Terakurat – Supermodel Bayaran Termahal – Dunia mode rasanya tidak bisa kita lepaskan dari penampilan dari para model-model yang berlenggak lenggok di runway. Sebut saja jajaran top model dunia mulai dari Gisele Bundchen hingga yang terpopuler dikalangan anak muda Kendall Jenner. Para model-model ini selalu dijadian sebagai role model idola kaum wanita di dunia.

Sebagai model yang memiliki karir yang sangat sukses, banyak orang yang semakin penasaran mengenai kehidupan asli para model. Mulai dari hobi, style hingga informasi mengenai penghasilan para model setiap kali tampil di pemotretan dan runway. Pasalnya disinilah orang-orang semakin mengakui kualitas dan popularitas dari para top model ini.

Nah berikut ini kita akan bahas mengenai Supermodel dengan Bayaran Termahal model dunia dengan bayaran termahal versi Forbes 2018. Yuk simak informasi lebih lengkapnya dibawah ini.

Daftar Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia

Kendall Jenner

Pada tahun 2018, Kendall Jenner dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalan Forbes. Kendall Jenner diketahui mendapatkan bayaran sebesar $22,5 juta atau lebih dari 300 milyar rupiah. Tak hanya dari runway, penghasilan Kendall Jenner ia dapatkan dari berbagai kontraknya dengan produk kosmetik dan brand-brand ternama.

Sebelum akhirnya ia dikenal sebagai seorang model tersukses dan paling berpengaruh di kalangan anak muda, Kendall Jenner pada awalnya dikenal sebagai adik dari selebriti terkenal di dunia, yaitu Kim Kardashian. Kendall pada awalnya muncul dalam acara reality show Keeping up With The Kardashian. Setelah itu, barulah ia memulai karirnya dalam dunia model.

Karlie Kloss

Model ternama di dunia dengan penghasilan terbesar didunia selanjutnya adalah Karlie Kloss. Dikutip dari berbagai sumber, Karlie mendapatkan bayaran sekitar $13 juta atau sekitar 184 milyar rupiah. Tak hanya menjadi seorang model runway dan brand ambassador dari berbagai produk ternama saja, Karlie juga didapuk menjadi host dari acara “Project Runway” menggantikan Heidi Klum dan Tim Gunn.

Baca juga  Inilah Perbedaan Seserahan Lamaran dan Pernikahan yang Sering Keliru

Karlie Kloss merupakan salah satu model ternama di dunia yang pernah menjaba sebagai Victoria’s Secret Angel. Selain karena cantik dan tinggi, Karlie Kloss ini juga dikenal dengan gaya berjalannya yang unik dan juga khas. Karlie Kloss diketahui menjabat sebagai Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2011 hingga tahun 2014.

Chrissy Teigen

Mungkin kalian tidak menyangka jika Chrissy Teigen akan masuk ke dalam daftar model dengan penghasilan terbesar. Chrissy Teigen berada di posisi ke tiga dengan pendapatan sekitar $11,5 juta atau sekitar 160 milyar rupiah. Chrissy Teigen mungkin dikenal sebagai salah satu model pakaian renang paling terkenal di dunia. Ia telah menikah dengan penyanyi terkenal John Legen, dan keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu suami-istri goal yang bikin iri banyak pasangan.

Namun sayangnya, Chrissy dan John Legen harus menerima kenyataan ketika Chrissy mengalami kegugugran anak ketiganya. Chrissy mengumumkan hal ini lewat akun Instagram dan Twitternya pada tanggal 1 Oktober 2020.

Rosie Huntington Whiteley

Supermodel Bayaran Termahal

Rosie Huntington Whiteley merupakan salah satu model yang mulai banyak dikenal setelah penampilannya di Victoria’s Secret Fashion Show pada tahun 2006. Rosie mendapatkan bayaran sekitar $11,5 juta atau lebih dari 160 milyar rupiah. Selain sebagai model runway, Rosie juga sempat melebarkan sayapnya di dunia akting.

Diketahui, Rosie Huntington Whiteley pernah membintangi film Transformer: Dark of The Moon pada tahun 2011 dan Mad Max di tahun 2015 silam. Rosie Huntington Whiteley juga telah menikah dengan aktor Jason Statham dan dikaruniai satu orang putra bernama Jack Oscar Statham.

Gisele Bundchen

Supermodel Bayaran Termahal

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Gisele Bundchen. Gisele Bundchen adalah seorang model asal Brazil yang menjadi role model dari banyaknya model di dunia. Sama halnya seperti Rosie, Karlie, dan Kendall, Gisele juga pernah menjadi Victoria’s Secret Angel dari tahun 2000 hingga 2007. Diketahui, Gisele Bundchen mendapatkan bayaran sekitar $10 juta atau hampir 150 milyar rupiah.

Baca juga  Mengenal Suku Dayak di Kalimantan.

Momen runway Gisele Bundchen yang paling banyak diingat adalah ketika ia berjalan di pembukaan Olimpiade Rio pada tahu 2016 silam. Gisele melakukan catwalk yang disajikan oleh ratusan juta penonton dunia di akhir pembukaan Olimpiade Rio. Momen ini cukup mengharukan pasalnya, penampilan Gisele di pembukaan Olimpiade Rio ini disebut sebagai catwalk terakhirnya sebelum ia pensiun.

Cara Delevigne

Model papan atas lainnya yang mendapatkan bayaran termahal adalah Cara Delevigne. Cara berada pada posisi ke enam dengan total bayaran lebih dari 140 milyar rupiah atau sekitar $10 juta. Cara Delvigne selalu menjadi model langganan dari para desainer terkenal di dunia, mulai dari Dolce & Gabbana, Burberry, Mulberry hingga Chanel.

Sedikit info mengenai Cara Delvigne, ternyata ia memulai karirnya sebagai model sejak ia masih berusia 10 tahun. Ciri khas dari seorang Cara Delvigne yang paling banyak dikenal oleh orang-orang adalah alisnya yang tebal. Tak hanya sebagai model saja, Cara juga seorang penyanyi dan aktris yang sangat berbakat.

Gigi Hadid

Supermodel Bayaran Termahal

Kekasih dari Zayn Malik ini merupakan salah satu model muda dan yang paling terkenal serta berpengaruh di kalangan remaja. Gigi hadid mendapatkan bayaran sekitar $9,5 juta jika dirupiahkan sekitar 140 milyar rupiah.

Gigi hadid setidaknya telah mewakili berbagai macam brand ternama di dunia seperti Maybelling hingga BMW. Karirnya sebagai seorang model bakan telah dimulai sejak ia baru berusia dua tahun dan sudah tak terhitung lagi berapa banyak runway yang telah dilakukannya.

Bella Hadid

Supermodel Bayaran Termahal

Kakak beradik Gigi dan Bella Hadid memang tidak bisa terpisahkan, termasuk dalam list model bayaran termahal Bella Hadid di posisi kedelapan dengan bayaran $8,5 juta jika dirupiahkan sekitar lebih dari 120 milyar rupiah. Sama hal nya seperti sang kakak, Bella juga telah menjadi perwakilan dari banyak brand ternama seperti Dior, Versace hingga Calvin Klein.

Baca juga  Audiophile itu apa? Inilah Beberapa Tanda Bahwa Kamu Pengaggum Audio Tinggi

Tak hanya itu saja, Bella dan Gigi Hadid juga menjadi salah satu kakak beradik yang berhasil tampil dalam Victoria’s Secret Fashion Show. Bahkan penampilan dari Bella Hadid di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 menjadi salah satu runaway-nya yang paling memorable. Pasalnya, Bella harus berjalan di panggung yang sama dengan The Weekend yang kala itu baru menjadi mantan pacarnya.

Nah itulah pada Supermodel Bayaran Termahal di dunia yang memiliki penghasilan terbesar di dunia. Bagaimana? Apakah model favorit kalian masuk kedalam daftar diatas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here