Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dipasangkan dalam proyek serial MD Entertainment berdasarkan novel karya Gitlicious, My Lecturer My Husband. Novel My Lecturer My Husband awalnya adalah sebuah fanfic di Wattpad yang kini sudah dibaca lebih dari enam juta kali. Saat masih dalam bentuk fanfic, karakter utama prianya menggunakan sosok Lay EXO, karena kebetulan penulisnya adalah EXO-L. Tapi begitu jadi bentuk novel, karakter tersebut diganti nama agar lebih Indonesia dan akan diperankan oleh Reza Rahadian.

Trending di China.

Kabar tersebut membuat fans EXO jadi excited. Ternyata nggak cuma di Indonesia saja, kabar ini sudah tersebar sampai ke luar negeri bahkan jadi trending di China, negara asal Lay.

My Lecturer My Husband masuk ke daftar trending di situs China dan jadi perbincangan fans Lay di sana. Mereka ikut bahagia apalagi saat mendengar karakter yang terinspirasi Lay bakal diperankan oleh aktor papan atas Indonesia yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Fans dari negara lain juga jadi penasaran nih dengan film ini. Sampai ada yang ingin baca jika ada versi bahasa Inggrisnya. Sebagian juga ingin nih menonton jika sudah tayang nanti.

Reza Rahardian.

Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model dan menjadi terkenal setelah perannya dalam Perempuan Berkalung Sorban. Ia belajar akting saat di sekolah menengah atas dan membuat debut filmnya di tahun 2004. Reza lahir di Bogor, 05 Maret 1987, saat ini usianya 33 tahun.

Prily Latuconsina

Prilly Latuconsina adalah seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia, asal Tangerang. Ia dikenal karena perannya sebagai Yumi di Hanya Kamu, Sisi di Ganteng Ganteng Serigala dan Agatha di Betapa Aku Mencintaimu. Gadis cantik ini lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996, saat ini usianya 23 tahun.

Baca juga  Film TOLKIEN: Kisah Hidup Penulis 'Lord Of The Rings'.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here