Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan Franchise Sabana Fried Chicken? Sabana Fried Chicken merupakan salah satu usaha kaki lima yang telah memenuhi standar aman dan halal sehingga aman untuk dikonsumsi.

Sama seperti namanya, produk dari Sabana Fried Chicken ini yaitu ayam goreng tepung. Di mana ayam goreng tepung merupakan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Outlet pertama Sabana Fried Chicken berada di Duta Indah Bekasi dan berdiri pada Agustus 2006 lalu. Produk ayam goreng tepung Sabana Fried Chicken ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. 01011028830208.

Mengenal Franchise Sabana Fried Chicken

sabana fried chicken franchise

Franchise atau waralaba merupakan hubungan kontrak kerja antara pemilik waralaba dengan penerimanya. Saat ini, banyak sekali jenis waralaba yang ada di Indonesia salah satunya adalah waralaba Sabana Fried Chiken. Kelebihan dari waralaba ini yaitu hanya menggunakan modal yang sedikit karena berada pada level booth.

Kelebihan lain dari Sabana Fried Chiken adalah terjaminnya proses pengolahan ayam, sehingga kehigienisannya sangat terjaga. Selain itu, ayam yang digunakan juga berkualitas karena Sabana bekerjasama dengan peternakan ayam potong yang memiliki visi dan misi sama.

Jika Anda ingin berwaralaba dengan Sabana Fried Chicken, Anda diharuskan memenuhi beberapa syarat. Syarat-syarat tersebut di antaranya. Anda harus memiliki niat untuk menjadi sukses, kemudian menyediakan investasi minimal sebesar Rp 16,75 juta, menyediakan tempat untuk berdagang dan mengisi aplikasi.

Konsep yang diterapkan dari Sabana Fried Chicken adalah konsep booth yang bertujuan untuk mengoptimalkan peran bisnis Usaha Kecil Menengah (UMKM). Melalui konsep ini, Anda akan terbebas dari pajak makanan, sehingga memiliki harga jual yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

Baca juga  Jenis-Jenis Usaha Dengan Modal Kecil yang Menjanjikan

Sabana Fried Chicken sudah terbukti sukses hingga memiliki lebih dari 2.000 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung membeli waralaba dan menjadi mitra dari Sabana Fried Chicken.

Bagaimana, tertarik untuk Franchise Sabana Fried Chiken? Jika iya, Anda bisa mendapatkan informasi kemitraannya melalui kontak yang sudah tersedia di website resminya.

 

Baca Juga : Inilah Tips Bisnis Dekorasi Pernikahan Agar Makin Eksis

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *