Film yang memacu adrenalin terkadang banyak diminati karena dianggap lebih seru dan menarik. Ketegangan yang diciptakan bukan malah membuat kebanyakan orang takut menontonnya, tapi malah ketagihan. Dan Film-film pemicu jantung berdebar ini bukan hanya dari film horror yang menampilkan penampakan hantu saja, Film mengenai teror binatang buas seperti ikan hiu atau buaya ternyata juga cukup membuat ketegangan maksimal bagi penontonnya.

Black Water.

Black water adalah film horor/thriller asal Inggris-Australia yang berlatarkan hutan mangrove di wilayah Australia Utara. Film Ini terinspirasi dari kisah nyata tentang serangan buaya yang terjadi di Northern Territory, Australia pada bulan Desember 2003 silam.

Menceritakan tentang empat orang sahabat yang terjebak disebuah gua. Dan tanpa disangka ternyata gua tersebut dihuni oleh buaya yang sangat buas dan kelaparan. Pasangan Jennifer (Jessica McNamee) dan Viktor (Benjamin Hoetjes) yang juga ikut serta bersama sahabat mereka untuk menghabiskan akhir pekan. Meskipun mereka tidak menggemari olahraga ekstrem, namun keduanya tetap menerima ajakan Eric (Luke Mitchell) dan Yolanda (Amali Golden) untuk melakukan penyusuran gua.

Crawl.

Film Crawl berkisah tentang bencana badai yang menimpa wilayah Florida, Amerika Serikat. Haley Keller (Kaya Scodelario), adalah seorang atlet renang yang baru saja menyelesaikan sesi latihannya saat bencana badai tersebut menerjang.

Setelah berhasil di evakuasi, Kaya berniat untuk kembali ke rumahnya. Iamengkhawatirkan kondisi ayahnya yang tinggal tak jauh dari pusat badai. Para petugas evakuasi sempat mencegah Haley namun ia tetap nekat pergi untuk menolong ayahnya.

Haley harus berenang melawan arus banjir untuk mencapai rumahnya. Sesampainya disana, Haley tidak menemukan ayahnya. Namun tiba-tiba ia mendengar suara gonggongan anjing dari arah basement, Haley menduga ayahnya terjebak di sana. Ternyata dugaannya benar, Haley menemukan ayahnya tak sadarkan diri dan terdapat beberapa luka dibagian tubuhnya. Saat Haley berusaha menolong sang ayah, seketika itu juga muncul seekor buaya yang siap mengincar mereka berdua. Beruntung Haley dengan sigap menemukan tempat yang aman untuk mereka berlindung.

Baca juga  Rekomendasi Drama Korea Bertema Cinta Pertama!

Lake Placid.

Film ini menceritakan tentang agen EPA Reba, bersama Dennis dan Sherrif Theresa Giove yang berperualang di Black Lake. Dalam petualangan tersebut, mereka memiliki misi untuk menetralkan bayi buaya dengan memberinya obat penenang.

Sementara , di tempat lain, Putri Theresa yaitu Chole dan temannya Elaine, bersama tim renang Marshfield malah menuju Black Lake tempat buaya tersebut berada, mereka pergi dengan menggunakan bus. Seharusnya mereka menuju Clear Lake. Situasi jadi mencekam saat Dennis yang sedang mencari buaya justru mendapat serangan buaya.

The Pool.

Film ini berkisah tentang dua orang yang terjebak di kolam renang sedalam 6 meter yang kering. Day (Theeradej Wongpuapan) adalah seorang kru film yang bertugas untuk membersihkan kolam renang yang telah selesai digunakan untuk syuting. Tiba-tiba keadaan semakin pelik saat Koi (Ratnamon Ratchiratham) yang merupakan pacar dari Day melompat ke dalam kolam renang, tanpa menyadari bahaya yang sedang dihadapi. Mereka dikejutkan dengan kehadiran buaya buas yang mengincar nyawa mereka.

Crocodile.

Kisahnya berawal delapan remaja, mereka adalah Brady (Mark McLachlan), Claire (Caitlin Martin), Duncan (Chris Solari), Kit (DW Reiser), Annabelle (Julie Mintz), Sunny (Summer Knight), Foster (Rhett Jordan), dan Hubs (Greg Wayne) melakukan perjalanan perahu akhir pekan di danau terpencil di California Selatan untuk liburan musim semi. Saat rombongan akan berangkat dengan kapal mereka, mereka diperingatkan oleh Sheriff Bowman (Harrison Young) untuk berhati-hati dan menghindari bahaya. Setelah seharian berpesta, kelompok itu mengadakan api unggun, di mana Kit memberi tahu mereka kisah lokal tentang bagaimana di awal 1900-an, sembilan puluh enam tahun yang lalu, seorang pemilik hotel bernama Harlan menampilkan seekor buaya bernama Flat Dog di hotelnya.

Baca juga  Film Indonesia Yang Bekerjasama Dengan Korea.

Harlan akhirnya mendirikan kuil untuk Flat Dog, percaya bahwa dia adalah avatar dewa buaya Mesir kuno (Sobek), menciptakan kultus yang menyembah buaya. Kota itu akhirnya mengusir Harlan karena penyakit kafirnya dan membakar hotelnya bertahun-tahun kemudian ketika Kit masih kecil. Di dekatnya, dua nelayan lokal menghancurkan sarang buaya, kemudian diserang oleh Flat Dog, yang memangsa mereka berdua.

Keesokan harinya para remaja terus berpesta. Anjing Annabelle, Putri, melarikan diri, memimpin kelompok itu ke sarang buaya, di mana Duncan memecahkan telur dan Hubs menyembunyikannya di tas Claire. Pada malam hari, Sunny menjadi sangat mabuk dan mengungkapkan Brady selingkuh dengan Claire, mengakibatkan Claire putus dengan Brady.

Satu persatu Remaja Tersebut Dimakan Oleh Flat Dog!

Hubs, yang juga sangat mabuk tertidur di api unggun sementara anggota kelompok lainnya kembali ke perahu. Beberapa waktu kemudian, Hubs mencoba untuk kembali ke perahu tetapi dimakan oleh Flat Dog, sementara perahu menjadi tidak terikat dan mulai hanyut di danau.

Di pagi hari, teman-teman menemukan perahu mereka macet, membuat mereka terdampar. Sementara anggota kelompok lainnya berusaha memperbaiki perahu, Brady dan Sunny pergi mencari Hub. Sunny mencoba membuat Brady pergi berenang, tapi dia lolos dari serangan Flat Dog. Pasangan itu bergegas kembali ke perahu untuk memperingatkan yang lain. Namun, Flat Dog tiba dan menenggelamkan kapal, membunuh Foster dalam prosesnya.

Sementara itu, Sheriff Bowman menemukan para nelayan dan sisa-sisa Hub sebelum mengunjungi Shurkin (Terrence Evans) dan Lester (Adam Gierasch), dua penduduk setempat yang merawat aligator. Shurkin berangkat dengan Sheriff untuk menemukan Flat Dog — dan membunuhnya untuk membalas kematian kakek dan ayahnya — sementara Lester terlihat memberi makan buaya, tetapi akhirnya dimakan sendiri.

Baca juga  Star Wars Episode IX, Rilis Bulan Desember 2019.

Saat malam tiba, para remaja masih terdampar di hutan mencari jalan. Flat Dog kembali, dan akhirnya Sunny dimakan. Anggota kelompok lainnya mencapai sebuah toko kecil, di mana Brady mencoba menelepon Sheriff, tetapi Flat Dog menerobos dinding dan melahap Annabelle. Saat Kit kabur untuk menyalakan truk di luar, Brady, Claire, dan Duncan melawan Flat Dog. Dalam kekacauan, api mulai yang menyebabkan truk meledak, membunuh Kit dan menakut-nakuti Flat Dog.

Keesokan harinya, Sheriff dan Shurkin menemukan Brady, Claire, dan Duncan dan menjemput mereka di atas kapal. Segera setelah itu, Shurkin terlempar ke dalam air dan dimakan, sebelum Sheriff juga terbunuh. Dengan mesin perahu rusak, korban berenang ke darat.

Claire Menemukan Telur Buaya Dalam Tasnya.

Claire akhirnya menemukan telur buaya di tasnya, dan kelompok tersebut menggunakannya sebagai umpan untuk memancing buaya tersebut agar mereka dapat membunuhnya. Saat Flat Dog tiba, Duncan mencoba membunuhnya. Namun, dia dengan cepat ditelan utuh, hanya untuk dimuntahkan beberapa saat kemudian. Claire memberi buaya telur, yang menetas menjadi bayi buaya, sebelum kembali ke sarangnya, meninggalkan Claire, Putri, Brady, dan Duncan bebas untuk melarikan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here