Terakurat.com – Novel Cinta Terbaik – Salah satu cara untuk menghibur diri sendiri dan mengisi waktu yang luang adalah dengan membaca buku. Buat kamu anak mudah yang sedang dimabuk asmara, kamu bisa jatuh ke dalam perasaan yang lebih mendalam dengan membaca novel cinta romantis yang menyentuh hati.

Berikut ini, rekomendasi novel cinta yang wajib kamu miliki. Dengan membaca rekomendasi novel dijamin deh, bikin baper. Dan kamu juga akan merasakan sensasi menarik dan mendapat pandangan dalam sudut yang lebih seru lagi tentang cinta.

Rekomendasi Novel Cinta Terbaik

Dilan karya Pidi Baiq

Siapa yang tak mengenal sosok Dilan? Salah satu novel karya Pidi Baiq ini bahkan juga memcahkan rekor jumlah penonton pada saat diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama. Meskipun telah sukses dijadikan film, membaca novel tentunya akan semakin seru karena memberikan sensasi tersendiri dan imajinasi yang lebih luas.

Seperti yang kita ketahui bahwa, novel Dilan ini menceritakan tentang seorang remaja sekolah menengah atas dan anggota geng motor di Bandung yang memiliki cara yang sangat unik dalam mengambil hati seorang wanita yang ia sukainya.

Milea karya Pidi Baiq

Sama halnya seperti novel Dilan, buku Milea: Suara dari Dilan merupakan karangan Pidi Baiq yang fenomenal. Dalam novelnya ini, diceritakan tentang Dilan mulai dari ia kecil hingga pertemuannya dengan Milea. Cerita berlanjut hingga keduanya resmi berpacaran, kemudian putus dan dipertemukan kembali dalam sebuah acara reuni setelah mereka lulus sekolah dan menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Rindu karya Tere Liye

Rindu merupakan salah satu novel yang populer karya penulis Tere Liye. Di dalam novel ini berlatar perjalanan sebuah kapal yang akan berlayar dari Indonesia ke Jeddah, Arab Saudi.

Baca juga  Laptop Murah Spesifikasi Tingkat Dewa

Dalam buku ini, kamu akan menikmati cerita yang menarik tentang cinta dari pasangan-pasangan yang menaiki kapal tersebut. Selain itu, di dalam novel ini juga kita akan di ingatkan mengenai toleransi beragama dan tidak ada kehidupan yang sempurna.

Untuk Matamu karya Kharisma P. Lanang

Jika kamu sedang mencari buku yang berisikan tentang puisi yang romantis tentang cinta, maka Untukmu Matamu karya penulis Kharisma P. Lanang bisa menjadi pilihan tang tepat utuk kamu. Pasalnya kata-kata puisi yang terkumpul dalam novelnya tersebut dijamin bakal menyentuh hati dan mewakilkan perasaan kamu secara pribadi.

Nah, itulah beberapa novel cinta romantis indonesia terbaik yang bisa mengisi waktu senggangu agar lebih bermakna dan seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here