Terakurat – Kelebihan CyberGhost VPN – Pernahkah kamu kesulitan ketika mengunjungi situs favorit karena ada pemblokiran? Atau merasa kurang aman karena setiap hal yang dilakukan di internet merasa diawasi tanpa adanya privasi? Nah, sebenarnya semua hal tersebut dapat diatasi secara mudah hanya dengan mengandalkan VPN.

VPN sendiri singkatan dari Virtual Private Network, artinya memberikan layanan koneksi untuk akses website yang lebih nyaman aman dan private. Caranya, VPN akan membelokan jalur koneksi ke server khusus, lalu VPN akan menyembunyikan semua data di dalam server khusus tersebut.

Terdapat banyak sekali VPN yang ada di dunia, namun tidak semuanya aman. Pasalnya, masih terdapat aplikasi VPN yang dapat mengakses atau merekam segala aktivitas pelanggannya di Internet. Maka dari itu, penting untuk memilih aplikasi VPN yang benar-benar aman dan bisa menjaga privasi penggunanya dengan baik.

Lantas adakan VPN yang benar-benar aman dan menjaga privasi penggunanya? Jelas ada loh, yaitu CyberGhost VPN. Aplikasi ini memiliki lebih dari 36 juta pelanggan. Selain itu, CyberGhost ini uga sudah memiliki lebih dari 6.200 server yang tersebar di 90 Negara dan 111 lokasi di dunia, termasuk Indonesia.

Kelebihan CyberGhost VPN

Para pengguna CyberGhost VPN juga dijamin kecepatan yang tak terbatas, dan masih banyak lagi. Simak ulasannya berikut ini tetang kelebihan CyberGhost VPN.

Tips Memilih VPN yang Bagus

Sebelum membahas soal kelebihan CyberGhost VPN, sebaiknya kamu ketahui cara memilih VPN yang bagus seperti berikut ini.

  • Pertama perhatikan kualitas serta fitur yang ditawarkan oleh aplikasi VPN. Jika telah memiliki kelengkapan fitur yang memadai dengan kualitas yang seimbang, maka kamu bisa lagsung menggunakan VPN tersebut. Pastikan fitur yang terdapat pada VPN tersebut adalah fitur yang kamu butuhkan.
  • Kedua sistem keamanan, sistem keamanan juga menajadi point yang paling penting dalam memilih aplikasi VPN. Tujuan menggunakan VPN tak hanya sekedar membuka situs yang di blokir saja, tapi juga menjaga privasi di internet. Privasi yang dimaksud adalah history serta aktivitas log yang dilakukan di internet. Jadi pilihlah VPN yang mengutamakan kemanan dan privasi.
  • Ketiga, Service dari pihak VPN. Jika terjadi masalah pada VPN, maka bisa langsung menghubungi pihak layanan untuk segera di tindak lanjuti. Jadi pilihlah VPN yang menyediakan layanan 24/7/
  • Kapasitas Bandwith yang sesuai, nah buat kamu yang sangat bergantung pada VPN maka kapasitas Bandwith dan jaringan pastinya menjadi hal yang penting dalam memilih VPN. Pastikan VPN yang kamu pilih memiliki layanan jaringan dan kapasitas Bandwith yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Penggunaan yang mudah, aplikasi VPN juga harus memiliki antarmuka yang simpel agar penggunaya tidak kebingungan ketika menggunakannya. Selain itu, pilihlah VPN yang terhubung dengan berbagai platform, seperti Komputer, Smartphone dan lainnya.
Baca juga  Tak Perlu Kasar-kasar, Berikut Ini cara Mengusir Kucing Liar Dengan Baik

Kelebihan CyberGhost VPN

Jika tadi kamu sudah mengetahui beberapa tips memilih VPN yang bagus dan aman. Berikut ini adalah kelebihan yang ditawarkan oleh CyberGhost VPN.

Jaringan dan Kapasitas Bandwith yang Memadai

Ketika menggunakan CyberGhost VPN, maka tak perlu khawatir lagi soal konektivitas dan jaringannya. Pasalnya, CyberGhost menjamin kecepatan koneksi yang lancar dan mereka juga mengklaim jika aplikasinya ini dapat menjalankan atau streaming video dengan resolusi yang tinggi tanpa buffering.

Selain itu, para pengguna VPN ini juga dapat menikmati Unlimited Bandwith. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi akan kecepatan koneksinya akan menurun, pasalnya Bandwith akan tetap ada pada posisi Unlimited dan tidak akan mengurangi kecepatan sama sekali.

CyberGhost VPN juga menyediakan lebih dari 6200 server dan sudah tersedia di 111 lokasi yang tersebar di 90 negara termasuk Indonesia.

Privasi yang Aman

Kelebihan CyberGhost VPN

Semua layanan VPN pastinya menawarkan sistem keamanan terbaiknya, tapi khusus untuk pengguna CyberGhost VPN mereka memberikan ekstra keamanan untuk para penggunanya. Pada aplikasinya, CyberGhost sangat menjaga No Logs Policy. Artinya, pihak manapun termasih CyberGhost VPN tidak akan mengetahui history dan log data di internet penggunaya.

Hal tersebut juga didukung oleh kehadirannya enskripsi yang berbasis Military Grade. Dengan begitu, maka sistemnya lebih aman karena sudah terintegrasi denan teknologi AES-256 Encryption.

Teknologi tersebut bisa menjaga data agar tetap aman dan tidak bocor ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Misalnya, ketika sedang browsing maka semua log dan history di internnet akan dimonitori oleh pihal ISP.

Biasanya, ISP akan menyimpan data tersebut selama dua tahun, setelah dua tahun barulah data tersebut akan dihapus. Akantetapi, selama dua tahun tersebut, bisa saja data kamu diambil oleh berbagai macam pihak untuk kepentingan masing-masing.

Baca juga  Fitur Tersembunyi LINE yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Bahkan ada juga yang mengambil data tanpa meminta izin terlebih dahulu. Alhasil, semua data log dan history di internet dapat dilihat oleh pihak lain. Hal ini tentu saja sangat menganggu privasi dan bisa saja data kamu disalah gunakan untuk kepentigan yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, untuk mencegah hal tersebut pihak CyberGhost VPN mengandalkan AES-256 Encryption Technology agar tetap menjaga orivasi data para Ghosties.

Selain itu, CyberGhost VPN juga menjaga privasi penggunaya dengan safe behind a kill switch. Fitur tersebut akan menghentikan dan menjaga identitas penggunanya jika jaringan internet sedang drop.

CyberGhost VPN juga menjamin semua data pengguna tetap aman, tidak akan dibocorkan ke pihak layanan internet yang digunakan oleh Ghosties. Selain itu, CyberGhost juga menjaga DNS agar tidak bocor ke provider yang kamu gunakan.

Kompatibel untuk Banyak Platform

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh CyberGhost adalah tersedia untuk berbagai macam platform seperti Windows, MacOS, Linux, iOS, Android, Apple TV, Android TV, Amazon Fire TV dan FireStick, Xbox, PlayStation, bahkan bisa terhubung dengan router.

Selain itu, satu akun CyberGhost dapat digunakan untuk 7 perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sehingga kamu bisa memilih device manapun yang ingin kamu lindungi dengan CyberGhost VPN.

Kemudahan Mengakses Torrent

Seperti yang kita ketahui, Torrent memanglah tempat untuk mendownload banyak data, terutama film. Namun sayangnya beberapa wesbsite Torrent sulit di akses bahkan ada juga yang diblokir. Nah, agar kamu dapat mengaksesnya maka kamu membutuhkan VPN. Dengan begitu, jalur jaringan akan dialihkan ke server VPN sehingga kamu bisa mengaksesnya lewat jalur tersebut.

Namun, tidak semua server tersebut aman, terkadang ada saja data yang bocor. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya pilih VPN yang benar-benar aman seperti CyberGhost VPN. Dengan menggunakan CyberGhost VPN maka penggunaya akan dijamin keamanannya dengan menyembunyikan data dari para trackers Strict No Logs Privacy, hingga koneksi yang terenskripsi dengan aman.

Baca juga  Tips Merawat Batrai Ponsel Agar Hemat dan Tahan Lama

Tak hanya akan membuka blokir pada situs kesayanganmu, CyberGhost juga menjamin Privasi setiap kali para penggunaya melakukan browsing. Bahkan aplikasi ini juga dapat mengenskripsi data pengguna, menyembunyikan alamat IP, untuk streaming, keamanan dalam mengakses Torrent, keamanan saat menggunakan Wi-Fi di area publik, menonton acara olahraga internasional, membuka blokir geo-restricted wcsites dan social networs, bermain geo-restricted games, mencari promo tiket pesawat dan hotel dengan murah, melakukan pembayaran digital dengan aman, hingga melakukan online secara anonymous.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here