Terakurat – Rekomendasi film Action Indonesia – Saat ini dunia perfilman di Tanah Air tengah menggeliat. Para produser film terus menciptakan tontonan yang semakin menarik. Tak kalah dengan dilm-film besutan Hollywood.

Dampaknya beberapa aktor laga dalam negeri pun hingga tampil di beberapa film di Internasional, diantaranya Joe Taslim, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Para produser pun kepincut dengan aksi mereka dalam film di Indonesia.

Nah agar kamu semakin tidak penasaran maka simak berikut ini rekomendasi film action Indonesia yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi Film Action Indonesia

9 Naga

Film ini mengisahkan tiga orang sahabat bernama Marwan, Leny dan Donny yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari jika pekerjaannya tersebut tidak menjanjikan masa depan yang baik. Disamping itu risiko yang ditanggungnya juga sangatlah besar.

Cerita dari film ini mulai menarik ketika berbagai peristiwa yang tak terduga terjadi begitu saja. Sejak saat itulah mereka mulai merasa muak dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya.

Serigala Terakhir

Film ini juga menceritakan tentang persahabatana sekelompok remaja yang menetap di pinggiran jakarta. Lima pemeran utamanya adalah Ale, Lukman, Sadat, dan Jago. Diantara mereka yang paling menonjol adalah Ale dan Jarot.

Masalah mulai muncul ketika Jarot membunuh salah satu musuhnya demi melindungi Ale. Jarot akhirnya masuk penjara, namun selama berada di balik jeruji besi tak satupun sahabat Jarot yang menjenguknya. Konflikpun mulai memuncak ketika Jarot keluar dari penjara dan dibawa oleh seseorang untuk masuk ke markas besar geng narkoba. Jarot pun harus berhadapan dengan sahabat lamanya, hingga perkelahian pun tak terelakan. Serigala terakhir menjadi salah satu film action indonesia yang wajib kamu tonton.

Baca juga  Sutradara Bertangan Dingin Di Indonesia.

Merantau

Film ini mungkin bisa menjadi salah satu awal naiknya nama Iko Uwais. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang pemuda dari Minangkabau yang harus merantau karena sudah menjadi tradisi desa.

Namun sayangnya, bukan harmonis yang ia temui, justru ia malah tersangkut kasus penjualan manusia. Yuda berusaha untuk meneyelamatkan para korban. Hanya saja, rintangan yang harus di lalui sangatlah berat, ia harus berhadapan dengan para petarung handal.

The Raid: Redemtion (2011) & The Raid 2: Berandal (2014)

The Raid adalah film action pertama Indonesia yang masuk ke bioskop Internasional. Film ini yang merupakan seri pertama menceritakan tentang penggerebekan sebuah apartemen yang berisi para penjahat dan buronan. Tak disangka-sangka, para polisi malah masuk ke rumah penjahat yang membantai mereka sedikit demi sedikit.

Rama yang diperankan oleh Iko Uwais, menjadi salah satu anggota kepolisian yang ikt dalam aksi ini pun harus bertahan hidup dan keluar dari sana untuk bertemu keluarganya kembali.

Namun tak disangka-sangka ia malah bertemu dengan seseorang yang ia dahulu dan harus bertarung satu sama lain. Sedangkan dalam seri keduanya, The Raid 2: Berandal melanjutkan cerita pertama. Namun tentu saja cerita menjadi lebih kompleks dan banyak pemeran-pemeran baru.

Pendekar Tongkat Emas

Film ini merupakan salah satu film action fantasi yang akan membuatmu menjadi ketagihan ketika menontonna. Film ini mengisahkan tentang pendekar Cempaka yang memiliki empat murid. Salah satu diantaranya berkhianat dan mengancam untuk menghancurkan perguruannya.

Murid-murid Cempaka kemudian berusaha untuk menghentikan kejadian tersebut dengan mencari Naga Putih. Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Nicholas Saputra ini layak ditonton buat kamu yang menyukai film fantasi dengan jurus-jurus andalannya.

Baca juga  Disney Hadirkan Jungle Cruise di Tahun 2020.

Java Heat

Buat kamu yang gemar menonton film aksi Indonesia pastinya pernah mendengar yang satu ini. Film ini menceritakan tentang dua detektif yang berbeda. Mereka saling bekerja sama demi memberantas teroris yang berada di Indonesia.

Java Heat mengambil latar tempat di daerah Candi Brobudur. Film ini hadir dengan beragam aksi tembak satu sama lain.

The Night Comes for Us

Film ini merupakan karya dari Timo Tjahanto yang aksinya sangat brutal dan membuat para penontonnya tegang. Film ini menceritakan tentang seorang anggota geng yang menghianati temannya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil.

Iapun diburu oleh anggota geng dan terpaksa untuk melawan teman-temannya untuk bertahan hidup. Film ini menjadi salah satu yang membuat film aksi Indonesia menadi meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here