PowerBank Terbaik di Tahun 2019.

Power Bank adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk mengisi energi listrik ke dalam baterai yang bisa diisi ulang tanpa harus menghubungkan perangkat tersebut pada saluran listrik.

Pengisi baterai ini tergolong portabel karena berbeda dengan pengisi baterai (charger) yang harus dihubungkan pada saluran listrik.

1. Zendure A2 6,700mAh.

techadvisor.co.uk

Melalui A2, Zendure berusaha untuk memberikan power bank terbaik di harga yang terjangkau, namun dengan portabilitas, performa dan desain di atas rata-rata.

Body dari Zendure A2 terbuat dari material ABS super solid, yang mampu menjamin ketahanan di berbagai macam kondisi. Ukurannya yang ‘compact’ juga membuat power bank yang satu ini, bisa disimpan di manapun.

Plus, berkat efisiensi rating yang tinggi, meskipun hanya dibekali dengan kapasitas 6.700mAh, Zendure A2 tetap awet untuk digunakan mengisi daya perangkat lain. Hanya ada satu port output pada power bank ini, dan itu adalah Micro-USB 10.5W.

2. Power Bank Xiaomi

Amazon.com

Xiaomi Tak ingin ketinggalan dalam memproduksi power bank, Xiaomi akhirnya turut merilis beberapa produk pengisian daya baterai portable ini.

Dibalut dengan material aluminium, power bank keluaran Xiaomi jadi terlihat begitu elegan dan kokoh. Power bank Xiaomi turut didukung dengan USB smart-kontrol dan chip charging/discharging dari Texas Instruments.

Dengan teknologi ini, maka rangkaian chip akan terlindungi dengan 9 lapis perlindungan. Motherboard dan baterai smartphone akan tetap terlindungi apabila terjadi korsleting pada power bank ini.

Power bank dengan desain yang simple dan elegan ini tersedia dalam kapasitas 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh.

3. iMuto Portable Charger X6 30,000 mAh

Amazon.com

Jika kamu mencari kapasitas daya lebih besar, maka iMuto Portable Charger X6 30,000 mAh adalah power bank terbaik yang tepat buat kamu.

Baca juga  Sepeda Hybrid Terbaik

Power bank yang satu ini bisa kamu gunakan sampai 5 hingga 6 kali pengisian. Tergantung dengan jenis HP yang kamu gunakan. Selain itu, power bank ini bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat Apple ataupun perangkat lainnya.

4. Anker Power Core 20,100

angker.com

Power bank dengan kapasitas 20.100 mAh ini gak diragukan lagi tingkat keandalannya karena mampu mengisi ulang daya baterai kamu hingga berkali-kali. Selain itu, Anker PowerCore 20,100 juga punya kelebihan lain, salah satunya adalah high-speed charging.

5. V-Gen PB-V10K6

www.bukalapak.com

Berbeda dengan power bank lain yang hadir dengan desain metal full body, V-Gen PB-V10K6 ini dibalut dengan material kain yang premium.

Gak cuma itu, power bank ini dibekali dengan kapasitas 10.000 mAh, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya 2 perangkat sekaligus.

Selain desain stylish, V-Gen PB-V10K6 dibekali dengan fitur dan teknologi power bank terkini. Power bank murah dan terbaik di kelasnya ini telah hadir dengan Overheat Protecion dan Overcharge Protection.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *