Terakurat – Pomade untuk Rambut Ikal – Jika kamu seorang pemilik rambut keriting dan ikal, mungkin kamu memiliki kesulitan dalam mencari produk pomade yang cocok. Karena, meskipun semua merk pomade dapat digunakan disemua jenis rambut, tetapi tetap saja kebanyakan hasil yang diberikan adalah lurus klimis.

Lantas, bagaimana dengan pemilik rambut ikal dan keriting?

Pemilik rambut bergelombang membutuhkan pomade khusus yang dapat menahan tatanan rambut, membuatnya tetap berkilau dan sehat dan yang paling penting tentunya membuatnya menjadi mudah diatur.

Semua hal tersebut tentunya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pomade berikut ini. Namun, sebelum kamu mengetahui rekomendasi pomade untuk rambut ikal yang bagus dan tahan lama. Maka simak terlebih dahulu cara memakai pomade dengan baik berikut ini.

Cara Menggunakan Pomade dengan Baik dan Benar

Pastikan Rambut Tetap Kering

Sebelum kamu mengaplikasikan pomade, pastikan rambutmu telah kering terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan pomade akan melekat sempurna pada rambut dengan kondisi kering. Namun jika kamu ingin menggunakan pomade pada rambut yang lembab juga sebenarnya tidak masalah. Hanya saja, hasilnya akan lebih baik jika rambutmu telah kering.

Cara Mengaplikasikan Pomade

Jika rambutmu telah kering, selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan pomade pada rambut. Caranya, ambilah pomade terlebih dahulu dengan menggunakan jari telunjuk lalu gosokan di kedua telapak rangan. Setelah itu, usapkan tangan yang sudah dioles dengan pomade ke rambut dengan alur dari depan ke belakang.

Jika sudah selesai kamu boleh menata rambut menggunakan sisir. Jika rambutmu masih terlihat kering, maka oleskan sedikut pomade ke rambut hingga terlihat sempurna.

Rekomendasi Pomade untuk Rambut Ikal yang Bagus dan Tahan Lama

Setelah kamu mengetahui cara menggunakannya, berikut ini rekomendasi pomade untuk rambut ikal dengan harga dibawah 280 ribuan. Merk apa saja? Berikut daftar lengkapnya.

Baca juga  Obat Herbal Diabetes Terbaik Untuk Mengatasi Gula Berlebih

Uppercut Deluxe Pomade

Uppercut Deluxe Pomade merupakan salah satu merk pomade untuk rambut ikal yang bagus digunakan. Pomade ini merupakan pomade-nya semua orang. Dengan kekuatan hold yang baik, tingkat shine yang cukup serta mudah dibersihkan, menjadikannya cocok untuk rambut ikal tetapi juga cocok untuk semua jenis rambut. Uppercut Deluxe Pomade bisa kamu beli dengan harga berkisar 280 ribuan saja.

Imperial Barber Classic Pomade

Pomade untuk Rambut Ikal

Rekomendasi pomade untuk rambut ikal selanjutnya adalah Imperial Barber Classic Pomade. Imperial yang merupakan pomade yang berasal dari Los Angeles, USA yang sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Brand pomade yang satu ini itelah dikembangkan serta di uji coba tak hanya melalui laboratorium saja, tetapi barber juga.

Produk ini juga dibuat dengan bahan yang berkualitas dan telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jadi, kamu sudah tidak perlu meragukan lagi performa dan kualitas  dari pomade yang satu ini. Pomade Imperial Barber Classic Pomade bisa kamu dapatkan dnegan harga sekitar 270 ribuan saja.

Lockhart’s Anti-Gravity Matte Paste Firm

Lockhar’ts Anti-Gravity Matte Paste Firm yang dikenal tangguh dan ringan ini memiliki kekuatan yang sangat tinggi dengan hasil akhir matte. Bentuknya creamy, sehingga mudah diaplikasikan. Pomade yang dijual sekietar 269 ribuan ini bisa kamu dapatkan di berbagai toko online.

Admiral Classic Pomade

Pomade untuk Rambut Ikal

Rekomendasi pomade untuk rambut ikal selanjutnya dalah Admiral Classic Pomade. Penjualan pomade yang satu ini terbilang sangat tinggi di Amerika dan bahkan di luar negeri. Tekstur dari pomade ini creamy, sehingga sangat unik untuk pomade. Selain itu, penggunaanya cukup mudah karena dibuat dari bahan dasar air. Jika kamu ingin menghilangkan pomadenya, maka cukup bilas saja dengan air.

Baca juga  Hardisk Terbaik Tahun 2019.

Terdapat aroma kelapa yang lembut dari pomade yang satu ini. Selain dapat menjaga ketahanan rambut dan membuat rambut menjadi harum. Admiral Classic Pomade ini dibuat dari 100% tumbuh-tumbuhan yang ditanam secara khusus di Los Angeles, California. Pomade ini juga telah dilengkapi dengan organic beeswax. Jika tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkannya seharga 250 ribuan saja.

Suavecito Firme Hold

Suavecito Firme Hold merupakan pomade dengan kandungan gliserin, hydrogentated castor oil, fragrance, hydantoin caramel, PEG-8 beeswax, air, serta aroma musky (cola) yang segar. Sehingga pomade ini sangat cocok sekali untuk para pria maskulin

Pomade ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut serta daya rekat tinggi. Meski demikian, pomade ini juga mudah dicuci pada saat keramas. Pomade asal USA ini memiliki aroma cola yang menyegarkan. Pomade ini bisa kamu dapatkan dengan menyiapkan uang sebesar 220 ribuan saja.

Reuzel Grease Heavy Hold Pomade

Rekomendasi pomade selanjutnya adalah Reuzel Grease Heavy Hold Pomade yang merupakan salah satu pomade di dunia yang paling laris. Perlu kamu ketahui, jika kambar babi yang terdapat pada kemasan pomade yang satu ini bukan berarti mengandung babi. Jadi pomade yang berasal dari belanda ini memiliki kekuatan yang sangat kuat, alias heavy hold. Sehingga sangat cocok untuk pemilik rambut ikal dan tebal.

Reuzel Grease Pomade varian Heavy Hold ini memiliki aroma sweet bubble gum. Reuzel Grease Heavy Hold Pomade ini bisa kamu dapatkan di situs belanja online dan dijual sekitar 170 ribuan saja.

Smooth Viking Pomade

Pomade untuk Rambut Ikal

Pomade yang satu ini merupakan pomade water based yang sangat bagus karena pomade Smooth Viking Pomade ini mudah larut ketika terkena air. Meskipun begitu, pomade ini memiliki medium hold yang kilau dan memukau.

Baca juga  Laptop Murah Spesifikasi Tingkat Dewa

Selain itu, pomade ini memiliki kilau yang luar biasa tanpa meninggalkan sisa di rambut penggunanya. Jika kamu tertarik, pomade ini dijual berkisar 170 ribuan saja.

American Crew Classic Heavy Hold Pomade

Pomade untuk Rambut Ikal

Rekomendasi pomade untuk rambut ikal selanjutnya adalah American Crew Classic Heavy Hold Pomade. Produk pomade yang satu ini memiliki ketahanan medium dan efek mengkilapnya yang rendah, bahkan cenderung matte. Sehingga sangat cocok untuk untuk orang yang tidak suka jika rambutnya terlalu kaku, klimis dan berkilau.

American Crew Classic Heavy Hold Pomade mengandung beeswax yang dapat menutrisi rambut dan kulit kepala. Jadi rambutmu tidak akan mudah kering meskipun menggunakan pomade. Untuk harga dari American Crew Classic Heavy Hold Pomade ini adalah sekitar 130 ribuan saja.

Nah, itulah rekomendasi produm pomade untuk rambut ikal dan keriting yang bagus. Sebenarnya tidak ada tips khusus dalam penggunaan produk pomade untuk rambut keriting. Hanya tinggal sesuaikan saja seberapa banyak kamu ingin rambutmu terlihat mengkilap dan seberapa lama kamu ingin rambut tertara. Jadi kamu sendirilah yang menentukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here