Drama terbaru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook yang berjudul Backstreet Rookie sudah berakhir. Meskipun nyaris tanpa kiss karena pada awal penayangan dapat kritik ‘terlalu gulgar’ dari netizen.

Drama Ji Chang Wook kali ini bisa membuktikan kepada para penonton bahwa tanpa adegan panas Drama yang dibintanginya tetap menarik. Tentu hal tersebut diciptakan berkat alur cerita dan akting para pemainnya. Drama romantis yang dibalut dengan komedi ringan ini memiliki soundtrack yang gak kalah bagus. Seru dan cukup enak didengar.

Pemilihan lagu dan penyanyi tentu menjadi salah satu pendukung dari drama. Nah, berikut deretan lagu yang menjadi soundtrack drama Backstreet Rookie.

Crazy – APRIL.

Lagu yang dibawakan oleh girl group APRIL ini cukup ear-catching. Saat mendengar lagu Crazy bisa langsung teringat dengan adegan di drama Backstreet Rookie ini. Lagu ini juga digunakan sebagai lagu penutup di akhir episode.

Something – Kang Daniel.

Bagian pertama OST drama Backstreet Rookie dinyayikan oleh Kang Daniel. Ia menyayikan lagu berjudul Something. Melalui lagu ini, Kang Daniel mengawali penampilannya sebagai pengisi soundtrack drama.

Melodi yang indah berpadu dengan suara merdu Kang Daniel dijamin lagu ini bikin ketagihan.

Love Ya – Kim Tae Woo g.o.d.

Salah satu member boy group senior g.o.d, Kim Tae Woo juga turut menyumbangkan suara merdunya. Lagu ini memiliki melodi yang cukup ceria. Tak heran deh jika yang mendengar ikut semangat saat mendengar lagu ini.

Sleepless Night – Rothy.

Rothy merupakan salah satu penyayi muda yang debut pada 2017. Suara emasnya kerap bergema diberbagai soundtrack drama.

Suara lembut dan merdunya ini juga terpilih untuk mengisi soundtrack drama Backstreet Rookie. Lagu berjudul Sleepless Night ini mengisahkan tentang sesorang yang ingin melupakan kesedihanya dalam semalam.

Baca juga  Film Underwater 2020, Penampilan Baru Kristen Stewart!

Treasure – Colde.

Kim Hee Soo atau lebih dikenal sebagi Colde juga ikut menjadi salah satu pengisi soundtrack drama Backstreet Rookie. Kombinasi antara melodi, lirik yang penuh makna dan suara merdu Colde membuat pendengar ketagihan. Liriknya bercerita tentang sesorang yang begitu spesial bagaikan harta karun yang telah lama dicari.

See Saw – Park Kyung Block B ft. Seol A WJSN.

Dalam lagu See Saw, Park Kyung Block B berkolaborasi dengan Seol A WJSN. Melodi ceria dan suara merdu dari dua idola sukses membuat pendengar terngiang dengan lagu ini. Liriknya juga pas banget dengan kisah asmara Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook.

I’ll Miss You – Lim Ji Soo.

Soundtrack ketujuh drama Backstreet Rookie dibawakan oleh Lim Ji Soo. Seluruh lirik lagu I’ll Miss You ditulis dalam bahasa Inggris. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang telah berpisah namun masih menyimpan kerinduan.

So, itu dia beberapa soundtrack Drama Korea Backstreet Rookie yang bisa kamu dengarkan. Pastikan masuk dalam playlist kamu ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here