Drama Korea ini akan dikemas ke dalam 8 episode, yang akan ditayangkan melalui Channel MBC.

Cerita akan berpusat pada Doo Ah (Kim Bo Ra) yang merupakan mahasiswi psikologi berusia 23 tahun yang baru saja putus cinta. Shim Eun Woo akan memerankan karakter sebagai guru sekolah dasar yang berusia 29 tahun. Ia pernah melarikan diri pada hari pernikahannya karena perubahan hati yang mendadak. Sedangkan, Young Shin (Ryu Hwa Yong), ia akan berperan sebagai seorang dosen berusia 35 tahun. Dan diakhiri dengan kisah Chung Kyung, seorang perancang furnitur berusia 42 tahun. Ia mengetahui bahwa suaminya yang telah ia nikahi selama 20 tahun ternyata berselingkuh.

Baca juga  Liburan Musim Panas Mengerikan di Film Midsommar!

Will You Leave? ( Januari 2021 ).

Drakor ini diadaptasi dari sebuah Webtoon yang berjudul sama. Drama ini juga akan dibintangi oleh sederet artis muda berbakat. Dikemas dalam genre fantasi, musik dan romantis ‘Will You Leave?’ sangat menarik untuk ditonton.

Menceritakan tentang perjuangan anak muda di usia 20-an dalam meraih mimpi dan cintanya. Park Yeon seorang musisi jenius pada zaman Goryeo, ada juga Min Yoo Jung yang memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai musisi, namun nasibnya kurang beruntung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here