Shuttlecock Terbaik

Shuttlecock adalah salah satu hal penting dalam bulutangkis. Biasanya, shuttlecock atau kok terbuat dari bulu angsa atau bebek, namun ada juga yang terbuat dari plastik atau nylon. Pembuatannya juga harus sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah beberapa Shuttlecock tebaik untuk melengkapi Permainan bulu tangkis Anda :

1. Yonex Shuttlecocks Aerosensa 50.

tokopedia.com

Shuttlecock merek Yonex Aerosensa 50 ini adalah shuttlecock dengan kualitas nomor wahid dari seluruh shuttlecock Yonex yang berbahan bulu. Bulu angsa yang dipakai adalah bulu kualitas terbaik sehingga tidah heran bila produk ini banyak dipakai di berbagai turnamen bulutangkis di seluruh dunia.

Contohnya Yonex Japan Open, Thomas Uber Cup, dan Indonesia Open. Nilai ketahanan shuttlecock ini adalah A+, artinya shuttlecock ini sangat awet. Meski harganya lumayan mahal, tetapi kenyamanan yang Anda dapatkan saat bermain juga akan meningkat.

Bagi Anda yang ingin merasakan performan mantap dari shuttlecock paling berkualitas, Yonex Aerosensa 50 adalah jawabannya.

2. Victor Shuttlecocks Master No. 3.

redmart.lazada.sg

Shuttlecock ini adalah salah satu produk berbahan bulu angsa terbaik di dunia. Bahkan setelah diuji, shuttlecock ini mendapatkan nilai A untuk kualitas flight-nya.

Shuttlecock ini telah mendapat sertifikasi dari Badminton World Federation sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang ingin serius di dunia bulutangkis.

Speed number shuttlecock ini adalah 77 sehingga sesuai dengan lingkungan di Indonesia. Tujuan pembuatan shuttlecock ini adalah untuk digunakan pada turnamen bulutangkis internasional.

Bila Anda ingin merasakan performa shuttlecock dengan kualitas setingkat shuttlecock yang digunakan pada turnamen internasional, produk ini bisa dicoba.

3. Samurai Hijau Shuttlecocks.

voxclamantis.co

Shuttlecock ini merupakan salah satu produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah di pasaran. Dibandingkan merek terkenal lainnya, shuttlecock ini memang kalah awet dan tidak tahan lama.

Baca juga  Printer Multifungsi Terbaik.

Hal ini sebanding dengan harganya yang terjangkau. Meski begitu, shuttlecock ini menyuguhkan performa yang lebih baik daripada shuttlecock berbahan nilon. Sebenarnya shuttlecock ini juga diproduksi oleh produsen yang sama dengan shuttlecock merek Gadjah Mada.

Hanya saja shuttlecock ini dibuat sebagai versi yang lebih terjangkau dibandingkan merek tersebut. Jika Anda merasa cukup dengan bermain bulutangkis untuk sekadar latihan maupun bersenang-senang, shuttlecock ini cocok bagi Anda.

4. Proteam Gold.

tokopedia.com

Shuttlecock Proteam Gold ini terbuat dari material karet polimer hidrokarbon dan bulu angsa. Diameter gabusnya sekitar 2,5 cm hingga 2,8 cm dengan panjang 62 mm hingga 70 mm.

Saat digunakan bermain, shuttlecock ini tidak bergoyang atau berputar. Selain itu, kepala shuttlecocknya juga tidak mudah lepas. Kok ini cocok kamu pakai untuk bermain level menengah ke atas atau pun untuk latihan.

5. Flypower Gold.

rumahflypower.id

Shuttlecock ini berbahan natural crashed cork + PU (polyurethane) dan premium duck feathers 16 helai dengan panjang 60-70 mm, dengan speed 76.

Flypower Gold termasuk shuttlecock premium dan nyaman digunakan saat digunakan bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: