Sleeping Bag (kantung tidur) merupakan barang yang wajib dibawa saat mendaki gunung untuk menjaga tubuh saat kita tidur agar tetap terasa hangat.

Jika Anda ingin membeli sleeping bag, yang pertana harus diperhatikan adalah material dan bentuk sleeping bag. Keduanya harus Anda sesuaikan dengan kondisi lingkungan Anda.

1. Cedar Ridge Wolf Creek 0 Degree Sleeping Bag.

bobwards.com

Cedar Ridge Wolf Creek 0 Degree Sleeping Bag dapat menjadi pilihan kantong tidur untuk Anda. Memiliki 2 lapisan, Cedar Ridge Wolf Creek 0 Degree Sleeping Bag dapat menjaga tubuh Anda tetap hangat meski suhu sekitar Anda di bawah 0°C.

Tentunya kantong tidur ini juga dilengkapi dengan material pengisi yang empuk.

2. Jack Wolfskin 4-In-1 Blanket.

jack-wolfskin.com

4 in 1 Blanket adalah solusi tepat untuk setiap perjalanan Anda. Anda dapat membuka ritsleting dan menjadikannya selimut untuk 2 orang.

Dilengkapi dengan teknologi MICROGUARD synthetic fibre insulation membuat kantong tidur ini lebih mudah dirawat. Sleeping bag ini memiliki bagian bawah dan atas.

Pada malam yang lebih hangat, Anda tinggal memutar bagian atas menjadi alas karena bagian alas sleeping bag ini lebih tipis. Selain itu, sleeping bag ini juga dilengkapi dengan thermal collar untuk melindungi Anda pada malam yang dingin. Thermal collar ini juga dapat ]berfungsi sebagai bantal.

3. Jack Wolfskin Childrens Grow Up Star.

amazon.com

Jack Wolfskin Childrens Grow Up Star dapat menjadi pilihan bagi anak Anda yang sedang bertumbuh. Dilengkapi dengan ritsleting pada bagian kaki untuk memperpanjang sleeping bag ketika tinggi anak Anda semakin bertambah.

Ditambah dengan insulasi panas ganda pada bagian kaki dapat menjaga kaki si kecil tetap hangat. Warna biru yang cerah ditambah taburan bintang pasti sangat disukai anak Anda.

Baca juga  Face Mist Terbaik

4. Eiger Mummy 250 – B0451.

bukalapak.com

Sleeping Bag dari Eiger dengan seri Mummy 250 ini mampu menjaga suhu tubuh, agar dapat tetap tidur nyenyak pada malam hari, meski pada suhu dingin sekalipun.

Shell dan Liningnya terbuat dari bahan Polyester 71D 190T W/R Cire yang lembut dan berkualitas, sehingga mampu menjaga suhu tubuh tetap hangat, hingga pada suhu 10-15 derajat celcius. Sleeping bag ini memiliki 3 varian warna.

5. Consina Sleep Warmer Inner Polar.

tokopedia.com

Sleeping bag dari Consina ini cocok untuk dibawa saat perjalanan outdoor seperti camping, atau memancing.

Bagian dalamnya berbahan polar yang dapat dikemas dengan sangat efisien, sehingga memiliki 2 fungsi yaitu selain menjadi sleeping bag, ataupun dapat dijadikan sebagai alas tikar jika dibentangkan secara maksimal.

Sleeping bag ini sangat mudah digunakan dan dapat dipress menjadi sangat kecil, sehingga tidak memakan banyak tempat penyimpanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here