Terakurat – Film tentang pencurian mobil – Di dalam setiap film, aksi-aksi yang menarik untuk disimak tak hanya aksi dari para pahlawan saja. Melainkan aksi dari para penjahat juga seringkali menyajikan keseruan tersendiri. Bagaimana beraksi, bagaimana mengatur strategi, hingga bagaimana mereka menyelamatkan diri, inilah yang membuat film aksi kriminal disukai oleh para penonton.

Menariknya sebuah film, dimana para penonton diperlihatkan dua sisi dalam satu cerita yakni sisi penjahat dan sisi pahlawan. Keduanya mempunyai keseruan masing-masing. Jika kamu memiliki banyak waktu luang, tidak ada salahnya untuk menonton film aksi kriminal seperti tentang pencurian mobil misalnya, nah berikut ini daftar rekomendasinya.

Film tentang pencurian mobil Terbaik

New Jersey Drive

Film ini menceritakan Jason Petty, seorang pemuda berusia 15 tahun yang bersahabat dengan Miget yang menjadi rekannya dalam mencuri mobil. Merka tinggal di New Jersey yang dianggap sebagai pusat pencurian mobil dunia. Midget mempunyau ketertarikan yang besar akan movil sementara Jason yang karakternya lebih pintar, senang sekali dengan kegiatan mencuri.

Pada dasarnya bukan karena mereka hobi mencuri, melainkan karena banyak orang-orang di linkunganya yang melakukan kejahatan serupa. Waktu demi waktu mereka habiskan untuk mencuri mobil dan mengendarainya tanpa tujuan yang pasti. Setelah puas mereka akan menjual mobil curiannya, merusak atau justru menelantarkannya.

Masalah muncul ketika mereka mencuri mobil polisi. Roscoe yang mobil dicuri mengatasinya dengan cara kekerasan dan tidak segan untuk memukul bahkan menjebak para pencuri mobil.

Meski kesannya kejam, sebetulnya peran polisi dalam film ini mencoba memotret reaksi atas kejahatan yang dilakukan secara terus-menerus.

Overdrive

Film ini menceritakan tentang pencuri profesional Andrew dan Garret. Keahlian mereka dalam mencuri mobil mewah patut diacungi jempol.

Baca juga  Fakta Menarik Drama Korea 'Watcher'.

Suatu hari, mereke mencuri Bugatti tahun 1937 yang langka setelah ada pelelangan. Namun sayangnya mobil tersebt milik seoran bos penjahat bernama Jacomo Morier. Andrew dab Garret ahirnya menjadi target pengejaran anak buah morier hingga akhirnya mereka tertangkap. Namun sebelum di eksekusi mereka memberikan tawaran untuk menambah koleksi milik Morier, yakni sebuah Ferrari langka. Tawaran tersebut tentunya sangat menggiurkan untuk Morier.

Agar misinya berjalan lancar, lalu mereka merekrus Stepharie dan Devin. Agar tidak melarikan diri, Morier mengirim sepupunya yang bernama Laurent untuk mengawasi gerak-gerik mereka berdua. Ferrari tersebut ternyata miliki seorang bos kriminal juga dan membuat posisi mereka semakin sulit.

Stealing Car

Billy Wyatt yang ditahan disebuah penjara setelah melakukan beberapa kejahatan, diantaranya adalah mencuri mobil. Ia berteman dengan Nathan yang cukup dihormati, sehingga dirinya aman dari gangguan Carlos dan JT yang terkenal sering menyiksa tahanan. Billy kemudian diberi tugas untuk merancang sebuah bioskop dengan lapangan parkir yang luas, sehingga siapa saja yang menonton tidak perlu turun dari mobil. Orang-orang di penjara tidak sengaja dengan keberhasilan Billy dan mereka lalu menyiksa Nathan.

Ketika Billy ditawari untuk mengurus mobil-mobil di penjara oleh Montogeomery, Billy menolak dan malah menghajarnya dengan bantuan seorang suster. Ia pun lantas mencuri mobil Montogomery untuk melarikan Nathan kerumah sakit. Alhasil ia pun menjadi Buronan polisi.

Cop Car

Film ini menceritakan dua bocah yang sedang melarikan diri dari rumah, Travis dan Harrison. Di sebuah ladang pertanian, dua bocah tersebut melihat mobil polisi terparkir. Rasa ingin tahu yang besar membuat mereka mendatangi mobil polisi tersebut dan melihat apakah ada pemiliknya atau tidak. Mereka menyentuh dan lalu melempari mobil tersebut, tapi hal tersebut tidak melihat adanya tanda-tanda dari sang mobil pemilik.

Baca juga  Drakor yang Pernah Dibintangi Ji Chang Wook!

Lantas mereka nekat menaiki mobil tersebut dan mengendarainya melewati ladang. Sheriff Kretzer yang menggunakan mobil polisi yang diparkirnya di ladang sedang membuang jasad seseorang. Tak hanya itu saja, di bagasi mobil juga terdapat Bev, seorang yang terlibat dalam perdagangan narkoba yang terikat dan tidak sadarkan diri karena ulah Kretzer.

Lantas Kretzer menggunakan radionya untuk mencari keberadaan mobilnya yang dicuri oleh Travis dan Harrison. Dalam upaya pelariannya, Bev justru sadar dan menyandera keduanya untuk memancing Kretzer dan berniat untuk menghabisinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here