Terakurat – Vitamin daya tahan tubuh – Vitamin dan juga nutrisi sangatlah penting untuk mempertahankan daya tahan tubuh sanga anak. Jika daya tahan tubuh tetap terjaga, maka pertumbuhan dan proses belajar anak pastinya akan lebih optimal. Terkadang kurangnya asupan sayur dan buah-buahan dapat menjadi sebuah penghambat serta mampu membuat daya tahan tubuh sang buah hati menjadi melemah.

Dan kerap kali seringkali yang menjadi permasalahan adalah ketidak sukaan anak terhadap sayur dan buah. Maka dari itu, sangat penting memberikan asupan multivitamin agar menjaga sang buah hati dari rentannya penyakit. Nah, dalam menjaga daya tahan tubuh anak, maka simak rekomendasi vitamin daya tahan tubuh anak berikut ini.

Suplemen vitamin yang di produksi oleh Soho Group ini dapat membantu menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh anak. Bahkan, Imboost Kidz juga direkomendasikan untuk orang dewasa.

Obat ini mengandung bahan herbal aktif echinacea dan zinc picolenat yang sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ekstrak tumbuhan echinacea sendiri memiliki kemampuan anti inflamasi, kandungan ini membantu meredakan peradangan serta mengendalikan gejala flu. Sedankan zinc picolenat adalah senyawa penting dalam pembentukan beberapa jenis enzim, sintesis protein dan pembelahan sel. Selain itu, membantu meredakan infeksi dan juga mempercepat penyembuhan saat sakit.

Vitamin daya tahan tubuh anak

Holisticare Super Ester-C Kids

Selain mampu menjaga daya tahan tubuh pada anak, vitamin ini juga dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian, apalagi pada anak yang tidak suka sayur dan juga buah.

Jadinya, anak tidak akan mudah terserang penyakit seperti flu atau kekurangan vitamin C seperti halny sariawan dan gusi berdarah.

Uniknya, Vitamin Holisticare ini menggunakan xylitol sebagai pemanis alami dan tidak mengandung gula ataupun bahan pengawet lainnya. Xylitol sendiri sangat baik untuk kesehatan gigi, segala kebaikannya dalam satu tablet mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Baca juga  Rekomendasi Router Wifi Terbaik, Pastikan Internet Cepat dan Stabil

Sakatonik ABC

Sakatonik ABC yang di produksi oleh Kalbe ini dilengkapi dengan kandungan multivitamin seperti vitamin A, B kompleks, C, D dan E. beberapa jenis mineral seperti kalsium juga terkandung di dalamnya, sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

Vitamin daya tahan tubuh anak ini sangatlah disukai oleh anak karena dibuat dalam bentuk tablet hisap dengan rasa yang enak dan unik. Jadi tak perlu khawatir lagi jika anak tidak akan suka menelan vitamin karena tersedia dalam tiga varian rasa yakni Jeruk, Stroberi dan Anggur.

Biolysin Syrup

Jika sang buah hati sulit makan, maka Biolysin Syrup bisa membantu memperbaiki nafsu makan anak. Vitamin yang terkandung diantaranya A, B1, B2, B6, B12, C, D3, provitamin B5, niacinamide, juga asam amino esensial sehingga sanga bagus untuk kebutuhan nutrisi pada anak.

Suplemen vitamin ini baik digunakan sebagai vitamin dalam menjaga kesehatan selepas sakit atau dalam masa pemulihan.

Cerebrofort Gold

Jika kamu sedang mencari multivitamin lengkap untuk nafsu makan, kecerdasan serta pertumbuhan anak, maka Cerebrofort Gold bisa menjadi salah satu rekomendasi merk vitamin daya tahan tubuh anak yang bagus.

Kandungan mutlivitaminnya mampu meningkatkan metabolisme, menjaga kesehatan mata, meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi serta meningkatkan daya tahan tubuh anak. Ekstrak AA, DHA, EPA, L-GLutamic Acid dan folid yang terkandung diformulasikan dalam meningkatkan perkembangan otak si kecil.

Bio Strath

Bio Strath merupakan salah satu prduk unggulan asal Swiss. Suplemen ini multivitamin dengan beragam kegunaan ini menjadi salah satu vitamin andalan bagi anak-anak dengan masalah dalam nafsu makan hingga membantu konsentrasi pada anak dengan ADHD. Kandungannya merupakan 100% nutrisi alamin lebih dari 60 nutrisi, dimana nutrisi tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya.

Baca juga  Sikat Gigi Elektrik Terbaik

Berkomposisi dari Plasmolysed Herbal Yeast, Madu serta Ekstrak Malt dan sari jeruk teruji dapat meningkatkan stamina, membantu proses penyembuhan dan juga mendukung kekealan sistem imun.

Selain itu, Bio Strath juga tak hanya cocok sebagai multivitamin akan, tetapi cocok juga untuk ibu hamil, menyusui hingga para atlet yang sedang cedera sekalipun.

Stimuno Syrup

Telah teruji secara klinis bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak supaya tidak mudah terserang penyakit. Stimuno bekerja langsung pada sistem imun, aman di konsumsi secara rutin sesuai dengan anjuran dosis.

Bahan-bahan didalamnya merupakan bahan herbal yaitu ekstrak tanaman Phyllantthus Niruri yang sudah menjadi obat herbal di tengah masyarakat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Stimuno sudah teruji serta masuk kategori Fitofarmaka. Artinya, sudah melalui proses penelitian panjang dan bahan herbalnya sudah dibuktikan keamanan serta khasiatnya. Jadi, secara kualitas vitamin Stimuno sudah sangat aman bahkan menempati level uji tinggi.

Scott’s Emulsion

Suplemen vitamin asal Amerika, Scott’s Emulsion sudah sangat populer di kalangan penutrisi tubuh anak.

Diperkaya dengan kandungan hati ikan Kod, kaya akan kandungan vitamin A, D, omega-3 (DHA serta EPA) serta kalsium, akan mendukung pertumbuhan serta kesehatan sang buah hati.

Ikan Kod mampu melindungi kesehatan mata anak, mencegah rakitis (masalah tulang), melindungi kesehatan jantung hingga meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Curcuma Plus Imuns

Sesuai namanya, Curcuma Plus Imuns dibuat dari curcuma alias temulawak. Sangat cocok untuk anak yang susah makan.

Selain itu, terkandung juga berbagai vitamin lainnya seperti vitamin A serta B kompleks, berperan penting memelihara fungsi organ tubuh.

Hadir dengan pilihan rasa jeruk dan stroberi yang manis, pastinya disukai oleh anak-anak. Curcuma Plus bisa dikonsumsi pada anak-anak berusia 6 tahun ke atas.

Baca juga  Cat Air Terbaik

Fitkom

Sepertinya semua anak akan menyukai vitamin yang satu ini. Bentuknya menarik, rasanya pun enak.

Tersedia dalam dua bentuk yaitu tablet hisap dan gummy. Fitkom bisa membantu memperkuat daya tahan tubuh walaupun dalam cuaca buruk.

Sesudah sembuh dari sakit, Fitkom juga direkomendasikan untuk membantu pemulihan tubuh anak. Selain itu baik dalam menambah nafsu makan, anemia atau menutrisi jaringan otak si kecil.

Nah, itulah daftar rekomendasi vitamin untuk anak yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Terkadang anak masih sulit soal makanan, padahal usianya justru membutuhkan asupan untuk tumbuh kembangnya semakin sempurna. Maka dari itu, multivitamin sehari-hari sangatlah baik dan direkomendasikan dalam memenuhi kebutuhannya, tetapi jangan lupa untuk melihat aturan pakai serta resep dokter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here