Terakurat.com – Rekomendasi Perangkap Nyamuk Terbaik – Kehadiran nyamuk di dalam rumah pastinya sangatlah mengganggu, apalagi jika kamu memiliki bayi atau anak kecil di rumah. Tidur malam pun menjadi kurang nyaman dan terdapat peluang terkena penyakit dari nyamuk berbahaya.

Tepi tenang saja, karena hal seperti ini bisa kamu hindari tak hanya dengan menggunakan obat nyamuk saja. Melainkan kamu juga dapat mengandalkan perangkap nyamuk terbaik yang ampuh dalam membasmi nyamuk di rumah. Dengan tidak adanya serangga yang satu ini, maka dapat membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak dan pastinya terhindar dari penyakit.

Simak berikut ini Rekomendasi Perangkap Nyamuk Terbaik untuk mengetahui merek perangkap nyamuk terbaik apa saja yang direkomendasikan untuk kamu gunakan di rumah.

Rekomendasi Perangkap Nyamuk Terbaik

SAP perangkap nyamuk

Perangkap nyamuk yang satu ini merupakan pilihan yang cocok jika kamu sedang mencari perangkap nyamuk yang hemat energi, ramah lingkungan serta tidak menghasilkan suara yang mengganggu. Tak hanya itu saja, alat ini juga dapat diletakan di mana saja, baik itu dikamar ataupun digantung.

Dengan adanya lampu LED yang membutuhkan daya 4 Watt dan penggunaan reaksi fotokatalis titanium dioxide maka kamu dapat membasmi dan mencegah nyamuk yang berkeliaran di rumah secara efektif.

Gunakan perangkap ini dalam keadaan gelap agar pembasmian bosa terlaksana dengan baik.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 89.000 – Rp 3.000.000.

Krisbow Mosquito Killer

Krisbow JS-300 merupakan salah satu tipe perangkap nyamuk yang dapat mmikat serangga secara efektif dengan menggunakan sinar UV dari lampu. Keunggulan dari produk ini adalah daya tahannya yang mencapai 8000 jam dan juga ramah lingkungan, bebas polusi serta tanpa penggunaan bahan kimia ataupun racun.

Baca juga  Rekomendasi Webcam Terbaik Harga Terjangkau !

Pembelian Krisbow Mosquito Killer sudah mencakup sikat kecil untuk membersihkan noda bekas nyamuk atau serangga yang berhasil terperangkap dan masuk ke tempat penampungan.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 80.000 – Rp 1.065.000.

Nova Mosquito Killer

Nova Mosquito Killer menawarkan perangkap nyamuk dengan sinar UV yang dapat menarik nyamuk untuk mauk ke perangkap tanpa suara yang bising dan bau yang menyengat.

Keunggulan dari produk yang satu ini adalah dapat di operasikan hanya menyolokan ke USB adapter dan juga ukurannya yang ringkas. Sehingga dapat di simpan dan di bawa kemana-mana.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 99.900 – Rp 182.000.

Perangkap Nyamuk Portoti

Perangkap nyamuk yang satu ini menawarkan tingkat pembasmian hingga x lipat dari alat pengusir nyamuk biasanya. Dengan jangkauan sampai 200 meter persegi.

Porroti menggunakan teknologi lampu UV dan kipas angin yang efektif dalam membunuh nyamuk serta serangga lain yang mengganggu.

Dengan garansi 1 tahun penuh, maka suku cadang lampu UV, garansi pengembalian jika terdapat kekurangan atau cacat produk dan juga harganya yang terjangkau. Poroti merupakan merek perangkap nyamuk yang sangat worh it untuk dibeli.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 91.000 – Rp 1.108.000.

Caltech Insect Killer

Berikut ini terdapat Caltech Insect Killer, perangkap nyamuk dengan sinar UV yang hemat daya karena hanya butuh 2 x 10 watt saja. Produk yang satu ini mampu membasmi dan serangga lainnya yang berkeliaran di rumah secara aman, tanpa asap, tanpa bau dan juga tanpa adanya bahan-bahan beracun lainnya.

Jika dilihat dari segi penampilan, perangkap nyamuk yang satu ini sangat stylish sehingga bisa diletakan dimana saja. Baik itu di kantor, sekolah, hotel dan tempat lainnya. Selain itu produk yang satu ini juga antikarat sehingga mampu bertahan lama.

Baca juga  Obat Sariawan Terbaik.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 260.000 – Rp 717.500.

Venus VPN

Perangap yang satu ini sangatlah cocok apabila digunakan di rumah, aula dan berbagai wilayah outdoor seperti sekitaran kolam renang dan taman bermain. Perangkap ini juga bebas dari asap serta mudah digunakan. Venus VPN akan menyedot nyamuk bandel dan serangga lainya. Mereka akan mati terkena sengatan listrik dan dehidrasi ketika tersedot kedalam perangkap.

Agar pembasmian nyamuk optimal maka letakan perangkap nyamuk ini minimal 40 cm dari permukaan tanah. Hal ini ditujukan agar sirkulasi dari kipas tidak terganggu.

Perangkap ini di jual kisaran: Rp 251.000 – Rp 723.000.

Nah, itulah beberapa Rekomendasi Perangkap Nyamuk Terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here