Makhluk astral atau sering juga disebut makhluk halus dan gaib memang dipercayai ada di seluruh dunia dan terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia sampai sekarang masih banyak yang percaya bahwa makhluk-makhluk gaib masih kerap muncul. Kepercayaan tentang adanya makhluk gaib sudah lama berada di tengah-tengah kehidupan manusia.

Bahkan hingga detik ini, orang-orang juga percaya jika mereka tidak sendirian alias hidup berdampingan dengan para makhluk yang tak kasat mata itu. Banyak juga cerita beredar tentang makhluk gaib yang hampir semuanya selalu buruk dan menyeramkan. Entah hanya untuk menakut-nakuti dengan menampakkan wujud dan lain sebagainya.

today.line.me

Namun tak hanya itu, konon beberapa masyarakat percaya jika ada makhluk gaib yang juga sanggup berinteraksi dengan manusia. Tak hanya sekedar memegang atau bercakap-cakap, mereka konon juga ada yang sampai memangsa manusia lalu kemudian diajak bercinta.

Banyak kisah-kisah dari seantero dunia yang membenarkan tentang hal ini. Kisah hantu yang bercinta dengan manusia memang terdengar seperti hal yang konyol. Namun, banyak cerita yang dapat dijadikan pembenaran untuk itu.

Berikut ini adalah deretan makhluk halus yang konon sangat hobi berhubungan dengan manusia :

1. Dziwozona.

Dziwozona atau bisa disebut juga Mamuna, merupakan sosok gadis iblis rawa dalam kepercayaan orang Slavia. Iblis ini berasal dari gadis yang meninggal karena dibunuh saat akan menikah dan wanita hamil yang meninggal sebelum melahirkan. Bentuk dari makhluk gaib ini memiliki payudara besar yang digunakannya untuk menyerang dan membunuh. Ia juga selalu mencari pria-pria muda untuk dijadikan suami mereka.

2. Trauco dan La Fiura.

Sepasang makhluk gaib yang berbentuk mirip hobbit ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Chile. Kedua makhluk ini mempunyai kemampuan sihir yang luar bisa untuk membuat korbannya langsung bertekuk lutut.

Makhluk berwajah buruk yang satu ini juga bisa membuat orang yang menolak berhubungan dengannya menjadi sakit dan setelah berhubungan badan dengannya si korban akan menjadi gila.

Baca juga  Benda Penangkal Mahluk Halus !

3. Succubus dan Incubus.

Incubus sendiri mempunyai kaitan yang erat dengan sosok iblis dalam berbagai kisah mitologi. Mahluk ini merupakan sosok iblis yang menjelma ke dalam bentuk seorang laki-laki, menurut sejumlah mitos dan legenda, mereka gemar melakukan hubungan seksual dengan perempuan yang berasal dari bangsa manusia. Hubungan Seksual yang dilakukan Incubus bertujuan untuk mendapatkan keturunan.

Sedangkan succubus, adalah iblis yang menjelma kedalam bentuk seorang perempuan. Bercinta dengan incubus atau succubus dapat memperburuk kesehatan atau bahkan menyebabkan kematian pada manusia yang menjadi korbannya.

Incubus dikisahkan berasal dari Mesopotamia sekitar 2400 SM. Iblis ini dulunya dikenal sebagai setan badai, namun mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena keseringan muncul pada malam hari. Terdapat banyak versi tentang incubus yang ditemukan di seluruh dunia.

Succubus dan Incubus merupakan sepasang makhluk gaib yang dipercaya mempunyai wajah yang rupawan dan tubuh yang molek. Dengan parasnya itu, mereka dapat menarik lawan jenisnya untuk diajak berhubungan. Succubus yang berjenis kelamin wanita, jika setelah berhubungan maka si pria yang menjadi korbannya akan meninggal dengan perlahan. Sedangkan Incubus yang berjenis kelamin pria akan menanamkan benihnya kepada wanita yang telah disetubuhinya.

Di Zanzibar misalnya, incubus disebut juga Popo Bawa, yang terkenal suka menyerang pria dan gemar bersembunyi di balik pintu yang tertutup.

4. Alp.

Makhluk gaib yang satu ini ini terkenal berasal dari Jerman. Alp merupakan makhluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci dan akan memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut atau vagina. Setelah berhasil masuk, Alp dapat mengendalikan mimpi si korban dan bisa menbuat mimpi buruk. Alp sering menyerang payudara wanita menyusui di malam hari, karena konon katanya mahluk ini menyukai air susu si korban.

5. Orang Minyak.

Orang minyak adalah makhluk gaib dari Malaysia yang tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Makhluk gaib ini digambarkan seperti orang telanjang yang seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak.

Baca juga  Kisah Hantu di Korea.

Menurut cerita yang beredar, orang minyak dulunya adalah pria yang dikutuk karena mencoba memakai sihir untuk memenangkan cinta. Iblis pun menawarkan bantuan padanya dengan syarat harus berhasil memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu.

6. Liderc.

Makhluk gaib ini berbentuk ayam jadi-jadian yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Hungaria. Makhluk ini dikatakan sering menyetubuhi manusia saat mereka sedang tertidur. Dalam melangsungkan aksinya, ia biasanya masuk ke dalam rumah melalui lubang kunci, dan kemudian berubah menjadi sosok orang yang dikenal korbannya sebelum akhirnya memperkosa si korban.

7. Alkonost.

Dalam sebuah kepercayaan mitologi Slavia, Alkonost merupakan makhluk gaib yang berwujud wanita cantik dengan tubuh seperti burung dan memiliki payudara. Makhluk ini dulunya merupakan dewi Yunani, namun dirinya diubah oleh dewa menjadi seekor burung. Wajah yang cantik dan juga suaranya yang indah bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan melupakan semuanya dan dipastikan tergoda dengannya.

8. Kitsune.

Kitsune adalah sosok makhluk gaib yang cerdas dan mempunyai kekuatan sihir. Makhluk gaib yang berasal dari Jepang ini dipercaya mampu berubah bentuk, dari rubah berekor sembilan menjadi seorang wanita cantik. Ia juga dipercaya senang mencari seorang pria untuk dijadikan suaminya.

9. Encantado.

Brasil sangat dikenal dengan daerah yang berupa hutan belantara serta sungai-sungainya. Salah satunya yaitu Sungai Boto yang konon katanya terdapat lumba-lumba berupa makhluk jadi-jadian. Makhluk gaib jadi-jadian tersebut bernama Encantado, dipercaya oleh masyarakat Brasil memiliki wajah yang tampan. Ia juga memiliki kemampuan dalam hal merayu dan menarik perhatian para wanita sehingga mereka mau berhubungan intim dengannya.

10. Genderuwo.

Makhluk astral yang satu ini pun tidak kalah terkenalnya dengan Kolor Ijo. Genderuwo bahkan dipercaya oleh masyarakat Indonesia suka melakukan hubungan seks dengan manusia. Penampakannya tinggi besar dan berbulu, namun ia kadang bisa menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak berada di rumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan perempuan sampai bisa hamil dan punya anak.

Baca juga  Misteri Nicolas flamel Alchemist Besar yang Hidup Abadi

11. Kolor Ijo.

Makhluk gaib yang satu ini memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kolor ijo adalah makhluk gaib yang sedang melakukan pesugihan dan diharuskan memperkosa gadis maupun wanita yang sudah bersuami. Kabar munculnya makhluk gaib ini pun sempat membuat heboh masyarakat di Indonesia.

12. Nyi Roro Kidul.

Nyi Roro Kidul merupakan sesosok roh atau dewi legendaris di Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Pulau Bali. Tokoh ini pun dikenal sebagai Ratu Laut Selatan (Samudra Hindia) dan secara umum disamakan dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun menurut beberapa kalangan sebenarnya kedua tokoh ini berbeda.

Dalam sebuah mitologi Jawa, Kanjeng Ratu Kidul adalah ciptaan dari Dewa Kaping Telu, yang hadir di alam kehidupan sebagai Dewi Padi (Dewi Sri) dan dewi alam yang lain. Sedangkan Nyi Roro Kidul, awalnya merupakan seorang Puteri Kerajaan Sunda yang diusir ayahnya akibat ulah dari ibu tirinya.

Dalam perjalanannya, masyarakat cenderung menyamakan sosok Nyi Roro Kidul ini dengan Kanjeng Ratu Kidul, meskipun dalam sebuah kepercayaan Kejawen, Nyi Roro Kidul merupakan bawahan yang setia dari Kanjeng Ratu Kidul. Kedudukan Nyi Roro Kidul sebagai Ratu atau Lelembut di tanah Jawa menjadi sangat populer dalam cerita rakyat dan mitologi, selain itu sering dihubungkan juga dengan kecantikan putri-putri Sunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here