Terakurat – Earphone Xiaomi Terbaik – Xiaomi tak hanya terkenal karena produk smarphone-nya yang berkualitas dan harga yang terjangkau, namun juga produk elektronik lainnya termasuk aksesoris smarphone berupa earphone. Dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang bagus menjadikan earphone dari Xiaomi dipilih banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Hingga saat ini, sudah banyak model earphone yang telah dikeluarkan oleh Xiaomi. Salah satu seri nya yang cukup populer dikalangan pecinta gadget di tanah air adalah seri piston. Nah, mengingat produk dari Xiaomi ini cukup banyak peminatnya, berikut ini kami akan membahas earphone Xiaomi terbaik yang layak untuk kamu pilih.

Earphone Xiaomi Terbaik yang Layak Kamu Pertimbangkan di Tahun 2021!

Xiaomi Original Mi Circle Iron Hybrid

Jika saat ini kamu sedang mencari earphone Xiaomi yang berkualitas tinggi, maka Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid bias dijadikan sebagai pilihan terbaik. Meskipun harga yang ditawarkannya cukup mahal, namun apa yang akan kamu dapatkan sebanding dengan harganya. Hal lain yang membuat earphone ini terbilang agak mahal adalah karena mikrofonnya yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan.

Earphone Xiaomi Original Mi Circle Iron Hybrid ini hadir dengan teknologi hybrid driveryang mampu memberikan pengalaman mendengarkan music lebih baik bagi penggunanya.  Selain itu, earphone ini juga sudah mendapatkan sertifikat Hi-res Audio. Kabel yang digunakan pada Xiaomi Original Mi Circle Iron Hybrid ini berjenis TPE atau Thermoplastic Elastomer yang mampu bertahan lama dan tidak mudah putus. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika harus menggulung kabel pada earphone ini.

Selain beberapa teknologi terbaru yang diterapkan, pada bagian kuncupnya yang terbiat dari silikon berkualitas dan didesain miring, sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan. Secara keseluruhan, jika kamu ingin earphone yang bagus dan berkualitas untuk mendengarkan musik favorit sekaligus untuk melakukan panggilan telepon, maka Xiaomi Original MI Circle Hybrid layak kamu beli.

Baca juga  Rokok Elektrik / Vapor Terbaik yang ada di Pasaran

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones merupakan salah satu earphone Xiaomi terbaik lainnya yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk produk yang berkualitas. Earphone yang hadir dengan jack 3,5 ini dapat digunakan hampir di semua perangkat yang beredar di pasaran.

Earphone ini dibuat dengan teknologi in-ear dinamis yang mampu mengeluarkan suara berkualitas tinggi. Dengan dual sound unit-nya, maka kamu bisa mendengarkan lebih banyak detail musik yang sedang kamu putar.

Desainnya yang keren serta dibalut dengan meterial di proses dengan canggih menjadikannya sangat nyaman ketika digunakan. Nah, jika kamu sedang mencari basic earphone berkualitas dnegan harga yang seimbang dengan build quality-nya maka Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones adalah salah satu pilihan yang tepat untukmu.

Xiaomi MI ANC Earphones

Xiaomi MI ANC (Active Noise Cancelling) merupakan salah satu earphone terbaik Xiaomi lainnya yang perlu kamu pertimbangkan. Pasalnya, produk ini tidak lagi menggunakan port 3,5 atau bluetooth, melainkan datang dengan koneksi USB-C. Hal inilah yang menjadikannya hanya dapat digunakan pada perangkat smarphone keluaran terbaru di pasaran.

Jika dibandingkan dengan dua earphone Xiaomi di atas, Xiaomi MI ANC Earphones dijual dengan harga yang lebih tinggi. Meski demi kian, kamu akan mendapatkan produk yang sangat berkualitas jika membelinya.

Selain itu, earphone ini juga sudah membawa teknologi peredam bising yang sangat baik. Xiaomi MI ANC Earphones didesain untuk penggunaan sehari-hari. Earbud-nya terbuat daru material titanium yang kuat, sehingga akan membuatnya mampu bertahan lama. Beberapa earphone Xiaomi yang mendukung earphone ini diantarany Mi 5, Mi8 Lite dan beberapa perangkat yang tidak memiliki lubang jack 3,5 mm.

Baca juga  Kipas Laptop Terbaik

Xiaomi Piston 2

Xiaomi Piston 2 merupakan produk earphone Xiaomi yang telah lama berada di pasaran. Dibandingkan dengan produk peratamanya yang sudah tidak lagi diteruskan. Earphone ini hadir dengan bass yang sudah disempurnakan serta mid-bass­ kuat. Secara keseluruhan, earphone ini mampu memberikan suara yang jelas dan akurat di semua level.

Earphone ini dibuat dengan material campuran Berilium sehingga bobotnya sangat ringan. Ketika kamu membeli Xiaomi Piston 2 maka kamu akan mendapatkan 4 ukuran eartip yang berbeda-beda, jadi kamu bisa memilih mana yang pas dan cocok di telingamu.

Selain itu, koneksi kabelnya yang telah menggunakan jack 3,5mm, sehingga  kompatibel dengan beberapa perangkat yang beredar di pasaran.

Xiaomi Piston 3rd Generation

Jika pada Xiaomi Piston 2 hadir dengan balutan warna emas dan hitam, maka Xiaomi Piston 3rd ini hadir dengan warna full hitam dan bagian colokan yang berlapis emas. Dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan earphone ini mampu memberikan suara yang terdengar lebih kaya dan jernih serta desain yang keren.

Ketika digunakan untuk menelpon, mikrofon pada Mi Piston 3 ini cukup nyaman digunakan dan suaranya juga terdengar jelas. Tombol yang terdapat di Xiaomi Piston 3rd mampu bekerja dengan baik pada smartphone yang menjalankan sistem operasi Android, namun tidak kompatibel dengan smartphone yang menjalankan iOS.

Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone

Fitur khusus yang dimiliki oleh Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone ini adalah kombinasi antara driver balanced armature driver dengan driver dinamis. Earphone yang memiliki panjang kabel 1,25 meter dan colokan yang berlapis emas ini memiliki sensitifitas 101dB impedansi 32Ω, serta rentang frekuensi 20-20.000 hz. Sehingga suara yang dihasilkan sangat jelas dan jernih serta tetap konstan di tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga  Air Mineral Terbaik

Mikrofon pada earphone ini dapat bekerja dengan baik di Android dan iOS, namun kontrol volumenya hanya dapat berfungsi pada Android saja. Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone dijual dengan kemasan yang meyakinkan, dengan 3 earplug didalamnya kamu bisa memilih salah satu yang pas diantaranya untuk kamu gunakan di telinga yang berbeda.

Xiaomi Piston Air Capsule

Xiaomi Piston Air Capsule hadir dengan fitur driver dinamis tunggal dalam desain yang cukup istimewa. Eartip pada earphone ini dibuat melengkung sehingga membuatnya menjadi semacam half in ear atau setengah dalam telinga.

Ketika digunakan, tingkat kenyamanan pada earphone yang berbentuk kapsul ini sangat baik. Xiaomi Piston Air Capsule ini hanya kompatibel dengan sebagian perangkat Android dan iOS keluaran tebaru saja yang memiliki lubang jack 3,5 mm. Suara yang dihasilkannya juga cukup baik dengan efek bass yang lumayan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi earphone Xiaomi terbaik yang layak kamu pertimbangkan untuk dibeli. Harga untuk setiap earphone diatas bervariasi, tergantung spesifikasi dan teknologi yang dibawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here