Terakurat.com – Film boboho terlucu – Salah satu hiburan yang murah dan meriah pada era tahun 90-an yaitu menonton televisi. Berbeda seperti jaman sekarang, dimana sudah banyak sekali hiburan seperti nonton vidio online,bermain game online baik di pc ataupun di smartphone dan masih banyak lagi.

Pada era tahun 90-an, Film Mandarin menjadi salah satu film yang paling sering di tayangkan oleh stasiun tv nasional, mulai dari silat, fantast horror, sampai komedi dan salah satunya yaitu film boboho.

Karakter Boboho dikenal sebagai anak kecil berkepala botak jahil dan juga lucu. Karena tingkah laku yang lucu dan jahil inilah sehingga banyak digemari oleh para penontonnya.

Nah berikut ini adalah film boboho terlucu yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu!

Shaolin Popey

Film Boboho Terlucu

Shaolin Popey adalah film komedi kungfu Taiwan yang disutradarai oleh Kevin Chi . Fil ini dibintangi oleh Lin Zhiying, Xu Ruoxuan, Shi Xiaolong, Zhang Zenyue dan Hao Shaowen.

Film yang menceritakan tentang seorang boboho dan kakaknya yang memutuskan berguru di sebuah kuil, sampai akhirnya kakaknya bertemu dan jatuh hatu pada seorang gadis.

Boboho berusaha membatu kakak lelakinya untuk memenangkan cinta seorang gadis.

Karakter boboho dikenal sebagai bocah gendung yang suka tidur, tukang makan dan sering menangis.

Sedangkan Xiaolong dikenal sebagai nocah yang jago kungfu, suka sekali menolong dan baik hati.

China Dragon

Film yang dibintangi oleh Takeshi Kaneshiro ini menceritakan tentang boboho dankawan-kawanya yang ditugaskan untuk mengikuti sebuah pertandingan bela diri.

Namun dibalik itu semua, ternyata mereka tak hanya ditugaskan untuk mengikuti pertandingan bela diri saja, melainkan juga ditugaskan untuk mencegah terjadinya serangan nuklir oleh para penjahat.

Baca juga  Film Yang Memperlihatkan Keindahan Alam Indonesia!

Granpa’s Love

Menurut info yang beredar film ini menjadi film boboho yang tersedih. Kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan dan boboho beserta kakaknya harus berjuang hidup sendiri bersama kakeknya.

Namun meski begitu ternyata kehidupan itu tak seindah seperti yang dibayangkan.

King Of Comic

Film yang dibintang oleh Nicky Wu seorang aktor tampan. Film ini menceritakan tentang seorang anak kepala suku yang didatangi oleh seorang pria yang menyukai komik.

Pemuda tersebut jatuh cinta kepada si ibu anak kepala suku tersebut yang dikenal memiliki paras yang sangat cantik.

Mulai dari situlah berbagai aksi lucu yang dilakukan oleh si pemuda untuk memikat hati si wanita cantik tersebut.

Ninja Kids

Ninja kids menceritakan tentang seorang guru yang mengajari murid-muridnya untuk pintar dan jago dalam bertarung ala ninja. Yang harusnya membuat mereka benar benar jago dalam bertarung tetapi malah bikin kita ketawa saat menontonnya

Super Micshiever

Film ini bercerita tentang kedangan seorang wanita yang sangat misterius dan berniat untuk bunuh diri. Namun wanita tersebut ditolong oleh seorang murid perguruan Shaolin.

Karena merasa Iba, akhirnya si wanita misterius tersebut ditolong oleh murid perguruan Shaolin dan diizinkan menetap di perguruan tersebut.

Yang pada akhirnya kitab sakti yang dimiliki oleh perguruan Shaolin tersebut raib dicuri oleh orang tak dikenal, bersamaan dengan hilangnya wanita misterius tersebut. Boboho dan kedua murid perguruan Shaolin ditugaskan oleh gurunya untuk menemukan kitab sakti yang hilang dicuri tersebut.

Trouble Maker

Film ini menceritakan tenatang boboho yang merupakan anak orang kaya yang memutuskan untuk melarikan diri ke kuil Shaolin karena merasa tidak diperhatikan semenjak ayahnya menikah lagi dengan seorang gadis muda.

Baca juga  Film Milea: Suara dari Dilan. Ramaikan Hari Kasih Sayang!

Dalam perjalanannya boboho menimbulkan banyak masalah untuk seorang guru SMA dan takeshi Kaneshiro

Ten Brothers

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang tinggal didesa. Mereka berdua memiliki pekerjaan sebagai seorang petani yang mengahasilkan buah-buahan dan sayuran yang besar dan juga melimpah karena memiliki sebuah ramuan rahasia.

Sampai suati hari sekelompok perampok mendatangi rumah mereka dan mencuri ramuan rahasia mereka, karena sepasang suami istri tersebut tak ingin rahasianya jatuh ke tangan para penjahat.

Akhirnya sepasang suami dan istri itu menelan masing-masing mutiara ajaib tersebut. Yang pada akhirnya melahirkan kesepuluh anak-anak ajaib.

Nah, itulah beberapa daftar Film Boboho Terlucu yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang.

Baca juga : Sinopsis Film (2020), Anak Garuda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here