Jojo Rabbit Melakukan proses syuting di Praha, Republik Ceko. Disutradarai oleh sineas Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok.

( Taika David Waititi atau lebih dikenal dengan Taika Waititi adalah seorang sutradara, penulis naskah, pemeran, dan komedian asal Selandia Baru. Ia dinominasikan untuk sebuah Oscar untuk film pendek tahun 2004 buatannya Two Cars, One Night ).

filmneweurope.com

Jojo Rabbit dikabarkan akan mengusik para penganut rasisme. Film pun memuat sederet nilai positif dalam ceritanya, seperti kejujuran dan kemanusiaan.

Waititi tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga menulis skenario dan berperan sebagai sosok imajiner Adolf Hitler. Jojo Rabbit diproduseri bersama oleh Waititi, Carthew Neal, dan Chelsea Winstanley, beserta Kevan Van Thompson sebagai produser eksekutif. Mihai Malaimare Jr juga berperan penting sebagai director of photography.

Humor khas dan nuansa kepedihan diracik dalam gaya satire pada kisah berlatar Perang Dunia II tersebut.

Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth dan teman imajinernya adalah sang diktator, Adolph Hitler. Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya.

Jojo berusaha menyingkirkan gadis itu dari rumahnya namun tidak berhasil sampai akhrinya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo, Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Didistribusikan oleh Walt Disney dan Motion Pictures, Film ini dikabarkan akan tayang pada 18 Oktober 2019.

Baca juga  Pesan Moral Film Tanah Surga...Katanya?

Penasaran lihat aksi Waititi yang berperan sebagai Hitler dalam versi lucu dan menghibur. Tentunya dalam penampilannya Waititi akan tetap memakai kumis yang menjadi ciri khas Adolf Hitler.

Jojo Rabbit akan menjadi film yang sangat menghibur di tahun ini, pastikan anda menyaksikannya bersama keluarga tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here