Masih ada yang belum tahu tentang brand Victoria’s Secret?  Perusahaan ritel asal Amerika ini tidak hanya memproduksi berbagai macam produk pakaian dalam, pakaian renang, footwear, lingerie dan pakaian wanita saja, Perusahaan yang didirikan oleh Roy Raymond ini juga memproduksi berbagai jenis parfum dengan aroma yang berbeda.

Koleksi Parfum Victoria’s Secret Paling Harum.

Bombshell Seduction Eau de Parfum.

Victoria’s Secret Bombshell Seduction Eau de Parfum terkenal sebagai produk Eau de Parfum dari Victoria’s Secret yang amat populer dan banyak dicari. Victoria’s Secret Bombshell Eau de Parfum sendiri diklaim dapat menambah rasa percaya diri dan menimbulkan kesan glamor jika kamu menggunakannya.

Produk Eau de Parfum andalan Victoria’s Secret ini mempunyai wewangian khas bunga dan buah, di antaranya adalah purple passion fruit, Shangri-la peony dan vanilla orchid. Nah, bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli produk Victoria’s Secret Seduction Eau de Parfum Bombshell ini?

Noir Tease Eau de Parfum.

Parfum ini punya wangi yang hangat namun juga segar. Produk Victoria’s Secret Noir Tease Eau de Parfum memiliki kandungan ekstrak black vanilla, sandalwood juga kelopak bunga gardenia yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis seperti Asia, Afrika hingga Madagaskar.

Kandungan lain yang dimiliki parfum ini adalah frozen pear. Hmm… bisa dibayangkan, wanginya seperti apa, sangat segar sekali, ya? Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba produk Eau de Parfum andalan dari Victoria’s Secret ini? Nah, jika kamu tertarik untuk membeli produk Victoria’s Secret yang memenangkan penghargaan ini, silakan klik link yang tersedia untuk langsung membeli Victoria’s Secret Tease Eau de Parfum.

Love Spell Body Mist.

Tak perlu mantra untuk memikat si dia. Hanya dengan menggunakan Victoria’s Secret Love Spell kamu bisa mendapatkan perhatiannya dengan perpaduan aroma floral yang lembut dengan sedikit kesan musky. At some point, bahkan akan tercium aroma fruity menyegarkan yang mirip seperti minuman fruit punch. Aroma ini datang dari kombinasi antara buah peach, bunga sakura, dan bunga jasmine putih.

Baca juga  Pompa ASI Terbaik

Body mist ini masih merupakan seri Victoria’s Secret Secret Garden Collection yang dikenalkan pada publik di tahun 2000an. Aromanya juga tahan lama dan akan membuat siapapun yang menciumnya merasakan kesegaran, kelembutan, dan kesenangan. Tentu saja perpaduan aroma yang tepat untuk mendapatkan perhatian si dia.

Amber Romance Body Mist.

Memiki aroma powdery dengan subtle notes dari vanilla menjadikan body mist ini terasa lembut namun memiliki kesan hangat. Tak heran, Victoria Secret Amber Rose juga menjadi salah satu fan favorite sejak lama. Dan sama dengan produk-produk parfum VS lainnya, varian ini juga akan menemanimu dalam waktu yang cukup lama dengan wanginya.

Perpaduan antara black cherry, crème anglause, sandalwood dan vanilla dalam formulasi parfum menghasilkan aroma yang tidak terasa overpowering dan sangat cocok digunakan kala dinner atau afternoon party.

Crush Eau de Parfum.

Selanjutnya, ada Victoria’s Secret Crush Eau de Parfum. Parfum ini diklaim dapat membuat siapapun yang menciumnya menjadi tergila-gila sama kamu, termasuk gebetanmu. Victoria’s Secret Crush Eau de Parfum ini punya wangi yang enak dan segar.

Kandungan dari pink peppercorn, treasure peony serta ashok flower di dalamnya dijamin bakal bikin gebetan kamu susah lupa denganmu.

Pure Seduction Body Mist.

Apa yang muncul di pikiranmu bila membaca kata ‘seduction’? Terdengar sedikit sensual bukan? Akan tetapi, sedikit kontradiktif dengan namanya, varian Pure Seduction milik Victoria Secret ternyata memiliki aroma yang sangat menyegarkan sekaligus manis. Aroma sweet-refreshing fruit ini datang dari kombinasi antara melon, plum, dan freesia.

Varian ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk aktivitas harianmu yang penuh semangat. Kamu akan merasa tak tergantikan setelah menggunakan Victoria Secret Pure Seduction.

Baca juga  Kompor Portabel Terbaik.

Bare Vanilla Body Mist.

Nah, buat kamu penggemar wewangian yang manis, varian Bare Vanilla dari Vicoria’s Secret layak untuk dicoba. Aroma parfum ini seperti perpaduan antara whipped cream, vanilla, dan juga sentuhan mint yang sangat manis namun tetap terasa ringan.

Tak heran, aroma ini datang dari perpaduan antara vanilla dengan bunga apple blossom yang menjadikan produk ini memiliki sedikit minty undertones. Body Mist ini akan seketika mengubah mood-mu layaknya makanan dan minuman manis yang bisa menaikkan mood seseorang. Coba, deh!

Coconut Passion Body Mist.

Varian yang satu ini bisa dibilang cukup favorit di Indonesia. Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang menyukai makanan berbahan kelapa. Sehingga bayak pula yang menyukai aroma dari kelapa itu sendiri.

Benar, seperti tertaut pada namanya, Victoria Secret Coconut Passion memiliki notes dari kelapa yang terasa manis, hangat, dan menyegarkan. Selain datang dari kelapa, aroma sensual dari parfum ini juga datang dari tanaman lily of the valley yang juga dipadukan dengan sensasi melembabkan dari aloe vera, serta chamomile yang menenangkan. Aroma yang akan membawamu pada kenangan musim panas.

Temptation Body Mist.

Mencari parfum yang menggambarikan kepribadianmu yang sexy dan cute? Victoria’s Secret Tempation hadir untuk mempertegas kepribadianmu tersebut. Aroma floral dengan subtle notes yang manis dan menyegarkan ini datang dari perpaduan antara buah apel dan bunga saguaro.

Varian ini juga cukup safe untuk digunakan sehari-hari. Apalagi bila kamu menggunakannya saat date night bersama si dia. Dijamin tak akan bikin pandangannya beralih pada siapapun kecuali kamu.

PINK Fresh & Clean Body Mist.

Satu lagi produk dari Victoria’s Secret dalam bentuk mist yang wajib masuk kedalam daftar. Yup, ada Victoria’s Secret PINK Fresh and Clean Body Mist yang merupakan salah satu produk best seller dari Victoria’s Secret.

Baca juga  Camera Cannon Terbaik

Victoria’s Secret PINK Fresh and Clean Body Mist ini sendiri tersedia dalam beberapa varian di antaranya, varian Fresh dengan tiare flower dan sea spray based mist untuk wangi yang segar, ada juga Urban Bouquet dan Beach Flower yang sama-sama punya wangi floral, hingga dua varian lain yakni All a Dream dan Warm & Cozy yang punya wangi hangat.

Angel Gold.

Selanjutnya, kamu juga bisa menjadikan produk Victoria’s Secret Angel Gold Eau de Parfum yang memiliki kemasan botol elegan, sebagai pilihan utama. Parfum ini memiliki perpaduan wangi yang juga tidak kalah unik, lho. Ada banyak bahan yang digunakan pada parfum ini.

Kandungan bahan di dalamnya terdiri dari kumquat, sparkling bergamot, pomelo blossom, jasmine, tulip hingga pink water lily. Produk ini juga menggunakan musk, vanilla woods, sandalwood, dan beberapa bahan lainnya sebagai base. Hasilnya, selain unik, Victoria’s Secret Angel Gold ini punya wangi yang seksi juga lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here