Terakurat.com – misteri hello kitty – Apa yang muncul di benak anda ketika mendengar kata Hello Kitty? Sebuah karakter yang menyerupai kucing yang pastinya lucu dan yang akan muncul dalam benak anda.

Karakter yang berasal dari negeri Sakura ini memanglah memiliki banyak penggemarnya. Penggemar Hello Kitty rela menghabiskan begitu banyak uang demi mengoleksi beragam benda yang bertajuk Hello Kitty.

Mulai dari boneka, peralatan makan, sendal, alat tulis bahkan hingga mobil semuanya memiliki motif yang menyerupai bentuk Hello Kitty. Bahkan seorang pecinta hello kitty rela merogoh kocek tinggi dan tidak sedikit pula demi memodifikasi mobil nya dengan tema hello kitty.

Dibalik kelucuan dan popularitas hello kitty yang mendunia siapa yang menyangka bahwa karakter yang dikembangkan oleh sanrio ini menyimpan kisah misteri yang dapat membuat bulu kuduk merinding.

Bahkan ada kisah misteri hello kitty berdasarkan urban legend yang beredar luas di saat ini.

Hello kitty tidak punya mulut

pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa karakter hello kitty tidak memiliki mulut Karakter tersebut memanglah menyerupai kucing, akan tetapi Bukankah kucing memiliki mulut? Tengok saja karakter yang menyerupai kucing lainnya seperti Felix the cat dan Puss In Boots. Kedua karakter kucing tersebut memiliki mulut, Mengapa Hello Kitty tidak mempunyai mulut?

Dikisahkan pembuatan karakter Hello Kitty ini adalah ibu dari seorang anak yang mengidap penyakit kanker mulut. Pada tahun 1970-an Ibu tersebut memiliki seorang anak gadis berusia 14 tahun yang didiagnosa terkena kanker mulut.

Dokter mengatakan bahwa kondisi anak gadis tersebut sudah sangat parah. Penyakit yang dideritanya itu belum ditemukan obatnya. Pihak medis telah berusaha melakukan berbagai cara untuk menolong gadis tersebut kondisinya tak kunjung membaik.

Baca juga  Film Horor India Paling Seram Sepanjang Masa!

Sang Ibunda yang begitu menyayangi putrinya mencoba untuk melakukan berbagai macam cara dan usaha Demi kesembuhan buah hatinya itu. Berbagai macam bentuk pengobatan telah Ia coba, namun hasilnya tetap saja nihil.

Sang Ibu itu pun tidak putus asa Ia lalu mengunjungi setiap gereja yang ada di kotanya. travelwithgirls.com. Lalu ia berdoa kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh untuk memohon kesembuhan bagi penyakit putrinya.

Akan tetapi takdir berkata lain anak gadis itu tetap tidak mendapatkan kesembuhan meskipun Ibunya sudah berusaha sekeras mungkin.

Usaha yang tak kunjung membuahkan hasil yang membuat sang Ibu menjadi depresi. Sehingga ia tidak bisa lagi berpikir dengan jernih. Sampai akhirnya Ibu tersebut terlibat dalam semacam ritual.

Si Ibu memohon kepada iblis untuk segera menyembuhkan putrinya. Iblis menjawab permohonan si Ibu tersebut akan tetapi semua yang berasal dari iblis selalu ada imbalannya. Lalu si Ibu tersebut menyanggupi permintaan iblis dan mengikat perjanjian dengannya.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker mulut putrinya lalu ibu meminta imbalan kepada ibu untuk dibuatkan sebuah karakter yang dapat diterima oleh seluruh dunia. Faktor tersebut harus mendapat perhatian dari semua orang tak terkecuali anak-anak dan orang dewasa. Dan karakter tersebut dibuat agar iblis dapat menjaring banyak orang untuk masuk kedalam penyembahan setan.

Setelah putrinya sembuh Ibu itu lalu menepati janjinya kepada iblis. Ia membuat dengan rupa yang sangat lucu. Karakter ini tidak memiliki mulut Hal ini dilakukan untuk mengenal kondisi putrinya yang pernah mengidap kanker mulut.

Karakter tersebut diberi nama Hello Kitty dalam bahasa Cina, Kitty berarti iblis. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia Hello Kitty memiliki arti Hallo Iblis.

Baca juga  Mitos Pantai Sawarna, Tempat Eksotis yang Tersembunyi di Sudut Banten

Benar atau tidaknya Misteri Hello Kitty ini, nyatanya karakter yang satu ini memang memiliki begitu banyak penggemar fanatik. Ada yang menyebutkan bahwa seorang yang membeli pernak-pernik Hello Kitty berarti sudah mempersilakan iblis untuk masuk ke dalam kehidupan dan artinya.

Ada pula yang mengatakan bahwa remaja pemuja setan sengaja membuat tato Hello Kitty sebagai simbol rasio tato Hello Kitty ini memiliki arti bahwa pengguna tersebut merupakan anak gadis iblis.

Percaya atau tidak semua itu kembali kepada diri anda masing-masing. Biar bagaimanapun Misteri Hello Kitty ini merupakan sebuah urban legend yang hingga saat ini belum diketahui arti kebenarannya. Selain kisah diatas Apakah kamu pernah mendengar cerita menyeramkan lainnya mengenai boneka Hello Kitty tersebut? Jika pernah tinggalkan di kolom komentar pendapatmu.

Baca juga : Misteri Segitiga masalembo, Segitiga Bermudanya Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here