terakurat.comfilm-horor-komedi– Alih-alih Ketakutan film horor berikut ini malah akan membuat kamu tertawa karna aksi para pemainnya yang kocak. Sangat cocok untuk kamu yang hobi nonton film horor tapi penakut!

Shaun of the Dead.

Dibintangi oleh Simon Pegg dan Nick Frost, Shaun of The Dead menceritakan seseorang yang ingin merebut kembali hati pacarnya di tengah virus zombi yang sedang mewabah di kota.

Meskipun di awal-awal film ini berjalan begitu lambat, namun perlahan tempo mulai naik ketika si tokoh utama bersama orang-orang yang masih tersisa harus berusaha melawan para zombi yang lapar dengan berbagai aksi kocak.

John Dies at the End.

Rasanya semua hal absurd bisa kamu temui dalam film John Dies at The End. Film yang disutradarai oleh John Coscarelli ini mengisahkan seseorang bernama David yang memiliki kemampuan melihat dimensi lain. Kekuatan ini ia peroleh ketika tak sengaja mengonsumi Soy Sauce yang didapatkan dari pria misterius.

Kemudian cerita terus berlanjut sampai David dan temannya John, diharuskan untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan makhluk yang berasal dari semesta lain.

Boyz in the Wood.

Pertama terdapat film Boyz in the Wood yang bersetting di padang rumput Skotlandia. Dan berfokus pada tiga orang remaja yang berusaha menyelesaikan misi. Namun, mereka tidak sendiri di area tersebut, di mana terdapat seorang bangsawan yang mengincar dan memburu mereka. Sehingga mereka harus melindungi diri mereka sendiri.

Film asal Inggris ini sudah ditayangkan sejak tanggal 8 Maret 2019 pada acara SXSW dan rilis resmi di Inggris tanggal 19 Juni 2019.

Little Monsters.

Menceritakan tentang Dave yang berprofesi sebagai musisi dan sedang patah hati setelah putus dari pacarnya. Kemudian ia pun mengantar saudara dan keponakannya Felix pada acara field trip bersama gurunya bernama Ms. Caroline. Namun acara yang awalnya berjalan lancar, kemudian berubah 180 derajat setelah munculnya wabah zombie di tempat tersebut. Tapi Ms. Caroline dan Dave harus tetap melindungi anak-anak dan bersikap seakan tidak ada apa-apa.

Baca juga  Reza Rahardian dan Jessica Mila Siap Bintangi Film Terbaru Ernest 'Imperfect'.

Film Little Monster sudah ditayangkan tanggal 11 Oktober 2019 di AS dan beberapa negara lainnya. Serta empat masuk dalam Sundance Film Festival. Selain itu film ini juga dibintangi oleh pemeran utama film Us, yaitu Lupita Nyong’o.

Zombieland: Double Tap.

Ada lagi film horror komedi paling ditunggu-tunggu tahun ini, yaitu Zombieland: Double Tap yang menjadi kelanjutan dari film Zombieland (2009). Cerita film ini mengenai petualangan Tallahassee, Columbus, Wichita, and Little Rock di tengah Amerika Serikat yang masih didominasi oleh zombie. Sampai pada mereka harus berjuang melawan superzombie yang merupakan evolusi zombie yang menjadi sangat kuat.

Zombieland: Double Tap akan ditayangkan pada tanggal 18 Oktober 2019 di AS dan berbagai negara lainnya. Bintang yang dihadirkan masih sama dengan sebelumnya, yakni Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin.

Come to Daddy.

Come to Daddy adalah film bergenre horror comedy yang mengisahkan mengenai seorang pemuda bernama Norval Greenwood yang melakukan perjalanan menuju ke tempat terpencil. Tujuannya berkunjung ke kabin hanya untuk menemukan ayahnya, tapi siapa sangka ia justru berhadapan dengan penghuni jahat di sana, selain itu untuk bertemu dengan ayahnya yang ia kenal.

Come to Daddy sudah ditayangkan sejak 25 April 2019 dan menghadirkan bintang Lord of The Rings, Elijah Wood sebagai pemeran utamannya.

Extra Ordinary.

Salah satu film horror comedy menarik rilis tahun ini adalah Extra Ordinary yang berkisah Rose yang seorang instruktur mengemudi di Irlandia yang memiliki kemampuan supranatural. Pada suatu hari ia diberikan tugas untuk melakukan pengusiran hantu dari tubuh anak perempuan, atas perintah dari ayahnya. Yang mana ia harus mengatasi ketakutan terbesarnya selama ini.

Baca juga  Review Film: Doctor Sleep.

Film Irlandia ini sudah resmi rilis tanggal 13 September 2019 dan sempat masuk juga dalam festival SXSW 2019 di AS.

Scary Movie.

Judul dari film ini benar-benar jauh dari kata Scary. Malah yang kamu dapat hanyalah berbagai aksi kocak yang dibalut humor parodi dari film-film sukses Hollywood. Disutradarai oleh Keenans Ivory Wayans, film horor komedi ini sangat sukses di pasaran. Bahkan sejak film pertamanya yang dirilis tahun 2000, film ini terus mendatangkan keuntungan melalui sekuel lanjutannya yang berhenti sampai Scary Movie 5.

A Haunted House.

Dari Asia sekarang ke Amerika. A Haunted House merupakan salah satu film horor komedi yang menggabungkan beberapa film horor, seperti Paranormal Activity dan The Devil Inside menjadi sebuah parodi yang sangat menghibur. Dengan acting para pemainnya, tentu akan membuat kita yang menonton akan tertawa terbahak-bahak sepanjang film.

A Haunted House bercerita mengenai pasangan muda bernama Malcolm dan Kisha yang memutuskan untuk mulai tinggal bersama di satu rumah. Hanya saja, sejak kepindahan mereka ke rumah baru, gejala aneh serta berbagai bentuk gangguan terus menghantui mereka.

Ghostbusters.

Film yang di-release pertama kali pada tahun 1984 ini menceritakan mengenai sekelompok scientist dari Colombia University yang tengah melakukan investigasi mengenai paranormal dan memutuskan untuk membuat layanan pemburu hantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tentunya hantu-hantu yang berada di dalam film ini bukanlah hantu menakutkan dengan wajah yang menyeramkan, melainkah hantu dengan bentuk-bentuk yang unik dan lucu hasill imajinasi dari sang pembuat film itu sendiri. Film Ghostbuster bahkan telah dibuat beberapa versi dengan yang terakhir yaitu pada tahun 2016 dengan dibintangi oleh Christ Hemsworth.

Baca juga  Film Terbaru Selena Gomez, The Dead Don't Die!

Nah, itu tadi beberapa film horor komedi yang bisa menghibur. Pastikan masuk dalam daftar tontonan mu ya…
Dan jangan pernah nonton sendirian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here