Siapa yang menyangkal seramnya Film horor Thailand, bagi pecinta film horor tentunya film dari negeri gajah putih ini menjadi satu-satunya pilihan sebagai film yang menyeramkan dan paling menegangkan. Berikut rekomendasi film horor Thailand yang tayang pada tahun 2020.

Pee Nak 2 (2020).

Rilis perdana pada bulan Februari 2020, Pee Nak 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang juga berjudul sama. Film ini bercerita tentang hantu yang gentayangan dan mengejar sekumpulan orang yang ingin menjadi biksu. Kombinasi horor dan komedi disepanjang film akan menambah keseruan cerita Pee Nak season 2 ini. Gak hanya melulu tegang dan bikin jantung mau copot, film horor yang satu ini juga mampu menghibur dengan berbagai aksi lucunya.

The Maid (2020).

Film ini menceritakan tentang seorang asisten rumah tangga wanita yang mengalami hal-hal mistis yang terjadi di tempat kerja barunya. Setelah ditelusuri ternyata asal-usulnya memiliki kejadian yang lebih mengerikan. Saking bagusnya, film horor Thailand yang satu ini mampu bersaing dengan film horor Hollywood yang selama ini selalu dinantikan oleh para penonton.

Low Season (2020).

Warna baru akhirnya hadir di film horor Thailand yang satu ini. Film Horor yang satu ini bergenre komedi romantis. Kemampuan unik sang wanita ini membuatnya jadi sulit mendapatkan pasangan. Ia pun akhirnya memutuskan pergi ke tempat wisata pada waktu low season, demi bisa menghindari orang-orang sekitar. Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan seorang pria (Mario Maurer) yang merupakan seorang penulis cerita hantu. Kiah Cinta merekapun dimulai.

Krasue: Inhuman Kiss (2019).

Film Thailand yang satu ini mengambil latar belakang cerita rakyat yaitu Krasue: Inhuman Kiss yang rilis perdana pada tanggal 21 Agustus 2019. Krasue Inhuman Kiss disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri, mengisahkan tentang sosok Krasue, hantu yang dikenal hanya memiliki kepala dan organ dalam mengambang tanpa anggota tubuh lainnya. Di pagi hari, hantu krause akan hidup sebagai manusia normal. Namun ketika malam hari, Krasue akan berubah drastis menjadi sosok menyeramkan dan akan memangsa manusia agar bisa hidup lebih lama.

Baca juga  Aneka Lomba Yang Selalu Ada Saat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Film ini juga berhasil membawa kesuksesan bagi industri perfilman Thailand. Film ini masuk dalam nominasi Best Picture asal Thailand pada ajang Academy Awards 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here