Parfum Merupakan Wewangian yang wajib bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang bekerja dan berinteraksi dengan banyak orang diluar rumah. Tubuh yang Harum akan menambah nilai positif bagi pencitraan diri seseorang dan membuat orang tersebut menjadi lebih percaya diri.

Berikut ini beberapa Parfum Pria Terbaik yang Kami Rekomendasikan untuk Anda :

1. Hermes Terre D’Hermes Parfum.

amazon.com

Hermes sudah dikenal banyak orang karena kemewahan parfumnya. Untuk parfum yang satu ini, aroma citrus sangat mencolok, memberikan rasa segar, dan juga dapat menyita perhatian banyak orang. Berhubung aromanya cukup kuat, parfum ini cocok dikenakan saat Anda ingin menampilkan kesan mature dan mapan.

Adanya kombinasi aroma grapefruit dan pepper juga membuat parfum ini memancarkan keharuman yang unik dan khas. Dikemas dalam botol berdesain compact dan minimalis, parfum ini pun makin mudah untuk Anda bawa dan gunakan kapan pun dibutuhkan. Untuk Anda para wanita, jangan ragu membelikan parfum ini untuk pria yang Anda sayangi.

2. Chanel Bleu De Chanel.

perfumebestbuy.com

Saat Anda menyemprotkan parfum ini, aroma segar dari citrus dan natural dari woody sangat terasa. Pada middle notes-nya, aroma jahe, pala, dan bunga melati juga turut memberikan kesan hangat di tubuh Anda. Secara keseluruhan, kesan yang diberikan parfum ini adalah pria yang berkarakter bold dan fresh.

Parfum ini cocok Anda pakai saat pertemuan bisnis untuk memberikan kesan yang tegas pada rekan bisnis Anda atau saat melakukan wawancara pekerjaan. Wadah parfum ini juga dibuat dari wadah kaca berwarna gelap yang memberikan kesan enigmatic dan tidak mudah pecah.

3. Givenchy Gentleman Original.

givenchybeauty.com

Givenchy Gentleman ini merupakan parfum mewah yang menggambarkan kekuatan dan sisi maskulin dari seorang pria. Aroma yang dihasilkan parfum ini adalah harum woody bercampur dengan Russian leather. Dengan menggunakan parfum ini, Anda akan lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Baca juga  Pompa Aquarium Terbaik

Kesan yang ingin ditampilkan produk ini adalah sosok pria modern dengan penampilan yang sangat menggoda dan menarik perhatian sekelilingnya. Parfum ini juga kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin pergi bersama kekasih atau sedang ingin menggoda lawan jenis Anda.

4. Alain Delon Samourai Eau de Toilette.

amazon.ae

Parfum bertipe oriental ini dibuat tahun 1995 oleh Alain Delon dan memiliki kombinasi aroma citrus, oriental woody, dan floral. Meski mengandung keharuman bunga, nyatanya para pria tetap menyukai aromanya ini, terbukti dari parfum ini merupakan salah satu parfum pria best seller di Jepang.

Dengan menggunakan parfum ini, Anda terkesan lebih seksi sekaligus hangat dan membuat orang di sekitar betah berlama-lama di dekat Anda. Cocok digunakan saat menghadiri pesta ulang tahun atau pernikahan. Selain itu, bahkan pasangan Anda pun dapat menggunakan parfum beraroma manis menyegarkan ini.

5. BVLGARI Man In Black.

amazon.com

Produk satu ini menghadirkan kombinasi aroma tembakau, rempah-rempah, dan rum sebagai top notes-nya. Dengan demikian, aromanya akan terasa cukup kuat dan sensual sehingga disukai oleh para wanita. Parfum ini kami rekomendasikan untuk Anda gunakan saat berkencan dan ingin menarik perhatian lawan jenis Anda.

Kemasannya yang didominasi warna hitam dan emas juga turut memberikan kesan mewah. Dengan bentuknya yang unik dan simpel, Anda bisa membawanya dengan mudah di tas. Bvlgari Man In Black ini termasuk eau de parfume dengan konsentrasi aroma yang cukup tinggi, jadi gunakanlah secukupnya saja agar tidak terlalu menyengat.

6. Penhaligon’s Sartorial.

fashionbeans.com

Penhaligon’s merupakan merek parfum legendaris dari Inggris yang terkenal sebagai pelengkap pakaian formal seperti jas atau tuxedo. Penhaligon’s Sartorial menampilkan kesan gentleman pada pemakainya. Perpaduan aroma oakmoss, tonka bean, lavendel, serta campuran bahan lainnya akan memancarkan keharuman yang maskulin dan memikat.

Baca juga  Senar Gitar Terbaik.

Setelah disemprotkan, parfum ini juga mengeluarkan aroma fresh spicy plus aromatic yang membuat Anda semakin relaks sekaligus menimbulkan kesan kalem dan dewasa dan dewasa. Parfum ini cocok dipakai saat Anda menghadiri acara-acara resmi. Dengan menggunakan parfum ini, Anda bisa memberikan kesan yang baik bagi orang-orang di sekeliling Anda.

7. Hugo Boss Hugo Iced.

fridaycharm.com

Sesuai dengan namanya, saat Anda menyemprotkan parfum ini di tubuh, Anda akan merasakan sensasi dingin dengan aroma mint yang segar. Parfum ini juga memberikan aroma teh yang menenangkan pada top notes-nya sehingga dapat membangkitkan mood dan semangat Anda.

Dengan menggunakan parfum ini, kesan maskulin yang kuat akan menempel pada Anda sepanjang hari. Parfum ini juga bisa dipakai oleh segala umur, dari remaja hingga dewasa. Aroma yang dihasilkan tidak terlalu menyengat sehingga disukai banyak orang dan cocok untuk pemakaian sehari-hari.

8. Calvin Klein CK BE.

walmart.com

Calvin Klein mengeluarkan parfum BE ini dengan tujuan ‘be yourself‘, yaitu agar para pemakai parfum ini bisa menjadi diri sendiri dan lebih percaya diri. Dengan aroma floral, woody, musk, membuat parfum ini juga bisa dipakai oleh wanita. Kombinasi wewangian tersebut membuat aroma parfum ini tidak menyengat dan terasa ringan.

Sesuai dengan kampanye CK BE ini, parfum ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dan akan memberikan kesan fresh natural bagi Anda. Selain itu, botol parfum ini juga didesain dengan simpel dan berwarna hitam yang menunjukkan kesan khas Calvin Klein, yakni kasual dan elegan.

9. Giorgio Armani Eau Pour Homme.

perfumenz.co.nz

Untuk Anda yang menyukai aroma yang klasik, parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini menonjolkan ciri Italia klasik yang khas dengan aroma kombinasi dari citrus note, green note, dan woody note. Perpaduan aroma tersebut juga turut memberikan kesan yang spontan, kasual, dan menyegarkan. Pada top notes-nya, Anda akan mencium aroma citrus kuat hasil paduan dari jeruk bergamot dan jeruk mandarin.

Baca juga  Rice Cooker Terbaik.

Setelah itu, aromanya akan dilanjutkan dengan wangi lily, cengkeh, dan pala yang memberikan harum rempah segar sekaligus hangat. Kemudian, ditutup dengan aroma kayu cendana plus patchouli, kesan klasiknya pun semakin terasa.

10. Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme.

takealot.com

Issey Miyake mengeluarkan parfum yang disukai oleh para pria, contohnya L’Eau d’Issey Pour Homme ini. Parfum bertipe woody aquatic ini memiliki campuran aroma sangat melimpah yang didapatkan dari aneka buah jeruk, rempah-rempah, bunga-bungaan, serta kayu-kayuan. Pastinya Anda akan menyukai setiap perubahan aroma dari parfum ini.

Dengan segala campuran wewangian itu, parfum ini memiliki aroma karakter yang kuat, cocok dipakai untuk Anda yang sedang mengadakan pertemuan bisnis dengan rekan kerja sehingga dapat menampilkan kesan serius. Aromanya juga bisa bertahan lama di tubuh Anda sehingga Anda tidak perlu menyemprotkannya berulang kali.

11. The Body Shop White Musk for Men (100 ml).

thebodyshop.com

White Musk for Men Eau de Toilette merupakan produk keluaran dari The Body Shop. Parfum ini hadir dalam botol berdominasi warna ungu gelap yang wanginya cukup tahan lama. Dengan aroma perpaduan vetiver dan saldalwood yang terkandung di dalamnya, parfum pria yang satu ini akan memberikan aroma maskulin yang dapat menarik perhatian kaum hawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here