Whey Protein Terbaik

Protein whey merupakan nutrisi yang sangat diperlukan untuk membentuk tubuh yang sehat dan proporsional. Seiring dengan tren untuk membentuk badan yang ideal, berbagai produk minuman protein whey kini banyak beredar Indonesia sehingga memudahkan konsumen untuk memilih yang terbaik, dari segi rasa maupun kualitas.

fimela.com

Berikut ini beberapa whey perotein yang bisa menjadi pilihan:

1. BSN Syntha 6.

suplemengym.com

Susu bubuk BSN Syntha 6 menawarkan rasa coklat yang sangat lezat. Produk ini sangat membantu proses pembentukan dan penambahan massa otot. BSN Syntha 6 diformulasikan dari 6 jenis protein pilihan yang terbaik.

Uniknya, produk ini akan mensuplai protein ke otot secara berkala dalam kurun waktu 8 jam. Takaran BSN Syntha untuk pria yakni 1-2 scoop dan dicampur dengan air dingin.

Sementara untuk wanita hanya 1 scoop saja. Baik pria maupun wanita bisa mengkonsumsi susu yang kaya akan asam amino dan BCAA ini sebanyak 1-4 porsi sehari.

2. Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate.

amazon.com

Agar proses pembentukan otot dapat berlangsung dengan tepat, carilah whey protein yang tidak menimbulkan efek samping. Jenis whey protein yang tidak mengandung efek samping ialah Twinlab 100% Whey Protein Fuel Chocolate.

Ini merupakan produk susu tinggi protein yang memaksimalkan usaha Anda membentuk massa otot. Bahkan, ada kandungan BCAA yang sangat tinggi untuk memulihkan kondisi otot Anda serta mencegah penyusutan pada massa otot.

Produk ini diisolasi melalui proses Micro dan Ultra Filtration untuk menghasilkan sebuah produk whey protein yang bagus, higienis, aman, dan bermutu tinggi.

Akan membantu Anda memaksimalkan pembentukan otot-otot tubuh, seperti otot lengan, dada, dan lainnya.

3. Musclepharm Fitmiss Delight.

gnc.com

Fitmiss Delight bukan hanya minuman whey biasa, selayaknya umum dikonsumsi kaum pria. Menyadari perjuangan kaum wanita yang biasanya ingin memiliki tubuh ideal namun sulit menahan lapar, produk ini dilengkapi dengan enzim yang berfungsi mencegah rasa lapar.

Baca juga  Monitor PC Terbaik

Sebagai sumber protein, produk mengandung formula protein blend complex yang terdiri dari WPC, albumin, kasein, WPI, dan WPH.

Selain itu produk ini pun mengandung ekstrak dari berbagai buah dan sayuran sebagai sumber vitamin dan antioksidan, antara lain ekstrak cranberry, stroberi, apel, mangga, brokoli, dan bayam. Formulasi rasanya pun terbilang enak dibandingkan berbagai minuman whey sekelas.

4. Scitec Nutrition Protein Coffee.

supplementofamerica.com

Mengonsumsi produk ini tidak hanya mencukupi kebutuhan protein dalam latihan Anda. Anda juga mendapat asupan 100 mg kafein per saji yang membuat metabolisme Anda meningkat sehingga performa latihan Anda semakin meningkat.

Metabolisme yang lebih cepat dan optimal akan membantu Anda membakar energi dan lemak yang ada di dalam tubuh dengan lebih efektif.

Selayaknya meminum kopi, Anda dapat mengonsumsi produk ini dengan melarutkannya di air panas. Untuk memperoleh manfaat terbaik, sebaiknya produk ini diminum sebelum latihan.

5. Phoenix Isagenix IsaShake.

yahoo.com

Produk ini memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap daripada minuman whey yang umumnya diposisikan sebagai suplemen program latihan pembentukan badan.

Tidak heran karena Isagenix diposisikan sebagai produk pengganti makanan. Anda yang sibuk pun dapat menjalani program diet dengan mengonsumsi minuman protein whey ini secara teratur, dan rasakan manfaatnya.

Produk ini menggunakan WPC sebagai sumber protein. Tidak hanya protein, IsaShake juga mengandung serat, lemak tak jenuh, dan berbagai vitamin-mineral.

Di saat Anda tidak sempat makan maka cukup dengan segelas IsaShake Anda telah mendapatkan nutrisi seimbang untuk menghadapi hari yang sibuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: