terakurat.comkisah-seram– Kisah seram rumah kentang memang berhasil diterjemahkan dalam kisah-kisah horor yang selalu dibicarakan dari mulut ke mulut. Beberapa tahun yang lalu kisah ini pernah dibuatkan filmnya. Kali ini , rumah produksi Hitmaker Studios menyegarkan kembali horor legendaris ini dengan film berjudul Rumah Kentang: The Beginning. Seberapa segar cerita film yang digarap oleh sutradara Rizal Mantovani? Seperti apa sinopsis film Rumah Kentang: The Beginning?

Rumah Kentang: The Begining (Sinopsis).

liputan6.com

Masa lalu adalah masa yang memang sulit untuk diterjemahkan dengan logika. Salah satunya terjadi pada pasangan suami istri Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Adrian seorang novelis horor yang punya kesulitan luar biasa. Bukan keuangan, namun karena ia mendapatkan tantangan dalam menggarap novelis horor.

Sementara itu, istrinya, Sofie, adalah ilustrator untuk novel suaminya. Klise, untuk mendapatkan ide mereka pergi ke sebuah rumah yang jauh dari keramaian. Rumah yang dahulunya adalah milik orang tua Sofie. Apalagi keduanya kini punya tantangan baru dalam menggarap sebuah cerita horor, yaitu pengalaman sendiri. Berada di tengah ladang kentang di Bandung, mereka berharap ide-ide baru ini datang dan menjadikan novel yang akan digarap menjadi sukses.

tribunnewswiki.com

Memang, mereka mendapatkan ide-ide baru untuk novel mereka. Namun, di saat yang bersamaan mereka pun harus berhadapan dengan pengalaman horor yang selama ini tak pernah diduga. Tangisan anak-anak yang tak terlihat, bau kentang yang menyengat dan tentu saja ide-ide yang mereka tulis dan gambar untuk novel yang akan ditulis mulai menjadi kenyataan.

Apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu? Apakah ide-ide novel horor yang ada di kepala mereka kemudian mampu membunuh Adrian dan keluarganya?

Baca juga  Menemukan Bo Peep, Woody Memulai Pertualangannya Bersama Forky Dalam 'Toy Story 4'

Satu-satunya cara hanyalah dengan mencari tahu, apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu. Christian dan Luna. Christian Sugiono dan Luna Maya adalah dua ikon baru untuk sebuah film. Bisa dibilang, khusus untuk film bergenre horor. Keduanya sudah terlibat dalam adegan-adegan mengerikan yang ditampilkan lewat film Sabrina dan The Doll 2.

Lalu, bagaimana dengan penampilan mereka di film Rumah Kentang: The Beginning. Bisakah keduanya kembali klop dan menebar teror bagi penonton?Rumah Kentang Tayang sejak tanggal 21 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here