Terakurat – Rekomendasi Merk Foundation Terbaik – Foundation merupakan alas bedak yang fungsinya untuk menutupi flek hitam bekas jerawat, sehingga warna yang tidak rata pada kulit wajah menjadi rata. Biasanya, foundation sendiri digunakan untuk keperluan makeup awat seharian, seperti makeup pengantin atau makeup untuk acara wisuda serta peserta ulang tahun.

Foundation tentunya berbeda dengan BB Cream, hal tersebut dikarenakan kandungan foundation tidak sekompleks BB Cream. Selain itu, foundation juga dapat dikombinasikan dengan kosmetik lainnya seperti pelembab dan bedak wajah. Lalu, apakah seorang remaja aman jika menggunakan foundation? Jika hanya sesekali saja tentu boleh-boleh saja. Asalkan jangan lupa untuk membersihkannya dengan baik sebelum tidur.

Saat ini sudah banyak sekali produk foundation yang dapat kamu pilih di pasaran, namun buat kamu yang masih pemula dalam dunia makeup. Tentunya bingung dalam memilih satu dari sekian banyaknya merk foundation tersebut. Nah maka simak berikut ini rekomendasi merk foundation terbaik dan paling populer untuk mendapatkan makeup yang tahan lama.

Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation

Rekomendasi Merk Foundation Terbaik

Foundation dari Lancome ini memiliki keunggulan serta kualitas yang baik. Selain itu, foundation ini diklaim memiliki daya tahan hingga 24 jam lamanya. Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation tersedia dalam 30 shades, dan produk ini memiliki kemampuan full coverage serta hasil matte yang memukau.

Meskipun dengan segala keunggulannya, Lancome memformulasikan foundationnya yang satu ini dengan beberapa bahan lightweight serta dapat membuat kulit tetap mudah bernafas. Selain itu, produk ini juga di klaim sebagai jawaban bagi para wanita yang memiliki kesulitan dalam memilih produk complexion.

Estée Lauder Double Wear Stay in Place Makeup

Rekomendasi Merk Foundation Terbaik

Produk foundation yang satu ini, konon katanya sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Namun meski begitu, tak sedikit juga para wanita yang memiliki jenis kulit memiliki rating tinggi pada foundation yang satu ini.

Baca juga  Peel off Mask Lokal Yang Wajib Kamu Coba!

Estée Lauder Double Wear Stay in Place Makeup dinilai memiliki ketahanan hingga 15 jam tanpa perlu touch up. Selain itu, ketika di aplikasikan, produk ini akan memberikan kesan yang natural dengan coverage yang sangat baik. Formulasi dari bahan foundation ini juga cenderung ringan serta telah diuji coba secara dermatologist dan tidak akan menyumbat pori-pori yang dapat menimbulkan jerawat.

Bourjois Healthy Mix Serum Foundation

Rekomendasi Merk Foundation Terbaik

Sesuai dengan namanya, foundation ini telah dicampurkan dengan serum yang kaya akan manfaat bagi kulit. Selain itu, produk yang satu ini tak hanya dapat digunakan sebagai produk complexion saja, tetapi foundation ini juga akan menutrisi kulitmu ketika digunakan.

Bourjois Healthy Mix Serum Foundation mengandung ekstrak buah-buahan seperti leci, goji beri, serta delima yang bermanfaat dalam melawan kelelahan pada kulit serta membuat kulit menjadi nampak segar dan bersinat. Tekstur Bourjois Healthy Mix Serum Foundation adalah gel yang mudah diratakan pada kulit. Sementara ketahanannya, konon dapat bertahan hingga 16 jam.

Maybelline Superstay Full Coverage Foundation

Rekomendasi Merk Foundation Terbaik

Maybeline lagi-lagi mampu memproduksi produk makeup yang unggul. Salah satu produknya yang dimaksud adalah Maybelline Superstay Full Coverage Foundation. Foundation yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan ringan, serta dinilai mudah menyatu dengan kulit sehingga dapat memberikan hasil yang natural pada wajah.

Tak hanya itu saja, kemampuan dalam menutupi ketidak sempurnaan wajahnya diklaim dapat bertahan hingga seharian penuh. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa produk ini cukup tahan terhadap oksidasi udara sehingga tidak akan menjadikan warna foundation gelap selama digunakan.

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base merupakan foundation sekaligus concealer. Produk PIXY ini memiliki tekstur yang ringan, namun dapat menutupi ketidak sempurnaan pada wajah hingga 12 jam.

Baca juga  Inilah Jenis Jerawat Beserta Cara Merawatnya dengan Benar

Dari namanya saja, kamu sudah dapat mengetahui manfaat lain yang ditawarkan produk ini. Yups, selain dapat digunakan sebagai produk complexion, foundation ini juga diformulasikan dengan bahan anti sinar UV.

Foundation berbentuk stik ini populer tak hanya karena performanya saja yang baik, namun juga karena harganya yang cukup ekonomis. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 35-40 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan produk foundation yang satu ini.

The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation

The Body Shop Matte juga tak boleh terlewatkan jika membicarakan soal kepopuleran. Pasalnya, ketika dipublikasikan foundation yang satu ini memberikan coverage yang baik dengan hasil akhir matte. Klaim produk ini ternyata memiliki daya tahan seharian penuh.

Selain itu, The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation juga dinilai sebagai salah satu produk kompleksi yang dapat membuat kulit tetap bisa bernafas, terbebas dari minyak serta tidak akan menyumbat pori-pori.

Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation

Make Up For Ever Ultra HD Liquid Foundation hadir dalam bentuk krim dan stik. Hal ini merupakan salah sat dari 5 merk foundation yang dipercaya para make up artist ternama. Sehingga tak heran saja jika produk ini menjadi best seller di berbagai negara.

Alasan mengapa banyak make up artist  atau MUA yang memilih untuk menggunakan foundation yang satu ini adalah karena formulanya yang dapat membuat makeup tampak lebih natural. Sehingga, MUA dapat menciptakan riasan wajah yang sempurna. Selain itu, foundation ini juga bisa dipakai untuk sehari-hari sampai dengan acara formal.

Ultima II Wonderwear Make Up Foundation

Ultima II Wonderwear Make Up Foundation coverage yang ditawarkan foundation dari Ultima II ini adalah medium to full. Selain itu, foundation ini juga dapat dijadikan sebagai pilihan teruntuk kamu yang kurang menyukai matte finish, karena hasil akhir produk ketika di aplikasikan cenderung dewy atau satin finish. Namun, dewy yang dimaksud disini adalah dewy yang natural dan dapat membuat wajah kamu terlihat lembab dan sehat.

Baca juga  Definisi Cantik Menurut Beberapa Negara!

Foundation yang satu ini memiliki tekstur cair yang dapat bertahan hingga 18 jam lamanya dalam menutupi kekurangan dan noda pada wajah. Formulasi Foundationnya juga bebas minyak, sehingga sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak.

Nah itulah daftar rekomendasi merk foundation terbaik  yang dapat membuat makeup mu menjadi lebih sempurna dan memukau. Jika kamu memiliki rekomendasi merk foundation lain yang juga berkualitas, silahkan share merk foundation tersebut di kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here