terakurat.comso-ji-sub– So Ji Sub menikahi kekasihnya pada Selasa, 7 April 2020. Kabar ini sekaligus membuat para fans mendadak patah hati di tengah Pandemi Corona!

Ia membintangi drama What Happened in Bali. Dan menerima penghargaan Most Popular Actor dari Baeksang Arts Award dan Top Excellence Award, dari SBS Drama Awards.

Aktor tampan ini juga mendapat banyak pujian dalam drama Oh my Venus. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kim Young Ho atau John Kim, seorang pelatih kebugaran pribadi untuk para bintang Hollywood.

Berkat pesona dan aktingnya, ia berhasil membawa pulang penghargaan berupa Top Excellence Award, Excellence Award (Actor) in a Miniseries dan Best Couple Award dari KBS Drama Awards pada 2015.

Masih banyak drama Korea keren yang di bintanginya seperti Master’s Sun, My Secret Terrius, dan masih banyak lagi. Ia juga membintangi beberapa film seperti The battleship island (bersama Song Joong Ki), dan Be With You (bersama Son Ye Jin).

Tidak hanya itu, Ji Sub merupakan aktor Korea pertama yang namanya diabadikan menjadi nama sebuah jalan. Jalan Ji-sub yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Jalan ini berbatasan langsung dengan Korea Utara.

Berikut Beberapa Fakta Pernikahannya Dengan Presenter Cantik Cho Eun Jung:

Agensi Membenarkan Kabar Pernikahan.

Agensi 51K Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan kabar pernikahan sang aktor. Pihak agensi mengatakan, bahwa pernikahan mereka telah didaftarkan pada tanggal 7 April 2020.

Tidak Ada Pesta Pernikahan Karena Pandemi Covid-19.

Meskipun pernikahan mereka telah didaftarkan, keduanya bersepakat untuk tidak menggelar resepsi pernikahan akibat pandemi Covid-19. Namun, pernikahan mereka tetap dihadiri oleh anggota keluarga.

Pasangan pengantin ini juga berdonasi sebesar 50 juta Won atau setara dengan 671,5 juta Rupiah melalui Yayasan Good Neighbors. Selain berupa dana, mereka juga memberikan donasi berupa tablet pintar kepada anak-anak yang kesulitan mengakses pendidikan.

Baca juga  Film Motivasi Untuk Pengusaha.

Berpacaran Sejak Bulan Mei 2019.

ernikahan digelar secara tertutup. Agensi menyampaikan terima kasih atas kungan kepada aktornya. Agensi juga memohon pengertian karena tak dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai pernikahan mereka karena Cho Eun Jung bukan berasal dari kalangan selebriti.

Pihak agensi juga meminta restu kepada publik. Ji Sub akan memulai kehidupan baru. Ia juga berjanji akan berkarier lebih baik lagi di masa depan.

mereka berpacaran sejak bulan Mei 2019. Pada saat itu mereka berdua tertangkap kamera sedang jalan berdua dan memakai warna baju yang sama.

Cho Eun Jung merupakan seorang mantan penyiar yang berkarier sejak 2014 di program League of Legends televisi OGN. Dia juga bekerja sebagai reporter hiburan.

Bertemu Saat Wawancara.

Mereka dikabarkan pertama kali bertemu saat wawancara promo filmnya bersama Son Ye Jin. Dalam ‘Access Showbiz Tonight’, Cho Eun Jung mewawancarainya. Tampaknya hubungan mereka berkembang dari pertemuan tersebut.

Berpaut 17 Tahun.

Hubungan mereka juga jadi perbincangan, karena perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh. Cho Eun Jung baru berusia 26 tahun. Selisih 17 tahun lebih muda. Hal ini pun membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang untuk membawa cinta ke jenjang pernikahan.

Pernikahan yang Sudah Lama Direncanakan.

Berlangsung di tengah pandemi Corona yang terkesan mendadak, banyak orang menduga bahwa mereka mempercepat pernikahan karena Cho Eun Jung hamil. Namun, kabar itu segera ditepis oleh agensi. Teman dekatnya mengungkap, bahwa aktor tampan itu sudah lama mempersiapkan pernikahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here