Terakurat – Pelatih Victim Esports – Nama KB yang sudah malang meintang di ranah kompetitif Mobile Legend dan juga merupakan salah satu nama veteran di Game Mobile Legends Indonesia. Bagai mana tidak, ia merupakan salah satu analisis terbaik di Mobile Legend sekaligus caster.

Kemampuannya dalam bidang menganalisis game Mobile Legend sudah tidak bisa diragukan lagi, pasalnya ia mampu menganalisis mulai dari hal makro dan mikro dalam sebuah pertandingan dengan baik dan detail. Hal inilah yang membuat dirinya diakui memiliki pandangan yang sangat luas dalam permainan Mobile Legend.

Karena kemampuannya tersebut, ada beberapa tim esport yang menawarkan KB untuk mengisi posisi sebagai pelatih, bahwa KB sendiri mengakui bahwa terdapat 4 tim yang menawarinya untuk menjadi pelatih.

Rumor yang beredar tentang KB yang menjadi pelatih Victim Esports adalah bahwa dirinya melatih tim yang menjuarai Mobile Legends Development League (MDL) Season 1, yakni Victim Esports. Hingga kini masih belum ada informasi resmi dari KB maupun Victim Esport terkait dirinya yang pernah melatih di tim Victim tersebut .

Akan tetapi komunitas Mobile Legends Indonesia berasumsi bahwa memang benar jika KB pernah melatih di Victim Esport. Setelah menerka-nerka akhirnya sang analisis tersebut mengakui bahwa dirinya memang pernah menjadi pelatih Victim Esport dan baru saja putus kontrak pada 10 Juli ini.

Pada saat itu, salah satu anggota team Rsport XCN Angga mengatakan persiapan mengenai timnya yakni XCN di MDL Indonesia Season 2 pasca kalah dari Victim Esports dengan mengatakan “Pasca kekalahan gua sama timnya KB”.

KB pun langsung menimpali perkataan Angga tersebut dengan mengatakan bawa “Udah bukan mas, udah bukan per tanggal 10 ini, udah bukan thank you loh”.

Baca juga  Benarkah Social Spy Bisa Digunakan Untuk Menyadap Whatsapp?

Hal ini tentunya mengisyaratkan bahwa sang caster sekaligus penganalisi game Mobile Legend, KB pernah menjadi seorang pelatih Victim Esport dan baru-baru ini tidak melanjutkan untuk menjadi pelatih Victim Esports.

Nah itulah sedikit informasi mengnai KB yang sedang ramai di perbincangkan pernah menjadi pelatih untuk tim Victim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here