Tablet Windows biasanya berukuran lebih besar dari smartphone, sistem operasinya memakai Windows, disertai dengan berbagai macam fitur pendamping seperti keyboard yang dapat dilepas, fitur anti air, memiliki berbagai macam aplikasi Office dan touch pen.

1. HP Elite X2.

store.hp.com

HP Elite X2 mempunyai desain yang elit dan kokoh, cocok untuk Anda bawa bekerja ke kantor atau bertemu dengan client di luar kantor.

Tablet ini memakai pelindung Corning Gorilla yang dapat menjaga layar tablet dari goresan dan benturan. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, sotfware HP noise reduction, dan teknologi audio Bang & Olufsen, sehingga Anda dapat melakukan meeting jarak jauh dengan video call. menjadi lebih efisien bukan ?

Tablet ini juga memiliki sistem pengamanan yang efektif dengan fingerprint reader yang dapat menjaga identitas dan data Anda dengan baik. Desain kickstand uniknya juga dapat diatur hingga 150 derajat, sehingga memudahkan Anda untuk menentukan angle terbaik.

2. Microsoft Surface Pro 5.

microsoft.com

Versi baru dari Surface Pro ini memiliki ketahanan baterai 50% lebih lama daripada versi sebelumnya. Desainnya minimalis dan juga ringan karena memakai sistem pendingin tanpa kipas, sehingga Anda dapat membawanya kemana saja dengan mudah.

Windows Surface Pro 5 juga memiliki kickstand yang cocok untuk diletakkan di meja. Tablet Windows ini mampu menghasilkan performa yang tinggi karena menggunakan OS Windows 10 dan prosesor Intel Core i7, dengan RAM 8 GB serta storage 256 GB.

Membuat grafik atau membuat laporan juga semakin mudah dengan layar 12 inci, sehingga pekerjaan Anda akan menjadi lebih efisien.

3. Lenovo Miix 510.

amazon.com

Kickstand Lenovo Miix 510 lebih fleksibel dan memberikan kemudahan untuk menentukan angle terbaik, sehingga Anda dapat menonton video, bermain game, serta mengedit photo dengan nyaman, bahkan dalam pangkuan Anda sekalipun.

Baca juga  Sikat Gigi Elektrik Terbaik

Tablet ini juga memiliki sambungan bluetooth, Wi-Fi, serta konektor USB, USB-C. Membuka program atau file lebih cepat dengan teknologi terbaru dari Solid State Drive (SSD). Dilengkapi juga dengan OS Windows 10 Pro dan prosesor Intel Core i7, sehingga membuat tablet ini semakin menggoda untuk dimiliki.

4. Asus Transformer T101HA.

Abhphotovideo.com

Jika Anda adalah orang yang mempunyai gaya hidup dengan mobilitas tinggi, maka Asus Transformer T101HA adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Anda dapat terus produktif ketika bekerja di luar kantor, karena tablet ini mempunyai daya baterai yang kuat hingga 11 jam. Beratnya hanya 1 kilogram dengan ketebalan 19 milimeter membuatnya sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun.

Dilengkapi dengan OS Windows 10 dan prosesor Intel Atom X5 membuat tablet ini memiliki performa yang tinggi. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB dan RAM 2GB, Anda dapat menyimpan banyak data pekerjaan ataupun aplikasi yang anda inginkan.

5. Samsung Galaxy Book 12″.

amazon.com

Galaxy Book 12″ dimaksudkan untuk bersaing secara head-to-head dengan Microsoft Surface Pro. Tablet windows ini tampil dengan desain yang lebih tipis dan sasis yang ringan daripada TabPro S yang dirilis sebelumnya.

Galaxy Book 12″ telah dilengkapi Keyboard Cover yang sudut penempatannya bisa diesesuaikan dengan kebutuhan Anda. Samsung mempercayakan urusan kinerja pada intel Core i5-7200 seri-U generasi Kaby Lake dengan pilihan RAM 4GB atau 8GB jenis DDR3. Kapasitasnya pun terbagi ke dalam dua opsi, 128GB atau 256GB.

Namun, suhu prosesornya akan sangat cepat mengalami panas jika diajak menjalankan tugas berat. Tablet ini punya kamera 13MP di bagian depan dan kamera selfie 5MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here