Terakurat.com – Kejadian aneh Dunia – Dunia ini memanglah penuh dengan jutaan misteri, banyak hal yang sudah bisa di jelaskan dengan ilmiah. Namun masih banyak lagi rahasia yang masih terkubur dan masih belum dapat dijelaskan dengan akal sehat.

Termasuk beberapa kejadian seperti orang yang pernah mengalami mendekati kematian lebih dari seratus kali, mahluk aneh, menjadi jenius dalam satu malam dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah kejadian-kejadian aneh di dunia yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Menjadi Jenius Matematika Karena Pukulan dari Perampok

Kejadian aneh didunia yang pertama adalah seorang pria yang awalnya membenci matematika kemudian menjadi jenius dalam matematika hanya dalam semalam.

Pria bernama Jason Padgett menerima pukulan dari perampok tepat di kepalanya. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2002 silam. Padahal didalam ilmu kedokteran seharusnya orang yang mendapat cedera di kepala dapat mengalami kerusakan sel-sel dan secara teknis dapat membuatnya menjadi bodoh.

Jason Padgett merupakan salah satu dari empat puluh satu orang yang dikenal dalam sejarah memiliki “acquiredsavant syndrome”. “acquiredsavant syndrome” adalah suatu kondisi yang benar-benar tidak dapat dijelaskan.

Karena trauma pada bagian kepala berakibat memunculkan bakat luar biasa dalam matematika.

Penampakan Aneh Mirip Drakula

Fenomenda aneh ini terjadi di Chili pada tahun 2013 lalu, di mana terdapat laporan mengenai penempakan sosok aneh bersayap dan terbang. Kejadian tersebut didekat Bustamante Park, Santiago, Chili. Seorang pemuda yang menyaksikan kejadian tersebut menggambarkan sosok tersebut seperti perpaduan batman dan drakula.

Memiliki sayap yang mirip kelalawar, gigi tajam dan berparuh serta ekor panjang dengan ujung yang bergelang, dan tingginya sekitar dua meter.

Baca juga  Kisah Misteri Dunia Gaib di Tol Cipularang yang Menyeramkan

Masih menjadi pertanyaan hingga kini, apakah reptil terbang tersebut hanyalah isapan jempol dan imajinasi pemuda itu saja. Atau apakkah fenomena aneh tersebut membuktikan bahwa makhluk prasejarah hingga kini belum punah.

Bocah Terbakar Saat Sedang Tidur

Kejadian aneh selanjutnya adalah seorang bocah yang terbakar saat tidur. Para petugas kepolisian Edmonton, Kanada, dikejutkan dengan sebuah kasus yang paling aneh dalam sejarah departemen kepolisian tersebut.

Bagaimana tidak aneh, karena ada seorang laki laki berusia sekitar 20 tahunan tersebut terbangun kaget karena saat melihat dirinya dilalap api.

Menurut saksi mata, kobaran api tiba-tiba melalap tubuhnya tanpa sebab, hingga akhirnya korban mengalami luka bakar yang cukup serius.

Semua dokter yang menangani bocah tersebut terheran-heran karena belum pernah menemui kasus seperti ini sebelumnya. Para dokter pun tidak bisa menjelaskan fenomena aneh apa yang dialami bocah tersebut.

Lebih dari Seratus Kali Hampir Mengalami Kematian

Pernahkah kamu mendengar istilah near-death experiences? ear-death experiences adalah kondisi di mana seorang telah mendekat dengan ajalnya, baik karena kondisi medis maupun kejadian tertentu.

Jika seseorang mengalami kejadian mendekati kematian sekali saja, itu akan memberikan pengalaman luar biasa bagi kehidupan seseorang.

Bayangkan apabila ear-death experiences itu terjadi lebih dari seratus kali. Beverly Gilmour mengalami kejadian tersebut sejak tahun 1987. Di tahun 2013, dokter dan para ilmuan meneliti kondisi wanita ini. Mereka masih belum bisa memastikan mengapa kondisi seperti ini bisa terjadi.

Bocah yang Tidak Haus dan Lapar

Kejadian aneh didunia terakhir adalah bocah yang bisa haus dan lapar. Sebuah kondisi medis yang aneh terjadi pada Landon Johanes yang masih berusia tiga belas tahun.

Baca juga  Misteri Lokasi Negeri Ophir yang Kaya Emas, Benarkah Berada di Pulau Sumatera?

Bocah yang berasal dari Cedar Falls, Iowa, Amerika Serikat ini awalnya baik-baik saja, layaknya anak normal pada umumnya. Namun pada 14 oktober 2013 keanehan terhadap dirinya mulai terjadi.

Saat itu Landon merasa pusing dan bagian dadanya sesak. Setelah di Rontgen dada dilakukan, Landon janes diketahui memiliki infeksi bakteri dui bagian paru-paru kirinya, namun penyakit tersebut dapat disembuhkan.

Sejak saat itulah, fenomena yang aneh terjadi pada tubuh Landon. Bocah tersebut tidak memiliki keinginan untuk makan atau minum. Sudah banyak dokter telah ditemuinya, namun belum juga menemukantitik terang tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Ia menduga bahwa asam valporiklah yang menjadi penyebab penyakit Landon. Diketahui bahwa setahun sebelumnya landon memang sering mengkonsumsi asal valproik untuk mengobat kejang. Menurut Churchill, kombinasi antara kecenderungan genetik Landon pada usianya saat itu. Dengan asupan asam valporiknya serta faktor-faktor lain dapat secara serius mengganggu mikroba di saluran usus atasnya.

Inilah yang menyebabkan kekebalan tubuhnya terpengaruh, yang kemudian menyebabkan infeksi bakteri. Akibatnya, rantai peristiwa tersebut mempengaruhi hipotalamusnya. Namun penjelasan itu masih belum dapat memuaskan keluarganya, hingga saat ini kejadian yang menimpa Landon Jones masih menjadi sebuah misteri.

Itulah beberapa kejadian aneh dunia yang hingga saat ini masih belum terpecahkan dan sudah terpecahkan.

Baca juga : Misteri Palung Mariana, dan Misteri Bawah Lautnya yang Menyeramkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here