Terakurat – Update PUBG Mobile – PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini. Game ini akan mendapatkan update versi 1.0 mulai pada 8 September 2020 mendatang. Nomor pembaharuan ini cukup menghebohkan penggunanya, pasalnya tak lazin dengan nomor update PUBG Mobile yang diawali dengan angka ‘1’, biasanya pembaharuan diawali dengan angka ‘0’.

Update PUBG Mobile 1.0 8

Pembaruan 1.0 ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 September. Pembaruan tersebut digadang-gadang akan menghadirkan segala aspek dan perbaikan dalam gim. Pada versi terbarunya, gim akan menawarkan karakter yang lebih detail dan terlihat lebih baik daripada sebelumnya.

“PUBG akan meluncurkan versi 1.0 pada 8 September dengan teknologi baru, antar muka baru, fitur gameplay baru dan banyak lagi untuk memberikan pengalaman turnamen taktis paling realistis di ponsel,” Ujar Tecent yang merupakan pengembang dari PUBG.

Versi 1.0 akan menawarkan kualitas permainan, baik itu dari segi perbaikan untuk karakter pemain, termasuk lingkungan dan pencahayaan Lobby utama. Grafis seperti partikel, asap, hembusan angin, kilatan api di moncong senjata akan membuat setiap bidikan tembakan menjadi terlihat lebih realistis.

Optimalisasi juga dilakukan dalam terjun payung, berlari, melempar dan aksi penting lainnnya. Peningkatan juga dilakukan dari sisi sistem pencerangan, kualitas tekstur yang akan membuat udara, air dan tumbuhan semakin terlihat lebih hidup.

Perombakan antarmuka PUBG Mobile

Antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman interaktif PUBG akan dirombak total dengan kualitas interaksi, visual, gerakan dan efek suara yang ditingkatkan. Perombakan total ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman kontrol yang lebih ringkas dan intuitif kepada pemain.

Game, komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi 3 ruang berbeda. Hal ini memungkinkan akses mudah dan cepat bagi para pemain, dan membuat antarmuka menjadi lebih sederhana dan ringkas. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan tata letaknya sendiri.

Baca juga  Jenis-jenis Baterai yang Digunakan Oleh Smartphone

Kompetisi Global PMGC

Selain pengumuman pembaruan, Tecent juga mengumumkan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang akan dimulai pada akhir November mendatang.

PMGC dapat diikuti oleh tim eSport dari Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah hingga China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here