5 Fakta Film Hit and Run.

Film yang tayang di bioskop saat Idul Fitri ini sangat recomended untuk menemani waktu libur anda. Genre action – comedy yang disuguhkan akan sangat menghibur penonton. Berikut fakta – fakta film hit and run.

1. Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut!

hot.detik.com

Dalam film ini Tatjana memerankan tokoh Meisa, yang merupakan seorang penyanyi dangdut centil dengan gerakan dan lirikan matanya yang menggoda. “Bukan Taman Safari” adalah judul lagu yang akan dinyanyikan oleh Tatjana Safira. Penasaran kan seperti apa suara merdu Tatjana?

2. Joe Taslim melakoni karakter yang berbeda dari sebelumnya.

movieden.net

Jika kita sering melihat Joe Taslim dalam sebuah film action yang memukau, kali ini dia akan tampil lebih berbeda dari biasanya. Joe taslim akan bertarung disertai komedi yang siap menghibur para penontonya. Kira – kira bagaimana ya aksi kocak Joe Taslim dalam film hit and run ini?

3. Dibintangi Pemain Film “The Raid” Siapa yang tidak kenal yayan ruhiyan?

idntimes.com

Pemain film laga yang namanya mulai dikenal saat membintangi film “The Raid” ini nampaknya juga akan menghiasi film hit and run bersama Joe Taslim, mereke bertemu kembali dalam satu judul film setelah 8 tahun lamanya. Sepertinya akan menjadi kolaborasi yang sangat menyegarkan.

4. Di Balut Aksi Laga dari Team Koreografi Iko Uwais.

beritagar.id

Jika mendengar nama Iko Uwais pasti langsung teringat Pencak Silat dan Hollywood. Bagaimana tidak, prestasi Iko Uwais yang membawa Pencak Silat hingga ke Hollywood melalui film – filmnya patut di apresiasi dan membanggakan Indonesia. Dalam film hit and run ini juga menggunakan koreografi dari Uwais Team yang di bangun oleh Iko Uwais sendiri.

Baca juga  Film Anak Tayang di Tahun 2019.

5. Genre Comedy – Action Pertama di Indonesia yang bertabur bintang.

indopos.co.id

Menonton hit and run menjadikan kamu bagian dari sejarah perfilman Indonesia, pasalnya film ini adalah film pertama di Indonesia yang bergenre Comedy – Action. Film ini juga bertaburan bintang – bintang besar yang sudah mengepakkan sayap mereka di kancah Internasional. Bahkan, beberapa diantaranya sudah menerima penghargaan. Seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan yayan Ruhiyan. Film ini tayang di bioskop pada tanggal 4 Juni 2019.

Yuk ajak temen, pacar, atau keluarga, untuk mengisi waktu libur dengan menonton film “hit and Run”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: