Film ini bercerita tentang Nick Splitz ( Adam Sandler ) dan Audrey Splitz ( Jenifer Aniston ) sepasang suami istri yang sudah 15 tahun menikah.

Nick yang tidak pernah peka terhadap istrinya berusaha menyenangkan dan memanjakan hati Audrey, tentu saja karena dia sangat menyayangi istrinya tersebut.

maxim.com

Nick akhirnya membuat lelucon – lelucon konyol yang justru membuat istrinya kesal. Sampai pada suatu ketika mereka berkenalan dengan seorang bangsawan Inggris Charles Cavendish ( Luke Evans ).

Charles mengajak kedua pasangan ini untuk berlibur dengan Yacht mereka memutari laut di eropa.

Dituduh Melakukan Pembunuhan Berencana!

Sayangnya Nick dan Audrey yang berniat ingin menikmati hidup mereka berubah menjadi suram. Keduanya dituduh melakukan pembunuhan berencana terhadap salah satu anggota Charles.

metro.co.uk

Motifnya adalah uang, karena mereka merupakan pasangan miskin yang berharap mendapatkan liburan yang maksimal.

Film yang sedang tayang di Netflix ini akan menghibur kamu dengan lelucon – lelucon Adam Sandler dan gaya panik khas Jenifer Aniston.

Gaya Adam Sadler yang seperti orang malas namun ingin semuanya tercapai sesuai dengan keinginannya.

Disandingkan dengan Aksi Jenifer Aniston yang masih tetep stabil dengan emosi komedinya, menjadikan film ini menarik untuk di tonton.

Kelakuan Adam dan Jenifer yang selalu berimprovisasi saat syuting pun kerap membuat para lawan mainnya kesulitan untuk mengimbangi mereka.

Meaww.com

Kisah misteri pembunuhan dalam film ini hanyalah sebagai angin segar yang tidak pernah digarap dengan serius. Karena pada dasar film ini lebih berfokus pada cerita komedinya.

Meskipun komedi terasa klise, terlalu datar, dan agak garing, tapi kekompakan duet Adam dan Jennifer membuat film ini menjadi unik dan layak ditonton.

Sederet bintang besar seperti Luke Evans ( Charles Cavendish ) dan Gemma Arterton ( Grace Ballard ) juga turut hadir menambah keseruan film ini.

Baca juga  Film Last Christmas, Hangatkan Keluarga di Hari Natal.

Ditambah akting memukau dari Dany Boon ( Inspector de la Croix ) dan John Kani yang bermain sebagi pemeran pembantu.

Juru Bicara Netflix mengkonfirmasi bahwa film Murder Mistery ini sukses menarik perhatian penonton, dengan perolehan 70% pelanggan mereka telah menonton film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here